Eduardo Bizarro Berlabuh di Persibo

Eduardo Bizarro, stoper asal Brasil, resmi bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, selama satu musim kompetisi ISL 2010/2011, sehingga pemain Persibo menjadi 21 orang.


“Saya suka Bojonegoro dan saya tidak sabar ingin bermain untuk Persibo,” kata Eduardo usai menandatangani kontrak dengan Manajemen Persibo, Sabtu.

Dia mengaku mantap bergabung dengan Persibo, apalagi ada rekannya yang juga berasal dari Brasil di tim ini, yaitu Victor Da Silva yang berposisi sebagai gelandang.

Manajer Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar menilai dengan masuknya Eduardo memperlengkap lini belakang Persibo.

“Di lini belakang tersebut ada sejumlah pemain yang bisa diandalkan, di antaranya Aris Tuansyah, A Sumardi yang semuanya berposisi stoper, selain Eduardo Bisarro sendiri,” katanya.

Dia enggan menyebutkan nilai kontrak Eduardo. “Yang jelas, jumlah nilai kontrak yang diberikan sesuai dengan kemampuan pemain dan keuangan Persibo,” tegasnya.

Sementara Pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan masih fokus mencari pemain asing dengan posisi striker.

“Itu karena di Persibo ada tiga pemain dengan posisi striker, semuanya dari lokal, di antaranya striker asal Bojonegoro, Samsul Arif. Kami kesulitan mencari striker lokal dengan kemampuan cukup,” jelasnya.

Dia ingin manajemen mendatangkan lagi pemain asing, namun kalau memang sulit maka para pemain asing yang pernah mengikuti seleksi bisa dipanggil kembali.

“Sesuai kuota kita masih bisa mengambil satu pemain asing Asia dan satu pemain non Asia,” katanya. (*)

87 Responses to “Eduardo Bizarro Berlabuh di Persibo”

  1. Anoman
    September 18, 2010 at 5:01 pm #

    Hehe

    [Reply]

  2. vian C
    September 18, 2010 at 5:02 pm #

    Mantap . .

    [Reply]

  3. bo addict
    September 18, 2010 at 5:11 pm #

    I Like It !!!

    [Reply]

  4. telon13+
    September 18, 2010 at 5:11 pm #

    futsal rutin BOROMANIA CYBER besok pada:

    hari : minggu,

    jam : 15.00-17.00 WIB

    tanggal : 19 September 2010

    tempat : lapangan futsal ASIA SPORT CENTRE,jl.Panglima polim No.49 A sumbang-Bojonegoro

    terima kasih,

    [Reply]

  5. Anoman
    September 18, 2010 at 5:14 pm #

    Skor akhirrrr piroooo?????

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    jek 1-1

    [Reply]

  6. gusayik
    September 18, 2010 at 5:16 pm #

    boro – SFC skor brp?

    [Reply]

  7. sweedia
    September 18, 2010 at 5:17 pm #

    anang: Saifudin, aris, eduardo, hamzah, nurhida, victor, yo young, irfan, dicky, samsul. Susunan inti, msuk bbk kdua. 1-1 rudi widodo, sfc pinalty

    [Reply]

    rejz Reply:

    sip.. akhire masuk juga eduardo bizzaro di PERSIBO.
    ati2 nang ngebisan..

    [Reply]

  8. Rom@n C
    September 18, 2010 at 5:22 pm #

    moga persibo menang. . .
    amien . .

    salam damai bersaudara

    [Reply]

  9. pavlyuchenko d'boro
    September 18, 2010 at 5:24 pm #

    gol.e sfc pinalty??

    [Reply]

  10. telon13+
    September 18, 2010 at 5:26 pm #

    skor 2-1 untuk sriwijaya

    [Reply]

  11. gaal
    September 18, 2010 at 5:26 pm #

    rudi widodo ra mlebu line up tapi iso masukno =_=’

    [Reply]

  12. Anoman
    September 18, 2010 at 5:31 pm #

    Lhah kok kebobolan?

    [Reply]

  13. gusayik
    September 18, 2010 at 5:31 pm #

    Skor akhir piro mas?

    [Reply]

  14. anti LA ultras
    September 18, 2010 at 5:32 pm #

    ziiiiiiiiiiiiiiiiiiip…………………………………..
    ………………….

