Dua Pemain Dipanggil Timnas

Dua pemain Persatuan Sepak Bola Indonesia Bojonegoro (Persibo) Jawa Timur, Samsul Arief, asal wilayah migas Blok Cepu, Kecamatan Ngasem, dan Novan Setya, asal Desa Kauman, Kecamatan, Kota Bojonegoro dipanggil pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat tim nasional (timnas).

“Kami menerima berita masuknya dua pemain Persibo untuk memperkuat timnas U-21 dari pengurus PSSI lewat telepon,” kata Asisten Manajer Bidang Administrasi Persibo, Abdul Kolik, di Bojonegoro, Selasa.

Ia menjelaskan, Samsul Arief adalah striker andalan Persibo dan Novan Setya adalah pemain belakang tim tersebut. Keduanya akan memperkuat timnas U-21 dalam pertandingan Piala Kemerdekaan RI di Jakarta yang dijadwalkan pada 21-29 Agustus 2008.

Abdul Kolik mengemukakan, dengan masuknya dua pemain muda tersebut , membuktikan pembinaan sepak bola di Bojonegoro berjalan bagus.

Di lain pihak, kata dia, dengan masuknya dua pemain itu, tidak akan banyak mempengaruhi perjalanan Persibo di dalam menghadapi kompetisi divisi utama.

“Keduanya hanya absen selama persiapan dan pertandingan Piala Kemerdekaan,” katanya. (*/cax)
(Sumber : Kapanlagi)

6 Responses to “Dua Pemain Dipanggil Timnas”

  1. samoit
    August 12, 2008 at 1:38 pm #

    selamat yah…
    semoga makin yahud aja

    [Reply]

  2. BOBO
    August 12, 2008 at 1:48 pm #

    habis itu mereka bakalan di tarik tim tim besar indonesia

    persibo? dapat apa?

    [Reply]

  3. Kurniawan~354
    August 12, 2008 at 2:51 pm #

    jangan kwatir?bojonegoro tidak akan kehabisan stok pemain berbakat & sebentar lagi bojonegoro akan menjadi kota kaya[salah satu ladang migas terbesar di dunia][sing penting duite ojo dikorupsi]sehingga tidak sulit untuk mendatangkan pemain-pemain top ISL bahkan kalau perlu MESSI siap didatang ke Stadion Letjen Soedirman[renovasine stadion kapan mari???..]
    pembinaan sepak bola di Bojonegoro akan terus berkembang pesat [ojo tawurane ae… ledok,sukorejo,kalitidu dll] BRAVO>>>persibo………

    [Reply]

  4. BOBO
    August 12, 2008 at 4:33 pm #

    moga moga

    [Reply]

  5. Andhie2x lumut
    August 12, 2008 at 7:13 pm #

    Jngan berharap pendapatan BOJONEGORO dr MINYAK…
    Entuk pirang persen BJN iku.,?

    telo kabeh…
    Bngun Stadion ae ruwet..
    Katek acrane Tender’รจ d cabut…

    Ngomong tok…d enggo PERSIBO ae moh…

    PERSIBO maju sing seneng sopo?

    [Reply]

  6. ellie
    August 31, 2008 at 9:12 am #

    selamat untuk syamsul dan Novan telah masuk dalam TIMNAS meskipun masuk dalam aNggota B. Tapi apakah mereka masih mampu untuk tetap bertahan di PERSIBO. Dan apakah Gusnul Yakin akan kembali ke PERSIBO lagi . Kenapa Gusnul meninggalkan PERSIBO ?

    [Reply]

Leave a Reply