DPRD Siap Dukung Persibo ke ISL

Polemik antara suporter Persibo Bojonegoro, Boromania, dengan kalangan DPRD dalam waktu dekat kemungkinan sudah akan berakhir. Sebab, DPRD Bojonegoro mengaku siap membantu Persibo Bojonegoro untuk menuju ke jenjang kompetisi lebih tinggi, yakni Indonesia Super League (ISL).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Bojonegoro, HM Thalhah, kepada beritajatim.com, Senin (14/12/2009). Ditegaskan, kalau tidak benar DPRD Bojonegoro kurang mendukung langkah Persibo Bojonegoro.

Mengenai kesalahfahaman Boromania beberapa waktu lalu, terkait pengadaan lampu stadion senilai Rp 4 miliar yang dipending, dewan menganggap itu sangat wajar. Sebab, prioritas utama adalah bagaimana meloloskan Persibo ke ISL. “Kami sebenarnya menyayangkan sikap Pemkab Bojonegoro yang memberikan informasi setengah saja terhadap Boromania. Sebab, seakan-akan dewan yang salah dengan hal ini,” tegasnya.

Pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ini menambahkan, sejak awal kalangan badan anggaran DPRD telah menanyakan kepada eksekutif mengenai progress penganggaran Persibo kedepannya. “Kata eksekutif saat itu tidak ada anggaran untuk ke ISL. Jadi, dewan menganggap perlu ada penganggaran khusus yang lebih utama, dibandingkan dengan lampu stadion,” katanya.

Dengan kondisi belakangan ini yang mulai meruncing, kalangan dewan ingin membuat kesepakatan bersama tentang penganggaran untuk Persibo Bojonegoro. “Tujuan kami ingin meloloskan Persibo ke ISL. Jadi, semuanya harus satu visi dan juga tujuannya,” sambungnya.

Mantan Wakil Bupati Bojonegoro itu menjelaskan, dalam waktu dekat DPRD Bojonegoro akan memanggil Manajemen Persibo, Boromania dan Pemkab Bojonegoro. “Kalau nanti sudah sepakat bersama, baru dirumuskan bagaimana pencarian dananya, baik dari APBD maupun sponsorhip,” lanjutnya. (dul/kun/bjc)

73 Responses to “DPRD Siap Dukung Persibo ke ISL”

  1. Anoman
    December 15, 2009 at 2:40 pm #

    Nah githu donk..

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Perasaan aku wis moco wingi Berita iki, kok lagek metu yo ??? 😀 😀 😀

    [Reply]

  2. Ngip
    December 15, 2009 at 2:42 pm #

    Amin…
    Semoga tidak hanya Janji janji dan janji tetapi terrelisasi kan dengan janji tersebut, karena sampe saat ini Persibo Sangat membutuhkan Bantuan dari DPRD dan Boromania dari segi pemasukan Uang ticket…

    [Reply]

    Samber_nyowo E& Reply:

    Ngip
    apa betul mahalnya tiket itu bisa membantu persibo / untuk membesarkan perut merdeka menagement.

    [Reply]

  3. masipherz cah koerjo
    December 15, 2009 at 3:01 pm #

    tnan to ra. . . .

    [Reply]

  4. telon13+
    December 15, 2009 at 3:02 pm #

    Alhamdulillah

    [Reply]

  5. masipherz cah koerjo
    December 15, 2009 at 3:03 pm #

    sekalian tribun timur d tinggikan. . . .kyak gajayana giTu loh. . .

    [Reply]

  6. Anoman
    December 15, 2009 at 3:18 pm #

    Wis pengen ngrasakke maen bengi nang bjn..
    ben tmbah siep,mugo2 tribun etan didhuwurne,sukur2 ye kbeh tribun didhuwurne.

    [Reply]

    masipherz cah koerjo Reply:

    terutama tribun timur yo mas, coz ndk stu tmptnya boromania beratraksi. . . . .tp nek isog kbh yo tmbh apik

    [Reply]

  7. fphoer
    December 15, 2009 at 3:22 pm #

    sing penting nek dukung ojo gowo petasan koyok wingiNane Lo……
    Tapi perTanyaane????
    Smpe KpN PErsibo Terus-terusan MenGaNdaLkan uanG dari APBD???
    KpAn Menjadi Tim yanG beNer2 ProFesionaLLLLLL

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Nah ini nich pentanyaan yang masih susah di jawab??

