Dua Muka Baru Ikuti Latihan Persibo

Dua pemain yang sebelumnya memperkuat klub di Liga Indonesia kemarin mengikuti latihan bersama tim Persibo Bojonegoro. Dua pemain itu, Ghery Setya, strier asal Arema Indonesia yang juga mantan pemain timnas U-19, serta Afifudin, pemain berposisi bek dan sayap kiri yang terahir memperkuat Pelita Jaya di Indonesia Super Liga (ISL).

Kedua pemain tersebut mengikuti latihan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Bersama pemain Persibo senior dan sejumlah pemain U-21, Gerry dan Afifudin menjalani latihan dengan bimbingan Manajer Coach Sartono Anwar. “Karena memang akan ada pemain U-21 yang aan diambil” kata Sartono.

Menurut dia, latihan itu masih ringan porsinya. Sementara pemain asing Persibo hingga kemarin belum menampakan diri. Dari pemain lokal hanya bek Aris Tuansyah yang absen karena sakit.

Sedangkan Luciano Leandro yang direncanaan baal menggantikan Sartono Anwar masih belum terlihat hingga kemarin. Mantan pemain PSM Makasar saat ini kabarnya amsih berada di Brazil.

Selain Gerry dan Afifudin, belum ada pemain lain yang mencoba keberuntungan di Persibo. Menurut Sartono, dirinya belum mendatangan pemain saat ditawari bergabung menyatakan masih menunggu perembangan kongres PSSI. “Tunggu saja, memang ada beberapa pemain yang akan kita datangkan” (rdr)