Dua Laga Home Persibo Belum Jelas

Selama Oktober nanti, Persibo Bojonegoro tak dapat menggunakan Stadion Wilis Madiun sebagai home base di laga Divisi Utama. Sebab, kota tersebut menggelar hajatan pilkada. Akibatnya, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini harus mencari stadion alternatif.

Menurut Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono, selama Oktober, Iswandi Da’i dkk mendapatkan jatah lima kali laga home. Dari jatah jumlah laga home tersebut, Persibo memastikan menggelar tiga pertandingan di Gelora Delta Sidoarjo. Persibo memastikan memainkan tiga laga itu di kandang milik Deltras Sidoarjo karena telah mengantongi izin penggunaan lapangan rumput tersebut.

Sementara untuk dua laga lainnya, Persibo belum bisa memastikan. Awalnya, Persibo menginginkan lima laga semuanya dihelat di Gelora Delta. Namun, dua laga terakhir di Oktober berbenturan dengan jadwal Deltras yang memainkan laga di Indonesia Super League (ISL). “Karena itu, dua pertandingan lainnya direncanakan di Surabaya,” jelas Sardjono.

Dia mengaku sudah menyampaikan permohonan meminjam Gelora 10 November Surabaya secara lisan kepada pihak pengelola stadion tersebut. Namun, hingga kini dirinya belum memperoleh jawaban pasti. “Katanya masih dicocokkan apakah bentrok dengan jadwal yang sudah ada,” ujar pria berkaca mata tersebut.

Sardjono berharap tim berkostum kebesaran oranye ini nantinya bisa bermain di stadion kebanggaan warga Surabaya tersebut. Alasannya, secara ekonomis stadion tersebut mudah dijangkau suporter Persibo.

Hingga kini, lanjut dia, pihaknya masih menunggu pemberitahuan lisan dari pengelola Gelora 10 November. Jika bisa digunakan stadion tersebut, maka manajemen Persibo akan mengajukan permohonan secara tertulis. “Kami ingin segera memastikan karena pertandingannya kan juga di bulan ini,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Dua Laga Home Persibo Belum Jelas”

  1. Boromania354
    October 7, 2008 at 10:22 am #

    saiki sing penting mempersiapkan Team agar bisa main semangat & Menang… [selamat iedul fitri 1429 H…mohon ma’af lahir dan batin] :-)

    [Reply]

  2. fanzboromania
    October 7, 2008 at 10:49 am #

    selamat idul fitri mohon maaaf lahir dan batin untuk semua boromania

    [Reply]

Leave a Reply