DPRD: Boromania Hanya Jadi Alat Manajemen

DPRD Bojonegoro menganggap para suporter Persibo diperalat oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Hal itu dilakukan agar dana untuk Persibo tidak dipangkas.

“Sebenarnya Boromania harus sadar dengan kondisi Persibo saat ini. Mereka hanya diperalat saja,” kata anggota DPRD Bojonegoro, Ali Huda, Selasa (8/12/2009).

Awal mula pengurangan anggaran untuk KONI Bojonegoro, kata Ali Huda, pada saat prestasi Persibo jeblok. Apalagi, pengelolaan uang di manajemen amburadul.

“Awalnya anggaran yang diajukan oleh eksekutif adalah Rp 5,5 miliar, namun kami pangkas Rp 1 miliar. Dan kebanyakan adalah untuk Persibo,” tegasnya.

Pemesanan lampu pada tahun ini menurutnya hanya sebagai alibi saja. “Sebenarnya semuanya sangat kooperatif dan menyetujui. Namun, kami ingin bukti dari Persibo. Nanti kalau ada tanda-tanda akan ke superliga, kan bisa dianggarkan melalui PAK APBD,” lanjutnya.

Pihaknya meminta, dalam beberapa bulan ke depan manajemen Persibo harus dibenahi dan sebersih mungkin. “Supporter seharusnya dewasa dan bisa mengerti kondisi Persibo kali ini. Kalau berprestasi dan manajemen bersih, semuanya pasti
mendukung,” sambungnya.

Salah seorang pengurus Persibo, Djasmo mendesak agar Ali Huda meminta maaf melalui media massa. “Sebab, ia yang awalnya memicu masalah ini dan yang juga bertanggungjawab,” katanya.

Bahkan, pada aksi besok para supporter juga tidak akan bersedia ditemui anggota dewan lain, kecuali hanya Ali Huda seorang. Sebab, ia yang telah menantang masyarakat yang cinta bola. “Kami minta ia bertanggungjawab dan jangan hanya ngomong saja. Besok, kami tidak akan pulang sebelum ditemui Ali Huda,” tegasnya.(dul/eda/bjc)

62 Responses to “DPRD: Boromania Hanya Jadi Alat Manajemen”

  1. Andie
    December 8, 2009 at 3:26 pm #

    Karepe py ali huda iku??

    [Reply]

    Boromania ngalam Reply:

    Iy,boromania d anggep cah cilek,asal ngarang ae…

    [Reply]

  2. adike ali huda
    December 8, 2009 at 3:31 pm #

    Alhamdulillah, meskipun sebagian besar membenci ali huda karena “komentar” yang tidak ada bukti tertulis maupun rekamannya. Itu ada sudah mau di demo besar2an, cobo to dipikir. Boromania tuh udah lama berdiri, tp kok kelakuan koyo balita. Seharusnya tuh kita ambil simpati dari masyarakat, bukannya dengar apa2 trus bertindak dgn emosi. Seharusnya kita ikut waktu ada peringatan hari aids, hari anti korupsi, ikut simpati kasus prita, hari narkoba, ikut nanam gerakan sejuta pohon, donor darah dll. Buat dunk orang yang di luar atau bahkan diatas kita tuh semakin simpati terhadap kita. Kita telaah aja ke belakang, kenapa anggota dewan semakin tidak menyukai persibo. Tiap tahun tuh mana pertanggung jawaban manajemen kepada publik, napa ke anggota dewan di lapori. Laporan kepada masyarakat umum donk, apa takut terungkap bobroknya?????? Masak manajemen mau menyusu ke APBD terus, kita tidak harus menunggu exxon mobil, manajemen tuh punya tangan dan mulut. Klo berusaha pasti kita bisa dapat sponsor. Arema tuh contoh konkrit, masih mau di ulik2 apalagi tuh, blajar sono. Klo aku mending duit tu di buat studi banding ke luar negeri atau ke klub mandiri oleh manajemen daripada buat lampu