    [Reply]

  15. telon13+
    September 18, 2010 at 5:33 pm #

    skor akir
    Persibo 1-2 Sriwijaya

    [Reply]

  16. Anoman
    September 18, 2010 at 5:38 pm #

    Waaahhhhhhhhh…….
    Lebih baik berlumuran lumpur saat latian,drpd berlumuran darah dipeperangan…

    [Reply]

    bo addict Reply:

    artine lho opo………..

    [Reply]

    lumut Reply:

    lapangan pacul becek bo iku enek lumpur’e,,,… hahahaha :)

    [Reply]

    b0r0manialiverpudlianSatuhati Reply:

    ngece. . .

  17. mbenk.boro nggalek
    September 18, 2010 at 5:55 pm #

    wduh persibo xalah neh.gak popo seng pntng fair play….ayo yg perlu dbenahi cpt d benahi.,,uji coba ini djadkan tolak ukur xexuatan persibo,dan kt bs tau rata2 kekuatan tim lain,,,bravo persibo

    [Reply]

  18. gusayik
    September 18, 2010 at 5:56 pm #

    Penampilan SFC d final IIC 2010 lawan Persiwa yg lalu sngat bagus. Artinya Jika Persibo sdh mmpu tahan SFC berarti Persibo juga bagus. Saluuut to mbah Sar

    [Reply]

  19. Arrey
    September 18, 2010 at 6:06 pm #

    Senyum mawon ..

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Mringis ae. Cuma uji coba… Good…

    [Reply]

  20. bo addict
    September 18, 2010 at 6:07 pm #

    Happy Hakansavia : Sfc,gumbbudi s
    Pertndgn secra umum brjalan menarik,wasit purwanto,penonton 50biji,stadion brawijaya,cuaca sejuk grimis,pencahayaan remang2!besok lawan persedikab

    [Reply]

  21. Boro karawang
    September 18, 2010 at 6:18 pm #

    Asline 1-1. Penaltine ojo dianggep. Penalti podo kr gol gerohan, gak aji.
    Lumayan PERSIBO. awal yg bagus. PR buat lini belakang kok selalu kena penalti…?

    [Reply]

  22. lumut
    September 18, 2010 at 6:30 pm #

    Nama Lengkap : Carlos Eduardo Bizarro
    Tanggal Lahir : 9 Jan 1979
    Warga Negara : Brazil
    Tinggi : 186 cm.
    Berat : 85 Kg.
    Peranan : Bek

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Minimal berpengalaman dan bisa padu dengan Da Silva

    [Reply]

    lumut Reply:

    sipzz

    [Reply]

  23. Boro karawang
    September 18, 2010 at 6:33 pm #

    CERITANYA AKAN LAIN JIKA MAIN DI SLS.

    [Reply]

  24. anti L.A.
    September 18, 2010 at 6:52 pm #

    kalo’ PERSIBO ikut LPI saya sangat setuju, karena PERSIBO ikut ISL bakal dikerjai saja, ISL adalah kompetisi yang tdk menjajikan….. jika PERSIBO dicoret dari anggota PSSI, maka seluruh tim yg ikut LPI akan protes trhadap PSSI, krena tdk seenakNy PSSI mncoret dgn begituNy, PSSI kan jg milik masyarakat… kenapa banyak memilih ikut LPI,?? sebab, di ISL tim tdk blh memakai anggaran APBD, tp jg tdk dibiayai PSSI, kalo’ di LPI tim tdk blh mnggunakan anggaran APBD tetapi tim itu dibiayai oleh LPI….. di ISL maupun LIGA JOSS sudah banyak kejadian2 yang merugikan tim2 kecil….. saya sangat ingin seluruh pengurus PSSI diganti semuNy, kalo’ msih begini kpn sepak bola kita bisa maju….. REVOLUSI PSSI rek….

    [Reply]

    miracel Reply:

    setuju…mari kita romabk PSSI

    [Reply]

  25. b0r0manialiverpudlianSatuhati
    September 18, 2010 at 7:16 pm #

    tampilane penak ngene. . .
    luih cpet akses.e. . .

