Dua Kali Deg-degan

ASISTEN Pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji pada hari-hari ini merasa deg-degan dua kali, karena sedang menunggu dua hal penting. Pertama, menanti turunnya SK (surat keputusan) pengangkatannya sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Meski sudah pasti diangkat sebagai PNS, Bambang tetap saja deg-degan karena dia belum tahu akan ditempatkan dimana.

Hal kedua, dia berdebar menunggu hasil dari kursus pelatih licensi C yang diikutinya beberapa waktu lalu di Surabaya. Sebab, sampai dengan saat ini Bambang mengaku belum tahu apakah dirinya lulus atau dinyatakan mengulang kursus. “Untuk PNS, saya siap ditempatkan dimana saja, tetapi saya berharap bisa mengurusi stadion saja,” ujar Bambang. Menurut dia, dengan mengurusi stadion, pekerjaan yang dilakoninya itu tak akan jauh-jauh dari hobinya selama ini, bermain sepak bola.

Hanya, lanjut kapten tim Persibo era Divisi II itu, dirinya mendengar kabar SK tersebut sudah di badan kepegawaian daerah (BKD). Bahkan, kabarnya SK itu akan turun dalam bulan ini. “Makanya saya deg-degan karena belum tahu akan ditempatkan dimana,” kata pria yang saat main berposisi sebagai pemain belakang itu.

Soal kursus pelatih, Bambang menjelaskan, paling cepat tiga bulan setelah kursus baru diketahui apakah dirinya lulus atau tidak. Bambang mengikuti kursus di awal Desember, dan berakhir pertengahan Desember lalu. “Saya belum tahu lulus atau tidak, namun eman kalau harus mengulang,” imbuhnya. (ade/jpnn)

2 Responses to “Dua Kali Deg-degan”

  1. bob+bomberhood
    January 12, 2010 at 10:50 am #

    Premium

    [Reply]

  2. Endel timur selatan
    January 12, 2010 at 11:04 am #

    Nek hak melu nguntal duwite nyapo deg2kan to kang ji-kang ji..

    [Reply]

Leave a Reply