    [Reply]

    rejz Reply:

    alah pancene kwe iku sing gak ngerti opo2…

    bukannya mau ngungkit2..
    kemana pada waktu ramadhan, idul adha kemaren ???? kami ada bukti konkritnya pak…

    tapi yang terpenting kamu itu pemain lama yang sering ngerusak web.. Aing…

    [Reply]

    jarwo Reply:

    Ayo to Rekkk,
    Qngerti maksud dari adike ali huda tapi ELING Mas . . . Semua itu BERPRPOSES!!!!
    SEHARUSNYA JANGAN SALING ADU ARGUMENT GENE!!
    DPRD YA BANTU PERSIBO BUAT NYARI SPONSOR KALO MEMANG PERSIBO DILARANG NYUSU KE APBD,
    JANGAN CUMAN OMONG DOANK DAN TEORI AJA!!!!

    [Reply]

  3. Ngip
    December 8, 2009 at 4:06 pm #

    PERSIBO MO LOLOS KE ISL ???? PESIMIS DECH KLO KONDISI DARI MANAJEMEN, PEMKAB BOJONEGORO, DPRD BOJONEGORO, BOROMANIA RICUH SEPERTI DIBERITAKAN DI ATAS… SEMUA MERASA BENAR DAN SEMUA MERASA NGAK BERSALAH…

    SUDAH KU PREDIKSI SAAT CHAT DENGAN BOMBER BEKASI KEMAREN SORE INI KUTIPAN OBROLAN KU DENGAN Dias Bonero :

    [12/7/2009 5:00:50 PM] Dias Bonero: blitar padahal maine kalahan podo karo probolinggo
    [12/7/2009 5:01:50 PM] Didik Dartom: koyok e abot munggah
    [12/7/2009 5:02:52 PM] Dias Bonero: iyo hampir dipastikan mudun degradasi
    [12/7/2009 5:23:40 PM] Didik Dartom: pasti
    [12/7/2009 5:25:01 PM] Dias Bonero: terahir skor 2-1
    [12/7/2009 5:27:25 PM] Didik Dartom: koyok e persibo saiki dadi tim terlemah
    [12/7/2009 5:30:14 PM] Dias Bonero: iyo wis nasipe
    [12/7/2009 5:33:04 PM] Didik Dartom: nek tak ndelok soko berita2ne iku, koyok e ono sing ra beres ning manajemen trus ra cocok karo pemain & pelatih
    [12/7/2009 5:33:22 PM] Didik Dartom: trus pemkab bjn iku ra dukung 100%
    [12/7/2009 5:41:38 PM] Dias Bonero: ada betulnya juga
    [12/7/2009 5:45:40 PM] Didik Dartom: sekarang dari pengucuran dana yg terlalu kecil untuk kompetisi
    [12/7/2009 5:45:51 PM] Didik Dartom: trus cairnyapun setengah2
    [12/7/2009 5:48:42 PM] Dias Bonero: sptnya ini terakhir persibo main di div utama,gak tahu nanti bisa kembali apa gak?
    [12/7/2009 5:49:34 PM] Didik Dartom: klo dilihat dari 2x pertanding kayaknya sulit bisa nembus ISL
    [12/7/2009 5:49:51 PM] Didik Dartom: tapi klo untuk bertahan kemungkinan bisa
    [12/7/2009 5:53:23 PM] Dias Bonero: ya hanya kemungkinan, skor gak brubah 2-1.

    ITULAH SEDIKIT KUTIPAN DAN PREDIKSI KAMI BER 2, TERNYATA BENAR YANG KAMI OBROLKAN ….

