Dua Muka Baru Ikuti Latihan Persibo

Dua pemain yang sebelumnya memperkuat klub di Liga Indonesia kemarin mengikuti latihan bersama tim Persibo Bojonegoro. Dua pemain itu, Ghery Setya, strier asal Arema Indonesia yang juga mantan pemain timnas U-19, serta Afifudin, pemain berposisi bek dan sayap kiri yang terahir memperkuat Pelita Jaya di Indonesia Super Liga (ISL).

Kedua pemain tersebut mengikuti latihan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Bersama pemain Persibo senior dan sejumlah pemain U-21, Gerry dan Afifudin menjalani latihan dengan bimbingan Manajer Coach Sartono Anwar. “Karena memang akan ada pemain U-21 yang aan diambil” kata Sartono.

Menurut dia, latihan itu masih ringan porsinya. Sementara pemain asing Persibo hingga kemarin belum menampakan diri. Dari pemain lokal hanya bek Aris Tuansyah yang absen karena sakit.

Sedangkan Luciano Leandro yang direncanaan baal menggantikan Sartono Anwar masih belum terlihat hingga kemarin. Mantan pemain PSM Makasar saat ini kabarnya amsih berada di Brazil.

Selain Gerry dan Afifudin, belum ada pemain lain yang mencoba keberuntungan di Persibo. Menurut Sartono, dirinya belum mendatangan pemain saat ditawari bergabung menyatakan masih menunggu perembangan kongres PSSI. “Tunggu saja, memang ada beberapa pemain yang akan kita datangkan” (rdr)

15 Responses to “Dua Muka Baru Ikuti Latihan Persibo”

  1. gembel
    July 5, 2011 at 10:13 am #

    semoga maine Apik

    [Reply]

  2. saya
    July 5, 2011 at 10:40 am #

    info:200 klub dari dIV l,ll,lll tolak LPI gabgnh LSI

    [Reply]

  3. mencret
    July 5, 2011 at 11:18 am #

    bwen sekalian ancuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr
    sepak bola indonesia”
    aku muak dgn kabeh iki.

    [Reply]

  4. Mboh piye ngunu kuwi
    July 5, 2011 at 12:50 pm #

    Persibo terlalu PD Keluar dr liga resmi. Tiap lngkah yg diambil ada resikone. Mgkn pd wkt awal tertarik ikut liga ini krn faktor dana jg branggapan toh pd akirnya jalan akan lempang dg menempatkan penggagasnya jd pengurus pssi. Tp ternyata nasib menentukan lain. Walau menang dlm menggalang dukungan. Namun kalah dlm loby ke fifa. Kini LPI Dan khususnya persibo nasibmu dipersimpangan bahkan brada diujung tanduk. Berdoalah wahai boromania semua. Smg pengurus pssi nantinya mampu mengakomdir dan beri hal terbaik buat LPI. Kalau tdk ya hrs rela mulai dr div 3. Peace

    [Reply]

  5. ELKO
    July 5, 2011 at 1:48 pm #

    gabung isl atau tidak,LPI tetep jalan terus. Pemain tetep dapat gaji,kenapa masih aja ribut soal gabung isl atau tidak? Yg penting,para pemain bola tetep punya kerjaan+gaji,dan kita sbg supporter masih punya hiburan dan sekaligus kebanggaan karena di Bojonegoro ada Persibo yg sekarang tidak lagi membebani pemerintah daerah dgn APBD. Maaf klo anggapan+cara berfikir saya salah menurut para Boromania semua. SA DA BE!

    [Reply]

    saya Reply:

    setju karo sampean mas ELKO.memang semua jalan ada resikonya.tapi jujur di hati kecil ini masih ada rasa kecewa.revolusi tidak harus ikut liga baru.apalgi di bojonegoro banyak perusahaan besar sekarng ini.walupun tidak keluar dari liga resmi saya yakin bisa kok dapat dana diluar APBD.Apalgi sekarng pemain asing juga dibatasi,pasti penggeluaran tidak akan sebanyak dulu lagi.

    [Reply]

  6. Butter
    July 5, 2011 at 2:11 pm #

    Plt sekjen PSSI joko driyono menyatakan ada dua opsi terkait LPI yaitu menarik dibawah kendali PSSI atau membubarkanya, gak bisa begitu dong pak meskipun tdk ditarik PSSI apakah serta merta bs membubarkan LPI…….tidak masalah jika pssi tak menghendaki tetapi kalo sampai membubarkan maka cangkeme driyono sbg taruhanya arep suwek tembus kuping kiwo sampek kuping tengen……dibilang terlanjur salah jalam ga papa yg penting masih ada hiburan sepakbola.

    [Reply]

  7. boro afria
    July 5, 2011 at 2:48 pm #

    mung melu ndungo tok cah2. Mugo2 persibo ora buyar

    [Reply]

  8. R.S.J. BOJONEGORO
    July 5, 2011 at 2:58 pm #

    S7,persibo sadabe.. Buat tetengga sbelah yg sirik klaut aja low

    [Reply]

  9. BORO jkt
    July 5, 2011 at 4:11 pm #

    SAlAM KENAl BUAT BORO MANIA

    [Reply]

  10. NJARJO 16
    July 5, 2011 at 5:51 pm #

    Yo dienteni ae kongres pssi tgl 9 sesok. Pie jal pengurus sing anyar tindak lanjute tentang LPI…?

    [Reply]

  11. Butter cookies
    July 5, 2011 at 6:15 pm #

    Wis lah nek kecewa mbok podo diakui aja. Nek gelem prihatin trus ndongo ngko mg mg dikabulke. Nek ndongo tp msh bnggakan diri mana bs gol. Kndisi klub ini lg bingung coy

    [Reply]

  12. Batik madrim
    July 5, 2011 at 6:28 pm #

    Saran’Q ora usah podo kakean ukoro,kabeh kuwi iseh wacana,mengko wae didelok prkbmbngne sak bare kongres,arep ditarik pssi yo syukur,ora yo syukur,mmg kuwi wez wayahe,seng pntg smp tuwek,smp elek,ttp dkng persibo,BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  13. Butter cookies
    July 5, 2011 at 6:59 pm #

    Kami cuma berempati aja. Kasi masukan spy tdk terlalu kecewa. Sblm benar bnar kecewa. Perlu disiapkan mentalnya. Peace.

    [Reply]

  14. aku iki boromania
    July 7, 2011 at 9:13 pm #

    mugo2 persibo tambah solid ae maine

    [Reply]

Leave a Reply