Ditantang Gresik United

Hari ini Persibo Bojonegoro bakal kembali menjalani laga ujicoba. Kali ini lawannya Gresik United. Partai ujicoba sesama tim divisi utama itu bakal berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

“Semua pemain inti akan diturunkan, termasuk dua pemain asing,” kata Asisten Manajer bidang teknik, Imam Sardjono saat dikonfirmasi koran ini kemarin (14/11).

Dua legiun asing tersebut adalah Victor da Silva yang diplot sebagai stopper dan Abel Cielo Quioh diposisi striker. Satu pemain asing lainnya, Perry Sah Kollie belum bisa tampil karena masih mengurus administrasi di Nigeria.

Laga ujicoba tersebut sebagai ajang evaluasi sebelum tim besutan Sartono Anwar itu tempur dalam kompetisi resmi. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma baru melakoni laga perdana pada 29 November melawan Persigo di Stadion Letjen H. Soedirman.

Meski sama-sama bermain di kompetisi kasta kedua, namun kedua tim berada di wilayah berbeda. GU masuk wilayah II, sementara Persibo tergabung di wilayah III.

Sementara, pelatih Persibo, Sartono Anwar menyatakan, laga ujicoba melawan sesama penghuni divisi utama akan semakin mengasah kematangan pemain menjelang kompetisi digelar. “Laga ujicoba ini sebagai pemantapan dan penajaman penyelesaian akhir yang masih belum maksimal,” kata Sartono Anwar.

Ini berkaca dari hasil kurang maksimal yang dipetik anak-anak Persibo dalam ujicoba versus Pro Duta Jogjakarta pada jumat lalu yang berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu, launching Persibo Bojonegoro kemarin diawali dengan konvoi keliling kota. Seluruh pemain Persibo diarak dengan enam jeep bak terbuka. Manajer Persibo Letkol (Inf.) Taufik Risnendar dan pelatih Sarono Anwar juga ikut. Konvoi tersebut diikuti sekitar seribu suporter tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

“Konvoi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan tim kebanggaan kota ledre kepada masyarakat,” kata ketua launching Persibo, Edy Sukamto ketika dikonfirmasi kemarin sore(tis/jpnn)

48 Responses to “Ditantang Gresik United”

  1. bob
    November 15, 2009 at 10:55 am #

    ingkang
    nomer stunggal

    [Reply]

    bob Reply:

    hih
    gresik nantang ik
    ngejak gelut po?

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Wani ae,ora salah e

    [Reply]

  2. Waridin
    November 15, 2009 at 10:56 am #

    Wajib menang walau cm ujicoba.

    [Reply]

  3. suro
    November 15, 2009 at 11:12 am #

    ayuk ndelok…
    sopo gelem ngonconi q.?
    club klahirane aries T 13 main no bjn.

    [Reply]

  4. si ....
    November 15, 2009 at 11:13 am #

    gU musuh bebuyutan !!

    [Reply]

  5. Abdilda plesungan
    November 15, 2009 at 11:23 am #

    Kali ini hrus menang…
    Wes kangen kemenangan walau hnya uji cuba…
    Bravo persibo…!!

    [Reply]

  6. Apri Boromania Balikpapan
    November 15, 2009 at 11:27 am #

    Perlihatkan permainan khas tim persibo yg sesungguhx
    Meskipun dg uji coba ttp jaga gengsi

    [Reply]

  7. Syarief
    November 15, 2009 at 11:54 am #

    Go persibo, jadikan laga persahabatan ni sbg modal tuk mengarungi bahtera divisi utama.

    [Reply]

  8. telon13
    November 15, 2009 at 12:02 pm #

    Ayo ndang budal,stadion wes mulai penuh,puluhan ribu boromania sudah mulai datang.

    [Reply]

    suro Reply:

    iyo gan
    sek panas je…

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Ndang gage,stadion wes gak muat iki,ojo kesuwen ndang budalo.

    [Reply]

    bob Reply:

    anton latian nggebug drum ga?

  9. Abdilda plesungan
    November 15, 2009 at 1:11 pm #

    Yah mene budal ki pe
    njemur batuk√ę to piye?
    Opo keputihen awak..!

    [Reply]

  10. Ayiep
    November 15, 2009 at 3:12 pm #

    Pery iku ngurus opo ae, ra mari2..

    [Reply]

  11. telon bunker
    November 15, 2009 at 3:16 pm #

    cayo persibo,..

    [Reply]

  12. Waridin sd.Bandung.
    November 15, 2009 at 3:42 pm #

    Yg lht update score lho?

    [Reply]

  13. prayitno
    November 15, 2009 at 3:53 pm #

    ayo maju persibo kalahkan lawan – lawanmu… rawe-rawe rantas malang – malang putung….serbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

    [Reply]

  14. suro
    November 15, 2009 at 4:21 pm #

    scor sementara 0-0

    [Reply]

  15. bob
    November 15, 2009 at 5:28 pm #

    Kosong-loro
    Full time

    [Reply]

  16. Karjo
    November 15, 2009 at 5:31 pm #

    Score kok ndok nol to”

    [Reply]

  17. Karjo
    November 15, 2009 at 5:32 pm #

    Buat mn maz?

