Eduardo dan Novan Pastikan Bisa Diturunkan

Pemain belakang Persibo Bojonegoro, Jatim, Eduardo Bizarro dan pemain tengah, Novan Setya bisa diturunkan saat Persibo menjamu Medan Chiefs dalam kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (10/4).

“Kalau memang diturunkan, saya sudah bisa bermain, cuma kaki masih agak bengkak,” kata Eduardo Bizarro, sambil menunjukkan engkel kaki kirinya, Jumat.

Sambil membandingkan dengan engkel kaki kanannya, Eduardo Bizarro memastikan, kalau dirinya diturunkan dalam laga melawan Medan Chiefs, tetap bisa bermain normal. Rencananya, untuk mengatasi cedera pada engkel kaki kirinya tersebut, akan diberi “plester” dan ditarik, untuk mengurangi rasa sakit.

Hal senada disampaikan Novan Setya yang juga cedera pada lutut kaki kanannya.”Saya kira sudah bisa bermain,” kata Novan dengan nada mantap.

Secara terpisah Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, kedua pemain Persibo, Eduardo Bizarro dan Novan Setya, terpaksa ditarik tidak dimainkan ketika laga melawan Manado United di Solo, Jateng, beberapa hari yang lalu.

Menghadapi Medan Chiefs, lanjutnya, besar kemungkinan keduanya diturunkan, sebab cedera yang dialami kedua pemain itu, sudah semakin membaik.”Saya kira cedera keduanya sudah membaik,” katanya.

Ia mengatakan, berusaha memaksimalkan waktu yang masih tersisa yang hanya ada kesempatan sekali latihan, sebelum berlaga melawan Medan Chiefs.

“Yang jelas kondisi semua pemain baik, kita siap melawan Medan Chiefs,” katanya menegaskan.(antarajatim)