    SEMOGA APA YANG TERJADI ANTARA PEMKAB BJN, DPRD DAN MANAJEMEN PERSIBO TIDAK MEMPENGARUHI PERMAINAN OLEH PEMAIN DAN PELATIH

    MAJU TERUS PERSIBO, JANGAN TERPENGARUH DENGAN KONFLIK DI DALAM MANAJEMEN DAN DPRD… BOROMANIA SELALU MENDUKUNGMU…

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    klo emang anda “cinta” ma persibo ga slayaknya sepatutnya anda blang persibo pasti degradasi bung
    persibo bth dkungan bkn cacian yg TDK SEPATUTNYA sperti yg anda omongin bung
    jgn ngaku2 boromania n cinta PERSIBO deh klo klakuan anda kaya gt, BNR2 GA PANTES BGT BGT BGT anda menamakan diri boromania

    apapun yg terjadi ga selayaknya seorg supporter “boromania” blang kaya’ yg anda omong
    cukup ampe skrng aj anda mengatasnamakan boromania karna anda tdk laya jd boromania pendukung PERSIBOku tercinta

    mksh

    [Reply]

  4. Anoman
    December 8, 2009 at 4:32 pm #

    jgn mudah trpecah belah!
    bs jg ali huda hny mengadu domba antra boromania dg manajemen biar manajemen ngambek n mengundurkan diri,truz gak ada yg ngurusi persibo n mmbuat persibo hncur.
    dn dia trtwa terbahak2 mlht smua ini,cz tk prlu lg ngluarn dana buat persibo.
    aq pcy kok,sbgian anggota DPRD tu sbnrx pnya niatn tuk bntu persibo.
    gak sdkt kok yg cnt persibo,tp yo wonk siji mau kwi tok sink dadi RACUN n PENYAKIT’E!!!

    [Reply]

    netral Reply:

    kenapa lebih suka caci maki dan saling benci ya…. bagaimana kalau masing2 lebih mawas diri dan koreksi diri sendiri. duduk sama rendah berdiri sama tinggi. kalau masing-masing pihak berani dan punya nyali untuk mengakui segala kekurangan diri sendiri dahulu pasti tidak akan berabe kayak sekarang ini. kira-kira akan menyelesaikan masalahkah jika kita terlalu mengedepankan rasa saling membenci? mengapa tidak duduk bersama dan berbicara dengan kepala dingin, dengan dada lapang dan sikap yang dewasa saja?

    [Reply]

  5. The Boro "MENYE'NG"
    December 8, 2009 at 4:37 pm #

    Lampu iku yo penting,tp luwih pnting maneh transparasi dr smua pihak,dan evaluasi diri untk sgnp jajaran persibo,mulai pemain sampai tingkt kpgurusany, GOOD LUCK PERSIBO

    [Reply]

    netral Reply:

    betul betul betul…
    karena semua itu uang rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat.
    kira-kira masalah rakyat yang paling urgent itu yang mana kah?
    mana kebutuhan primer, sekunder dan yang tersier?

    [Reply]

  6. Andie
    December 8, 2009 at 4:40 pm #

    @gaya pemikiran kognitif…
    Hoi kegiatan kami juga ada positipnya jng asal blockout ae kowe…

    [Reply]

  7. suro
    December 8, 2009 at 4:43 pm #

    NO COMENT……NO COMENT……NO COMENT

    [Reply]

  8. Anoman
    December 8, 2009 at 4:44 pm #

    Manajemen kwi pngene yo PERSIBO berprestasi.
    Ojo mung isone pdo nyalahne.
    msok yo pngen persibo hncur???
    Manajemen tu uda brusaha maksimal.
    mslhx persibo tu skrg byk,ojo nmbah2i mslh neh…
    wis tiket larang,truz DPRD(lbih tpatx ali huda) vs manajemen,blm lg prestasi persibo yg blm trlht.
    wis toh,kekalahn kmrn g usa dfkirkn lg,tatap laga slnjtx…
    aq yo pesimis dg persibo msk ISL.
    tp pye neh,persibo msh mmbtuhkn dkungan qta smua.