    [Reply]

  18. Waridin
    November 15, 2009 at 5:36 pm #

    Kuk seri lagi tho ada apa dg persibo masa dr sekian bnyk uji cb dg tim selevel cm menang ama persebaya tox kacau ki hrz sgra berbenah kmpetisi semakin dekat.

    [Reply]

  19. Anoman
    November 15, 2009 at 5:47 pm #

    Julukane ganti dhsik toh ojo THE GIANT KILLER,tp sink bener THE REAL KILLER..
    nek gak ngno,kro tim cilik kalah truz.hehe..
    percya gak pcya,tp trbkti kok..

    [Reply]

  20. suro
    November 15, 2009 at 5:47 pm #

    dpt penalti gk masuk pisan..
    tp kipere Gu uapik..mboh pas nepai paleng..
    catatan m irfan sering kehilangan bola

    [Reply]

  21. Di2k SulSel
    November 15, 2009 at 6:00 pm #

    Allhamdulillah ga kalah,…;-)

    [Reply]

  22. telon13
    November 15, 2009 at 6:28 pm #

    Kurang puas

    [Reply]

    suro Reply:

    nak gk puas jaluk neh…

    [Reply]

  23. pras smbrrjo
    November 15, 2009 at 7:53 pm #

    bos……… low mau psen baju hem yang baru caranya gimana??? sms aku di 085648067345. suwun

    [Reply]

  24. Abdilda plesungan
    November 15, 2009 at 7:57 pm #

    Latihan finishing blm ada hslnya..
    Trbukti bnyak peluang
    emas ga brbuah gol..
    Hnya ada satu hrpn, mg2 dgn kembalinya Perry sah lini dpn jd lbh tajam, setajam silet..

    [Reply]

    masivers Reply:

    yo yo yo,,,, silet bro

    “setajam bomber”

    [Reply]

  25. yudie_v.o.c
    November 15, 2009 at 8:35 pm #

    skor kCa mta neh ki. . . .???

    [Reply]

  26. ChieN0 ~kap@zT
    November 15, 2009 at 8:38 pm #

    Sing bener score td brp.?Ko ada yg bilang 0-2

    [Reply]

  27. Andie
    November 15, 2009 at 9:04 pm #

    Keselen mgkn…

    [Reply]

  28. bob
    November 15, 2009 at 9:11 pm #

    Kosong loro
    Maksud e kosong e loro
    Yo kosong kosong

    [Reply]

  29. xx
    November 15, 2009 at 9:24 pm #

    busari blas g ngtok’ie ky’ samsul..
    m.irfan plg enak dwe pkke..
    victor yow kuat ng mburi!!!

    [Reply]

  30. g0ndr0nG~e&
    November 15, 2009 at 9:30 pm #

    Aku sueneng score bolong tengah……! GU pemaine gak onok sg straiker’re dadi bek kabeh. Karo pemain karate…! USMAN ALI”
    sikute di nggo.. Nyukil alise samsul h.
    Nk kurang puas psebaya 5 vs 4 psiwa. Pesta goul.

    [Reply]

  31. g0ndr0nG~e&
    November 15, 2009 at 9:37 pm #

    Busari ws tak kon ngganti choirul aznan. Podo bar mamu dk bengi.. Mripate kepyur m hamzah, wis gak ngerti koncone, di umpan musuhe trs pd karo kirun cs.

    [Reply]

  32. Jenderal Militan
    November 15, 2009 at 10:39 pm #

    Gag berkelas blas maine , paling cm yelow ,m irfan ,stephen , aris m silva , hery p ,lain’a mna skill’a ??
    Po neh gelandange ,gag gelem minta bola dr bek , cm klenga-klengo , permainan sayap tok . Tengahe mati .
    Gag enek umpan2 cantik dr para gelandang .
    Lbh Bagus skuad persibo taun kmren .

    [Reply]

  33. FANZ
    November 15, 2009 at 10:51 pm #

    TAKUT cedera kali, soale komptsi dah dkt kalo ga bisa maen rugi ga bs jual nama nu tuk promosi th depan
    optimis aja, kt tgg aja laga resmi tgl 29

    [Reply]

  34. tono
    November 15, 2009 at 11:17 pm #

    no comment

    [Reply]

    We Be eL Reply:

    hi.. sariawan yo…

    [Reply]

  35. Abdilda plesungan
    November 16, 2009 at 6:24 am #

    Pagi all…

    [Reply]

  36. Di2k SulSel
    November 16, 2009 at 8:00 am #

    Enjang

    [Reply]

  37. Jenderal Militan
    November 16, 2009 at 8:02 am #

    Fanz.
    Tkut cidera ???Blh ja.
    Tp seharusny bz mnnjukkan permainan yg lbh kpd boromania ,agar optimisme mrka udh klihatan yaitu target kasta tertinggi taun depan .
    Gresik pemain Lokal zmua , mlah byk pemain mudany yg bagus .

    [Reply]

  38. g0ndr0nG~e&
    November 16, 2009 at 8:31 am #

    Suk nek ape vs arema ape tak jak mendem maneh. Ben koyo wingi…! Apik scor3…! Ben bolong tengah maneh……! Hahahahahahahaha….

    [Reply]

  39. suro
    November 16, 2009 at 9:24 am #

    melkey wingi ko gk ketok irunge nangdi?

    [Reply]

    tono Reply:

    Ngece we? la wonge ireng yo ra ketok nuh

    [Reply]

Leave a Reply