    [Reply]

  26. blangkintut
    September 18, 2010 at 7:59 pm #

    cristian rene ning ndi rek kok tiba” ilang?
    striker asing sopo sing cocok kanggo persibo? pavel solomin piye?

    [Reply]

    rejz Reply:

    cristian rene martinez maksude? nek gak salah (+ kurnia sandi) deal karo psir rembang

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    lha…. eman rek. pemain apik iku
    pengalaman pisan
    tapi g popo. sing penting wes entuk carlos eduardo. Persibo matoh pokoke

    [Reply]

  27. bongas
    September 18, 2010 at 8:09 pm #

    mantap jaya..melu futsal ah

    [Reply]

  28. anti L.A.
    September 18, 2010 at 8:36 pm #

    sing cocok yow abel,,, trz striker asiaNe INDRA SAHDAN DAUD (striker singapura),,,,,,,,,

    [Reply]

    boro kota Reply:

    sip, gue sk gaya loe
    hehe

    [Reply]

  29. gusayik
    September 18, 2010 at 9:03 pm #

    LPI sbenare smua psti SETUJU krn lebih positif u klub n prkmbangan bola nasional. Tapi sebaiknya Persibo sbaikx Wait n See dulu baru menentukan lngkah.. Krn salah dlm ambil lngkah RESIKOnya adalah lagi2 kita gk akan tampil d level trtinggi sepakbola nas

    [Reply]

  30. priya Xtidoe
    September 18, 2010 at 9:10 pm #

    setuju ae eduardo-bizarro masuk PERSIBO.. tambah siiip maneh di isi M RIDHUWAN, pasti mantep……

    [Reply]

  31. Butter
    September 18, 2010 at 9:23 pm #

    PSSI itu main tangan besi jadi hrs hati2 mengambil sikap utk melangkah….bentar2 akan dicoret,didenda,dihukum mereka main gertak(intimidasi) akhirnya tim atau klub seperti anjing jongos,selalu nurut kalo membangkang konsekuensinya ya jgn harap di kasih ampun.saya akan berdo’a semoga LPI segera terwujud,sing bangeten presiden mosok ra ngerti nek PSSI di isi para mafia KKN pdhal rakyat cilik podo ngerti….paling SBY sengaja ethok2 ra ngerti,wis gak simpatik blaz.LPI semoga sukses….

    [Reply]

  32. syahrul boro cyber kalsel
    September 18, 2010 at 9:54 pm #

    selamat datang di bojonegoro eduardo…

    [Reply]

  33. cah godol
    September 18, 2010 at 10:05 pm #

    mugo – mugo tambah kuat pertahanane. karek strikere kok angelmen yo gole^e. wingi onok striker anyar, lek ndelok wajahe koyo wajah asia. tapi maine koyo pitek arep ngendok mloya mlayu thok, gak tau oleh ball.

    [Reply]

  34. priya Xtidoe
    September 18, 2010 at 10:28 pm #

    yo mugo2 strikere iso cepet2 adaptasi…. jok ngalem

    [Reply]

  35. Arrey
    September 18, 2010 at 10:30 pm #

    Abel-PSK berlabuh di PSBI blitar .
    Rene Martines Persiku kudus .

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Psk sopo?

    [Reply]

  36. Boro karawang
    September 18, 2010 at 11:03 pm #

    Jadwal resmine isl min…?

    [Reply]

  37. HOOLIGAN BORO
    September 19, 2010 at 12:12 am #

    PSK iku perry sah kohlie

    [Reply]

  38. Boro karawang
    September 19, 2010 at 12:56 am #

    Tak kiro upr*k

    [Reply]

  39. Boro karawang
    September 19, 2010 at 1:34 am #

    Park Chan Young. Striker muda korea dipulangkan persiba, sebenarnya bagus, lincah, ngeyel mungkin cocok di PERSIBO. Karena persiba lebih milih mantan striker timnas china, ping du.

    [Reply]

    blangkintut Reply:

    bukane park chou young wes sekitar 29 tahun bos?

    [Reply]

  40. bo addict
    September 19, 2010 at 1:40 am #

    nek bek e eduardo bizarro
    strike e claudio pizzaro ae

    [Reply]

    miracel Reply:

    wani satoshi ae bos

    [Reply]

  41. HOOLIGAN BORO
    September 19, 2010 at 5:55 am #

    hussh.Hahahaag :)) striker e persibo ojo soko asia soko benua amerika ae opo eropa pkke golek seng jangkung

    [Reply]

  42. Arrey
    September 19, 2010 at 7:57 am #

    Blitar mesem rek entuk abel , tanpa seleksi ..

