Dua Pemain Korea Ikuti Seleksi Persibo

Dua pemain asal Korea berencana mengikuti seleksi Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, Senin (5/7).

“Kami menerima laporan dari pelatih ada dua pemain asing asal Korea ikut seleksi, selain pemain lokal,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Sabtu.

Namun, dia mengaku tidak tahu persis nama dua pemain asal Korea dan pemain lokal yang mengikuti seleksi. Hanya dipastikan keduanya datang mengikut seleksi yang langsung dipimpin Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar.

Dalam seleksi itu, lanjutnya, sebagian para pemain Persibo lama baik lokal atau asing, hadir. Sebab, para pemain Persibo Divisi Utama yang masa kontraknya habis Agustus mendatang semuanya sudah dihubungi manajer.

“Hanya mungkin tidak semuanya bisa hadir, karena masih ada yang di luar negeri atau berlibur di kampungnya,” ucapnya seraya menambahkan, para belasan pemain Persibo hasil seleksi internal juga ikut dalam seleksi itu.

Dikonfirmasi terpisah, Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar menuturkan, Tim Persibo untuk liga super diperkirakan akhir Juli kerangkanya sudah terbentuk.(antara)