Eduardo Bizarro Berlabuh di Persibo

Eduardo Bizarro, stoper asal Brasil, resmi bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, selama satu musim kompetisi ISL 2010/2011, sehingga pemain Persibo menjadi 21 orang.


“Saya suka Bojonegoro dan saya tidak sabar ingin bermain untuk Persibo,” kata Eduardo usai menandatangani kontrak dengan Manajemen Persibo, Sabtu.

Dia mengaku mantap bergabung dengan Persibo, apalagi ada rekannya yang juga berasal dari Brasil di tim ini, yaitu Victor Da Silva yang berposisi sebagai gelandang.

Manajer Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar menilai dengan masuknya Eduardo memperlengkap lini belakang Persibo.

“Di lini belakang tersebut ada sejumlah pemain yang bisa diandalkan, di antaranya Aris Tuansyah, A Sumardi yang semuanya berposisi stoper, selain Eduardo Bisarro sendiri,” katanya.

Dia enggan menyebutkan nilai kontrak Eduardo. “Yang jelas, jumlah nilai kontrak yang diberikan sesuai dengan kemampuan pemain dan keuangan Persibo,” tegasnya.

Sementara Pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan masih fokus mencari pemain asing dengan posisi striker.

“Itu karena di Persibo ada tiga pemain dengan posisi striker, semuanya dari lokal, di antaranya striker asal Bojonegoro, Samsul Arif. Kami kesulitan mencari striker lokal dengan kemampuan cukup,” jelasnya.

Dia ingin manajemen mendatangkan lagi pemain asing, namun kalau memang sulit maka para pemain asing yang pernah mengikuti seleksi bisa dipanggil kembali.

“Sesuai kuota kita masih bisa mengambil satu pemain asing Asia dan satu pemain non Asia,” katanya. (*)