    Bisa saja klo Persibo menjadi Tim yang Go Publik dan ada Investor asing maupun lokal yang berani membeli Persibo, tapi Persibo harus :

    1. Persibo sendiri juga menjadi tim yang penuh Prestasi di semua ajang di Indonesia, syukur2 di asia
    2. Persibo mampu mencetak pemain2 muda (ala Arsenal or Ajax) tapi masalahnya di Indonesia tidak ada ikatan kontrak yang panjang

    Karena Tim sepak bola yang Profesional akan cenderung ke Bisnis dari pada Olah Raga, contoh di Eropa..

    [Reply]

  8. Samber_nyowo E&
    December 15, 2009 at 3:28 pm #

    Kita cari solusinya yg lebih baik. Kalau mslh lampu stadion, aku kemarin tatap muka & jabat tangan bupati.
    Aku sempat tanya masalah lampu, kang yoto bilang, kita do’a semoga anggota dewan setuju semua.

    [Reply]

  9. Anoman
    December 15, 2009 at 3:32 pm #

    Sbnre bukan petasan,tp lbh tpatx kembang api…hehehe…

    [Reply]

  10. tono
    December 15, 2009 at 4:17 pm #

    Suk bomber gowo mercon bumbung ning njobo wae, ben gak kenek hukuman. Nek kenek yow rak popo rak melu dadi panitia wae kok, wek…
    hahaha

    [Reply]

    fphoer Reply:

    karbite sing tuku sopo nuh…!!!!
    mending d gawe tuku gendero wae loooooooo

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    Lha yo
    Tuku karbit 20 ewu po ga wes ckup toh
    Mgko tak klirutno neng bengawan
    Hihhi

    [Reply]

  11. masipherz cah koerjo
    December 15, 2009 at 5:21 pm #

    bass drum boromania gak kdengeran blas. . . . . slemania uenak drum’e. . . . . .

    [Reply]

  12. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 15, 2009 at 5:35 pm #

    Drum’e di ganti bedhuk’e mesjid darussalam pye?ngko mben buantere puol.he..he..

    [Reply]

  13. rama_D_cofma
    December 15, 2009 at 5:36 pm #

    wah konco2x ijek podo nimbrung kabeh,,mas ngip,fans,phoer,aries telon,mas didik,,mbak dilla,lusi,,,
    sori br noingol au br plg dr kerjaan luar daerah

    [Reply]

  14. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 15, 2009 at 5:41 pm #

    Para bomber yg pngn sharing mq ne nmerq:085645451513

    [Reply]

  15. rama_D_cofma
    December 15, 2009 at 5:41 pm #

    si setan merah mau di beli sm 4 gabungan pengusaha 2 di antaranya tinggal di bangkok thailand, dgn harga senilai 1milliar pounds,setara 15,5 milliar US dollar,,akankah klwrga gledzer menjualnya ,,nantikan hanya di,,,,,,??

    [Reply]

    tono Reply:

    Yow, soale malcom glazer arep danai persibo, ok?

    [Reply]

  16. jocko br
    December 15, 2009 at 5:59 pm #

    yok muk sukur alhamdulilah lok emang dlm waktu ngk sbegitu lama persibo iso maen beng.i mari nonton tyus mlebu meliwis ptih no seng pojok uuuueeeetan dewe hahahahahaha

    [Reply]

  17. Maz~bowo
    December 15, 2009 at 6:10 pm #

    Tenan ora kuwi? Engko ndang ge ngedem2 boromania tok?

    [Reply]

  18. Di2k SulSel
    December 15, 2009 at 6:13 pm #

    Smoga makin maju ae to PERSIBO…q ga iso pye2,cm iso ndongakno tok…tgl 19 bsok mugo2 ae Persibo menang lwn moker,Boromania mugo2 budal slamet,mulih slamet ga enek opo2

    [Reply]

    rama_D_cofma Reply:

    mas didik piye kbre

    [Reply]

  19. telon13+
    December 15, 2009 at 6:14 pm #

    Selamat malam dulur boromania
    Salam satu nyali

    [Reply]

  20. Andie
    December 15, 2009 at 6:37 pm #

    Gendero bomber mung dadi 4 ukuran 60×100.Ayok d tambahi neh yuk…

    [Reply]

  21. Andie
    December 15, 2009 at 6:47 pm #

    Untung ketuane dukung persibo,dadine pak ali g berkutik hehehe…

    [Reply]