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    q stuju bro…udahlah ga usah memperpanjang mslh, klo qt cinta dgn PERSIBO mari mlai dr qt para boromania berbenah, qt udah layak blum jd boromania sjati
    mari qt rapatkan barisan demi kmajuan persibo
    klo seperti ni trus bkannya prestasi persibo naik tp mlah jd beban PERSIBO sendiri
    smua pasti ada jln kluarnya

    dr lubuk hati yg terdalam q pngn qt2 boromania lbh total,loyal,dan bersatu dkung PERSIBO

    apapun dan bagaimanapun PERSIBO doa & dkungan q slalu bersamamu
    maju trus PERSIBO

    [Reply]

  9. Anoman
    December 8, 2009 at 4:52 pm #

    Pokokmen sink bosok kwi MERDEKA n ALI HUDA

    [Reply]

  10. tam2
    December 8, 2009 at 4:53 pm #

    kita ORANGEkan dulu boromania sampe 100% orange

    baru bahas lainya…….

    warna kita aja masih ada ijo ungu biru dll

    masih banyak yang pakai atribut suporter laen…..pe demo

    engko di takok i ki seng demo BOROMANIA opo BONEK piye jawabpe??????

    hahahahaha

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Sieeeeppp bro00..

    [Reply]

    tam2 Reply:

    PERSIBO SAMPAI MATI pokoke……..

    [Reply]

  11. xx
    December 8, 2009 at 5:01 pm #

    pye ki?
    kq tmbh ruwet mzlh’e..
    q sdah mlepas atribut persbya yg mrpkan kta lhir q rek dmi persibo!
    ojk gwe q nyezel. . .

    [Reply]

    tam2 Reply:

    jangan pernah menyesal dengan persibo

    yang salah bukan PERSIBO

    tugas kita mendukung mendukung dan mendukung

    itu smua dah ada yang mengurusi

    all BOROMANIA
    LOYAL TOTAL KREATIF DAN ATRAKTIF adalah harga mati!!!!!

    [Reply]

    xx Reply:

    jgn pnah tnya k loyalan q bro……
    smpe’ kpn pun jiwa q te2p buat persibo n darah q akn te2p orange spti wrna kBangga cah bojonegoro..
    wlaupun q bkan asli bjn..
    cman q nysel dgn skap mnjmen n anggota DPRD “ali huda”..
    soale persibo yg q knal slma nie sllu kompak d dlm n d luar lpgan…
    g pdli tu pmaen,pelatih,mnjmen,para anggota DPRD,smpe’ bupati ny…
    tp skrg ap????

    y moga cpat ktmu jln kluarnya aj dch……..!!!!!!

    bwt boromania yg sbar ae…..
    g zah kPngruh m sapa pun..

    [Reply]

    tam2 Reply:

    alhamdulilah bro ak cuma mengingatkan

    rodok perih ae neng moto nek delok boromania pake warna laen selaen ORANGE!!!!

  12. bob 86ers
    December 8, 2009 at 5:13 pm #

    Ati2 ali huda dekengan dukune kuat

    [Reply]

  13. adike ali huda
    December 8, 2009 at 5:21 pm #

    Bener kan, emang kita sendiri sih yang gak mau cari kebenaran. Maunya cuma dengar pendapat orang lain. Coba toh dipikir, orang bjn tuh banyak, napa gak ada yang mampu mengganti/memcetak kader utk mengganti manajemen. Ada apa dengan itu? ada udang kah, ada batu kah. Napa bilang gak mampu, bilang nalangi. Kok gak ada laporan apa2 tiap akhir tahun

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    ada politik terselubung nih

    [Reply]

    trenggiling Reply:

    entot………………….

    [Reply]

    Andie Reply:

    @adike ali huda
    sebaiknya km pikir,apa yg uda km berikan untk kota bjn ini?Siapa seh kamu?Klo memang kamu ini penjabat ato mgkn penjabat yg menyamar??
    Klo km blang gt,knp kok gak km ja yg memangani manajemen saat ini?Plis deh opo kerjomu iku wes bagus kok ngumung ngunu?Nak mung omong n ngongkon iku gampang?

