Dua Pemain Dipanggil Timnas

Dua pemain Persatuan Sepak Bola Indonesia Bojonegoro (Persibo) Jawa Timur, Samsul Arief, asal wilayah migas Blok Cepu, Kecamatan Ngasem, dan Novan Setya, asal Desa Kauman, Kecamatan, Kota Bojonegoro dipanggil pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat tim nasional (timnas).

“Kami menerima berita masuknya dua pemain Persibo untuk memperkuat timnas U-21 dari pengurus PSSI lewat telepon,” kata Asisten Manajer Bidang Administrasi Persibo, Abdul Kolik, di Bojonegoro, Selasa.

Ia menjelaskan, Samsul Arief adalah striker andalan Persibo dan Novan Setya adalah pemain belakang tim tersebut. Keduanya akan memperkuat timnas U-21 dalam pertandingan Piala Kemerdekaan RI di Jakarta yang dijadwalkan pada 21-29 Agustus 2008.

Abdul Kolik mengemukakan, dengan masuknya dua pemain muda tersebut , membuktikan pembinaan sepak bola di Bojonegoro berjalan bagus.

Di lain pihak, kata dia, dengan masuknya dua pemain itu, tidak akan banyak mempengaruhi perjalanan Persibo di dalam menghadapi kompetisi divisi utama.

“Keduanya hanya absen selama persiapan dan pertandingan Piala Kemerdekaan,” katanya. (*/cax)
(Sumber : Kapanlagi)