    [Reply]

    bo addict Reply:

    karek sido pora kiy blitar di cekel vigit?

    blitar ki gebrakane tokpemaine apik2
    tapi mentale gak enek
    contohe taun wingi

    [Reply]

  43. PERSIBO BUKAN LASKAR MATOH
    September 19, 2010 at 9:20 am #

    BIZARRO OKE.. SIAPAPUN STRIKERNYA YG PTG HAUS GOLLL.. LPI MEMANG KOMPETISI MENJANJIKAN, TP SAYANG TERLALU MENDADAK.. SAYA YAKIN KALO MEMANG LPI BERJALAN MAKA AKAN MENGALAHKAN ISL.. BRAVO PERSIBO..SADABE

    [Reply]

  44. bo addict
    September 19, 2010 at 9:43 am #

    Saha mengadu nasib di Persibo

    [Reply]

    bo addict Reply:

    Ikpefua M Osas Saha (Nigeria)

    [Reply]

  45. telon13+
    September 19, 2010 at 9:54 am #

    selamat pagii

    [Reply]

  46. PERSIBO BUKAN LASKAR MATOH
    September 19, 2010 at 10:22 am #

    “Kami sudah membalas surat permohonan izin dari Panpel Persik tentang pergelaran laga Persibo melawan Persiba Balikpapan. Bahkan, dua sekaligus yaitu, ketika Persibo melawan PSM Makassar tiga hari berikutnya,” ungkap Wakapolres Kediri Kota Kompol Kuwadi ditemui GOAL.com Indonesia, Minggu (19/9).

    [Reply]

  47. M 4570 N0 BOROMANIA INDONESIA
    September 19, 2010 at 11:07 am #

    halak suret,nganem e napak…….
    Ayo mbah dang di ramu sing MATOH
    LASKAR ANGLING DARMOKU

    [Reply]

  48. bo addict
    September 19, 2010 at 12:04 pm #

    Seleksi Persibo U-21 Diserbu Pemain
    BOJONEGORO – Meski hanya mengundang pemain yang direkomendasikan klub internal anggota Pengcab PSSI Bojonegoro, namun seleksi untuk memenuhi kuota tim Persibo U-21 dibanjiri pemain dari luar daerah.

    Selama tiga hari seleksi, ada lebih dari seratus pemain yang mengikuti seleksi. Sebagian besar dari klub-klub internal Bojonegoro. Selain itu, ada beberapa pemain dari luar daerah seperti Surabaya, Sidoarjo, dan Tulungagung. ”Kalau aturan seleksi kan sudah jelas. Hanya untuk pemain lingkup Bojonegoro, bukan dari luar,” kata manajer tim Persibo U-21, Donny Bayu Setiawan.

    Donny menjelaskan, pemain yang bisa mengikuti seleksi harus terdaftar sebagai pemain di kompetisi internal dalam setahun terakhir. Selain itu, pemain bersangkutan harus mendapatkan rekomendasi dari klub. ”Semua kan sudah jelas dan nggak perlu dijelaskan lagi,” tegasnya.

    Menurut Donny, saat ini seleksi difokuskan untuk melihat kemampuan teknis pemain. Berikutnya dilakukan seleksi administrasi dnegan mencocokan data yang ada. Termasuk database kompetisi internal, rekomendasi klub, serta domisili pemain bersangkutan.

    Pelatih Persibo U-21, Hanafi mengatakan, saat ini tinggal 40 pemain yang lolos ke tahap berikutnya. Menurut Hanafi, seleksi yang bersifat teknis menjadi wewenangnya. Dia memastikan proses seleksi dilakukan secara obyektif dan tidak ada titip-titipan. ”Sedang untuk seleksi administrasi semua diserahkan ke manajemen,” kata mantan pelatih Persis Solo itu.