  22. D3ÑZUS ~78
    December 15, 2009 at 7:56 pm #

    Skrng tinggal kita jadi boromania sejati dan mandiri.,cobalah skali2 boromania mengadakan acara temu muka biar akrb antar boromania..jalan sehat ato penggalan dana utk pembelian drum,atribut/spanduk..Aq ykn kta bsa sishkan uang 1rb/org..
    Sepurane nek ga cocok ama ide2 yg tmn2 yg lain

    [Reply]

  23. BOro
    December 15, 2009 at 8:15 pm #

    Percuma mas qlau,, Qlau Pentolan BoroMania Masih Itu-itu aja,,, Sulit diajak Maju,,,

    [Reply]

    D3ÑZUS ~78 Reply:

    Kita mencoba berusaha SLS jd warna orange smua…Ga ada warna hijau,merah apalagi biru laut

    [Reply]

    tam2 Reply:

    setuju puol bro!!!!!!

    ORANGE 100% pokoke ben moto ga perih ndelok’e hehehehe

    [Reply]

  24. asem!! cah jonegoro di jakarta
    December 15, 2009 at 8:43 pm #

    ISL = Inilah Saatnya Lolos , mo kapan lagi …..?????????????????

    [Reply]

  25. BOro
    December 15, 2009 at 9:22 pm #

    Beni Hartanto, Patrick Nuku, Agusmanto, Fadli sanusi,,, Mantan Pemain Persibo Yang sekarang di PSMP

    [Reply]

  26. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 15, 2009 at 9:58 pm #

    G mslah nma” di atas di PSMP,yg pntng prsibo dah pny nma” yg dpat dprhitungkan,cntoh:abel,PSK,densus 88,melky,busari,victor.aq ykin prsibo mnang lwan psmp.

    [Reply]

  27. Syahrul BORO CYBER BANJARMASIN KALSEL
    December 15, 2009 at 10:00 pm #

    Sekali” boro cyber diperantauan diajak kumpul” bareng tow?tp nak aq wis mudik nak bojonegoro.stju g?czq cm usul doank.

    [Reply]

    rejz Reply:

    pean kapan mudiknya gan? kalo dah mudik kabar2 temen2 d web gan..

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Insya Allah ngenteni rego ticket mudun 😛

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Tickete Persibo gAk iso MuduN keto’e…..!!!!
    Lha nek tiket pesawat paling mari tahun baru mudun..!!!
    Nek Tiket Suargo yo Poko’e angger sering-sering dukung kegiatane Bomber paling yo mudune gampang 😛

  28. mc_afandi
    December 15, 2009 at 10:28 pm #

    @ Telon: KTA ku kapan dadi???
    Trus piye carane tuku tiket suporter, Soale soyo suwe tak rasakne. Tiket tambah larang.

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Sudah jadi,Bisa di ambil.

    [Reply]

    ballack Reply:

    OPO TIKET SUPORTERX PODO DI DOL CALO….PYE KI BOROMANIA…. CARAX BELI TIKET SUPORTER GMN MAS TELO??

    [Reply]

  29. tono
    December 15, 2009 at 10:33 pm #

    @mas telon
    wi lo enek pitakonan kro usulan
    hahaha

    [Reply]

  30. FANZ
    December 15, 2009 at 10:36 pm #

    @Syahrul
    biasae riyoyo mas
    masalah mental yg msh mengganjal ktk persibo maen luar kandang

    [Reply]

  31. dilla
    December 15, 2009 at 10:36 pm #

    rodok ra percoyo

    [Reply]

    tono Reply:

    percaya nggak percaya?

    [Reply]

  32. masipherz cah koerjo
    December 15, 2009 at 10:56 pm #

    ramalanku. . . persibo bs nebas 7 poin dalam tour maut ini. yakin. . . . . .

    [Reply]

  33. bob 86ers
    December 15, 2009 at 11:00 pm #

    serdadu malowopati siap ekspansi mojopahit
    bomber sopo ae sing arep budal?

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    ayo budal….piro?

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    Mbuh
    Takok anang

    [Reply]

  34. Apri BoroCyber Bpp
    December 16, 2009 at 5:13 am #

    @ all
    Semangat Pagi
    Derek. . . .