    [Reply]

    bolone andie Reply:

    wong gak jelas ngunu ko’ mbok reken to ndi2

    [Reply]

    Mbah triman Reply:

    Wong g jelas,Berani berkata tp g berani menunjukkan siapa dia sbenarnya?Garai boyokQ kumat ae..

  14. Gaal
    December 8, 2009 at 6:13 pm #

    Kapan Ya B0j0neg0r0 Punya Bupati Dan DPRD yang t0tal 100% mendukung Perjuangan Persibo, Seperti Bupati dan DPRD Lam0ngan Mendukung Persela….

    [Reply]

  15. dulure trenggiling
    December 8, 2009 at 7:34 pm #

    lebay kabeh………omongane gedabus kabeh opo maneh seng ngaku2 adike ALI HUDA kui.

    [Reply]

  16. Mbah triman
    December 8, 2009 at 7:49 pm #

    politik ato ato maksd laen yg tersembunyi???

    [Reply]

  17. seng ape mbacok ali huda
    December 8, 2009 at 7:52 pm #

    titenono kue ali huda
    jo sampek kuwe kepetuk aku
    nak sek pengen dowo umurem
    wes suwe pecokku gak tw ngepruk ndase wong

    [Reply]

    Samber_nyowo E& Reply:

    Omahe ali huda & adik’e ki ngendi..? pgn ilang nyawane / pingin rojah-rajeh ragane. Doy aku…? kadung urip penak ra tau, loro ws mesti. K enek sg rese… Tak babatane.

    [Reply]

    netral Reply:

    Astagfirullah…. iblis tentu akan tertawa senang melihat manusia-manusia berselisih sampai seperti ini. pentingkah? perlukah? tidak ada yang lebih bermanfaat kah untuk dilakukan di dunia yang fana ini? tidak kah semua ingat akan kehidupan yang lebih kekal setelah mati?

    [Reply]

  18. bob 86ers
    December 8, 2009 at 8:05 pm #

    biarkan mereka pada ribut
    bomber tetep adem ayem
    pikir kerjaan dan studi kita
    ingat kode etik kita
    oyi?…………………

    [Reply]

  19. hazmi_boromanisti
    December 8, 2009 at 8:09 pm #

    BUAT BOROMANIA!!!!!!!!

    jgn smpe’ tPngruh pihak mna pun…
    g zah pro kmn2,qt netral aj…
    biar mzlah nie d slesaekan oleh mnjmen n DPRD…
    krn tgas mrka emg tu….
    n tgas qt sbagai boromania hanyalah mendukung dan mendukung Persibo sekarang dan untuk slmanya……

    [Reply]

    tam2 Reply:

    setuju i love ORANGE PERSIBO

    ORANGE lo yo ojo ijo biru ungu dll hehehehehe

    [Reply]

  20. boromania jkt
    December 8, 2009 at 8:13 pm #

    TO TAM2 : stuju bro…..acungan jempol bwt anda
    mari qt mulai buka mata apa tgas qt klo ngaku boromaia,,,mendukung mendukung dan slalu mendukung apapun yg terjadi

    “LOYALITAS, TOTALITAS, KREATIFITAS, ATRAKTIFITAS” hanya itu yg PERSIBO btuhkan dr qt2 boromania

    slm 1 jiwa PERSIBO ampe mati

    [Reply]

  21. adike ali huda
    December 8, 2009 at 8:26 pm #

    Mari jadikan boromania semakin dewasa, jangan menjadi suporter tradisional.