    [Reply]

  49. boro kidul stadion
    September 19, 2010 at 1:16 pm #

    LPI kui opo???
    Q gag dongg…
    Hahahahahaha…
    Tolong kasi tw’…

    [Reply]

    ingus Reply:

    mas ojo katrok katrok

    [Reply]

  50. Vic
    September 19, 2010 at 1:55 pm #

    Q yo gk eroh LPI. . .

    [Reply]

  51. wong kanor kdongprmpen
    September 19, 2010 at 2:19 pm #

    Hri gni gk tau LPI,wah ktnggln kereta mas,..!

    [Reply]

  52. Boro gerdu seng
    September 19, 2010 at 2:42 pm #

    Mbah sar cpt akselerasikan tiap pmain yg bnr2 solid di smua lini.jdkn PERSIBO tim yg TANGGUH

    [Reply]

  53. cah dong dem
    September 19, 2010 at 2:52 pm #

    LPI iuku Liga Primer Indonesia….kang,,jare2 iku liga tndingan ISL

    [Reply]

  54. Jugetulani
    September 19, 2010 at 3:08 pm #

    Lihat saja di http://www.beritajatim.com
    Dikupas tuntas masalah LPI, termasuk pembela dan pernentangnya. Terutama edisi 2 hari yang lalu.

    [Reply]

  55. Boro karawang
    September 19, 2010 at 3:20 pm #

    Keri umek

    [Reply]

  56. persikMania
    September 19, 2010 at 3:29 pm #

    piye rek pirang bis thok kediri!!//??
    lewat lamongan g??????
    kbre nek persibo tanding ngetan, LA sweeping boro teruss…

    ati2 lur!!!!!!!!

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Matur suwun sampun mampir mriki dulur…
    Nggih boromania budhale ati2 dulur…
    Salam damai brsaudara buat dulur persikmania…
    Kulo nuwunnn nggihhh…

    [Reply]

  57. HOOLIGAN BORO
    September 19, 2010 at 5:12 pm #

    Jare wes damai tp LA iki gawe rusuh ae boro wes meneng tp sek di rusuhi ae!! seng ptg pembuktian di lapangan tp nek emg gae rusuh wani thok!! boro gak mundur!! suwun infoe rek konco2 persikmania.

    [Reply]

  58. Wong cilik dukung persibo
    September 19, 2010 at 5:25 pm #

    Diberitakan beritajatim.com sebelumnya, penggagas LPI mengklaim sudah ada 20 klub yang ikut. Diantaranya, Arema, Persema, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSMS Medan, Persipura Jayapura, Semen Padang, Persitara Jakarta Utara, PSPS Pekanbaru, PSS Sleman, Persijap Jepara, PSIS Semarang, Deltras Sidoarjo, dan Persibo Bojonegoro.

    [Reply]

  59. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    September 19, 2010 at 5:32 pm #

    Semoga LPI bisa membuat sepak bola indonesia jadi lebih baik…

    [Reply]

  60. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    September 19, 2010 at 6:07 pm #

    q sangat sutuJU LPI

    [Reply]

  61. mustof borocyber
    September 19, 2010 at 6:09 pm #

    pie ujicobane jere k kalah..??

    [Reply]

  62. priya Xtidoe
    September 19, 2010 at 6:10 pm #

    liga ne indoneia LPI … berrti walik ane liga inggris no EPL ,PSSI ne yo mugo2 ?????

    [Reply]

  63. telon13+
    September 19, 2010 at 6:53 pm #

    selamat malam,hasil uji coba
    persibo 1 – 2 persedikab
    kalah ndah gak opo2,sampek tuek aku tetep dukung persibo

    [Reply]

  64. Boro karawang
    September 19, 2010 at 6:57 pm #

    Jare andi darosalam. Konsekuensi klub ikut LPI keluar dr keanggotaan pssi. Gak masalah ben melok LPI kabeh ben pssi gak due anggota.
    Pengurus pssi wonge bejat2 kabeh!

    [Reply]

  65. telon13+
    September 19, 2010 at 7:41 pm #

    melu opo2 ndah tettep tak dukung
    LSI,LPI,EPL,PLI,TLI
    tetep dadi boro

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Pokok’e meluuuuu…

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    P E L I gak?

    [Reply]

  66. Boro karawang
    September 19, 2010 at 8:03 pm #

    Betul betul betul….

    [Reply]

Leave a Reply