    Tangi micek yo lngsg ingt persibo n bagaikan istri kdua
    Ckckck
    PERSIBO Q merindukan kemenangan away Mu
    Ku yakin km BISA

    [Reply]

  35. Ultras Yogya
    December 16, 2009 at 9:58 am #

    Ditunggu Boromania di Jogja (putaran-2)

    di Mandala Krida vs PSIM
    di Maguwo International Stadion vs PSS

    Salam damai dari Jogja…

    [Reply]

  36. Anoman
    December 16, 2009 at 10:14 am #

    @ultraz jogja:mksh byk gan,uda brkunjung ksni…
    boro,braja,sleman qta sodara…

    [Reply]

  37. telon13+
    December 16, 2009 at 10:27 am #

    Boromania gak oleh kuota nak mojokerto.panpel takut rusuh.

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    Emang kita perusuh?

    [Reply]

    rejz Reply:

    kita cuma “perusuh” point mereka, eheheheheh…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Suka Demo dan nyumet Mercon, dadi wedi mengko di demo trus diisumetin mercon 😛

    [Reply]

  38. Abdilda plesungan
    December 16, 2009 at 11:11 am #

    Piye karepe
    PsMP, kok aneh2
    ra ngekeki
    nggon BoroMania ki…
    Njaluk di sunati
    pok to piye..?

    [Reply]

  39. Anoman
    December 16, 2009 at 11:34 am #

    Panpel’e MP kwi wedi nek Boromania teko,truz persibo menang n MPmania ngamuk.
    dadi ora kene sink perusuh.
    cmn panpel’e MP wedi yen PERSIBO menang cz dpt dkungan dr boromania.

    [Reply]

  40. Anoman
    December 16, 2009 at 11:35 am #

    pkok’e nang tandang JOGJA,SLEMAN,KUDUZ,REMBANG,MOKER kudu menang!
    nek nang manokwari n raja ampat,wis ngrti aq pye polahe wasit’e.HEHE

    [Reply]

  41. Boromania~Pwk
    December 16, 2009 at 11:47 am #

    Salam kenal semua,….. Persibo dan Boromanoia telah membuatku bangga, semoga persibo lolos ISL dan Boromania makin Dewasa dan Kreatif

    [Reply]

  42. jocko br
    December 16, 2009 at 11:50 am #

    seng budal sisok nang MOKER yo seng ati2 dulur.salam satu hati ae from samarinda

    [Reply]

  43. fanz
    December 16, 2009 at 11:50 am #

    oleh ga oleh kuota pasuruan – malang tetp budal pakaian preman kita tetap dukung wong probolinggo ae tak tekani mosok mojokerto ga teko, piye gaal, dimaz, budal pora aku tetap budal demi team PERSIBO ………

    [Reply]

  44. fanz
    December 16, 2009 at 11:51 am #

    tetep budal
    tetep budal
    tetep budal
    tetep budal
    tetep budal
    tetep budal
    tetep budal
    KE mojokerto wes tak planning e

    [Reply]

  45. bob 86ers
    December 16, 2009 at 11:54 am #

    Kita pengasuh
    Bukan perusuh
    Pengasuh boro angel + bomber girl

    [Reply]

    FANZ Reply:

    kita pengasuh sang perusuh bo

    [Reply]

  46. Samber_nyowo E&
    December 16, 2009 at 11:56 am #

    @Ultras yogja. Ma kasih atas datangnya sls bojonegoro. Ma’af bomber gak bisa nyambut dgn baik, & harga tiket mencapai langit slm damai.

    [Reply]

  47. Anoman
    December 16, 2009 at 12:19 pm #

    Korlap EMPEmania mlah uda mmpersiapkn penyambutan bgi BOROMANIA kok.
    kalopun gak dpt kuota dr panpel,empemania bkaln berusaha tuk melobi k panpel MP biar BORO bs dtg d Moker.

    [Reply]

  48. FANZ
    December 16, 2009 at 1:07 pm #

    tetep budal

    [Reply]

  49. BOro
    December 16, 2009 at 1:36 pm #

    tour terakhir kita di ranah jati mas,,, putaran ke-2 gag onok tour maneh

    [Reply]

  50. tam2
    December 16, 2009 at 1:43 pm #

    ra oleh yo wes ak pe nyamar kaosan bebas….
    mosok yo roh de’e…..!!!!
    @ fanz:budal dewean ak teko malang bareng sopo ki ak????
    ak takok dimas jare de’e budal kamis trus bomber malang kumpule neng ndi yo urung ngerti????

    [Reply]

  51. gaal
    December 16, 2009 at 2:22 pm #

    dari malang brangkat sabtu siank aja mas

    [Reply]

Leave a Reply