    [Reply]

    seng ape mbacok ali huda Reply:

    kue iki asline sopo to tak gasak kapok kue

    [Reply]

  22. tono
    December 8, 2009 at 8:34 pm #

    No comment,

    [Reply]

  23. Anoman
    December 8, 2009 at 8:46 pm #

    Oalahhh..
    dhekmau jenenge boromania ngalam,lha kok saiki ganti adik’e ali huda.
    yo pancene as* tnan kwe kiy.
    jane kwe kiy wonk opo teletong!

    [Reply]

  24. Anoman
    December 8, 2009 at 8:49 pm #

    Wis ayo cah,ojo gampang diadu domba.
    aq ngrti kbeh iki pdo militan n cnta bgt ama persibo…
    sking cntax mpe appn hx utk persibo.
    ayo cak,kang,mas,bro,dab,gan,boz liya2ne,kene dkung brg2 PERSIBO!!!
    Lawan para perusuh n penghalang kemajuan persibo!

    [Reply]

  25. Orange Gal's
    December 8, 2009 at 10:03 pm #

    Satu yang kita tahu…hanya PERSIBO yg saat ini bisa menjadi jalan SATU-SATUNYA BOJONEGORO BISA DILIHAT DAN DI DENGAR KEBERADAANYYA OLEH KOTA2 LAEN DAN DIPERHITUNGKAN DI TINGKAT NASIONAL. Suatu Kota yang tanpa punya Team Sepakbola adalah kota yg tanpa KEBANGGAAN. sebuah team Bola adalah HARGA DIRI bagi kota tersebut. Nda sah jauh2 liat ja tetangga PERSELA….betapa Pemdaxa sangat appreciate nda mendukung…
    So…PERSIBO saat ini sangat butuh perhatian terutama juga maslah dana…pa lagi soal pembenahan stadion…lampu tidak bisa di tawar deh…kesejhteraan pemaen …tpi untuk pembenahan Managemen emang perlu tpi tidak menjadi alasan untuk pemngkasananggaran besar2an..dan jgn meneclkan arti BOROMANIA…kita sudah sangat mateng…kita pun bisa mikir antara di peralat ataukah kewjban membela….FIFA PERSIBO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dukung aksi Boromania……..

    [Reply]

  26. Orange Gal's
    December 8, 2009 at 10:06 pm #

    Ralat :
    Nda sah jauh2 liat ja tetangga PERSELA….betapa Pemdaxa sangat appreciate mendukung…

    [Reply]

  27. gimin ra ceto blass
    December 8, 2009 at 10:20 pm #

    e…mboh ngunu….aku melok seng apik ae….

    BUKAN SEKEDAR FANATIK, TAPI JUGA BERKODE ETIK……

    waspadalah….waspadalah…..waspadalah…..!!!

    [Reply]

    rejz Reply:

    siiiiippp setuju mbah… kita kembali ke “etik”!!!!

    —maap kemaren rodo ruwet—

    [Reply]

  28. LA
    December 8, 2009 at 10:41 pm #

    sing d omong ko lamongan trus cak..cinta ta karo persela
    persela tiada 2nya hahaha

    [Reply]

    tono Reply:

    hahaha iso2 wae pean iki. Nek ak cinta produk dalam negeri wae. piss..

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    ehem….

    [Reply]

  29. fphoer
    December 8, 2009 at 11:27 pm #

    Dibutuhkan Kerjasama Semua Elemen Untuk Menjadikan Persibo Menjadi Tim Yang Profesional

    Bpk. Ali Huda sah-sah saja memiliki pemikiran yang berbeda dengan pecinta bola pada umumnya, manajemen bisa saja berargumen sedemikian rupa, Boromania boleh saja punya pandangan yang tidak sama, dan mediapun tidak dilarang untuk menyampaikan permasalahan itu sebaik-baiknya.

    Sebagai manusia harusnya jangan hanya melihat permasalahan yang ada secara parsial (sebagian), namun lihatlah problema yang ada secara universal (menyeluruh) sehingga tidak mudah terpancing dan melakukan tindakan yang kurang terpuji. Orang tidak dilarang memiliki pemikiran yang berbeda, namun bagaima pendapat-pendapat yang ada bisa dimusyawarahkan sedemikian rupa harapannya terjadilah suatu konsensus demi tercapainya tujuan yang ditentukan sebelumnya.

    Disini mungkin perlu dilakukan langkah kooperatif, yaitu dengan melakukan dialog antara DPRD, Manajemen, Pemerintah, dan Boromania. Perlu diingat Persibo adalah tim yang didanai oleh rakyat sehingga perlu melibatkan berbagai pihak untuk pengambilan kebijakan/menyelesaikan permasalahan yang ada.

    Sekarang yang perlu dipikirkan adalah bagaiaman Persibo bisa menjadi tim yang benar-benar professional, ditakuti lawan karena kemampuannya, dan tentunya mampu lolos ke ISL. Semua itu mustahil terwujud apabila masing-masing pihak (DPRD, Pemerintah, Manajemen, Boromania) saling menyalahkan antara satu dengan yang lainnya.

    Kami harapkan, sebagai Boromania kita jangan mudah terprofokasi(tidak mudah diadu domba) dengan permasalahan yang ada. Kita dukung Persibo berlaga sekarang atau selamanya, baik secara langsung atau melalui Do’a khususnya bagi yang tidak berkesempatan menyaksikan Persibo berlaga, semoga tim kebanggaan kita akan tetap eksis sepanjang masa.

    [Reply]

  30. hazmi_boromanisti
    December 9, 2009 at 12:50 am #

    seandaenya web ini tersambung langsung k manajemen n DPRD………

    [Reply]

  31. Then must
    December 9, 2009 at 8:20 am #

    ali huda = segawon

    [Reply]

  32. Then must
    December 9, 2009 at 8:22 am #

    PERSIBO sudah biasa dengan masalah,tapi jangan membiasakan masalah…
    hancurkan orang2 yg mencoba menghancurkan persibo

    [Reply]

  33. botjor aloes
    December 9, 2009 at 8:31 am #

    ali huda = merda!

    [Reply]

  34. telon13+
    December 9, 2009 at 8:55 am #

    Semangat

    [Reply]

  35. FANZ
    December 9, 2009 at 9:28 am #

    awal dari kebangkitan persibo…
    dengan perbedaan yang mencuat ini semoga permasalahan yang ada di tubuh persibo dan pihak-pihak yang terkait cepat terurai dan terselesaikan…..
    perbedaan itu rahmat bagi manusia oleh karena itu semua pihak jangan panas karenanya mari kita berpikir yang jernih demi kemajuan persibo
    masio ta aku ga iso dukung penuh PERSIBO hatiku tetap BOMBER
    jadilah suporter yang berkode etik
    betul kata phoer srelesaikan masalah dengan musyawaroh antara pihak-pihak yang berkepentingan manajemen, pemda, DPRD dan boromania insyaAllah jalan keluar terbuka…amin

    [Reply]

  36. Tangisan boromania yg kecewa.
    December 10, 2009 at 12:11 pm #

    Kl mw ribut / beradu argument lewat dialog forum aj bro , percuma anda2 semua ngomong panjang lebar disini ,
    DPRD ,manajemen or apapun laenx itu ga bakal dngrin aspirasi kita disini , disini cm obrolan hampa .
    Aq mah cm orange di lapangan ,
    suaraQ cm bwt persibo berlaga ,
    ya gp2 lah ikt demo dikit ,haha .
    Salam Militan Bwt semua boromania .

    [Reply]

  37. Temangsang
    December 11, 2009 at 12:02 pm #

    Manajer e tak gantine aku wae po?
    Tapi syarate Ali Huda kuwi gantinen sik…..

    [Reply]

  38. boromania sejati
    December 11, 2009 at 2:07 pm #

    ali huda kuwi ngerti opo tentang sepak bola,khususe persibo..ngertine cm pny carane sugih dw!!!!!

    [Reply]

Leave a Reply