Empat Pemain Dikabarkan Pilih Klub Lain

Skenario manajemen Persibo Bojonegoro untuk memperpanjang kontrak 12 pemain muka lama tak berjalan mulus. Setelah delapan pemain berhasil dilobi untuk membubuhkan teken memeprkuat Persibo semusim ke depan, empat pemain kini menghilang.

Mereka adalah dua penjaga gawang Herry Prasetyo dan Johan Charles, serta stopper Slamet Sampurno dan striker Busari. sepanjang hari kemarin, empat pemain tersebut tidak menampakkan diri di mess Persibo. “Mereka juga tidak ikut latihan,” kata asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji.

Dia menuturkan, empat pemain itu pamitan pulang sejak jumat lalu. Slamet Sampurno dikabarkan telah deal dengan Persik Kediri. Saat izin pulang keluarganya meninggal dunia kami lalu, dia mengikuti laihan di Kediri. Dia balik ke Bojonegoro juat lalu saat gajian.

Sementara Herry Prasaetyo dikabarkan tengah didekati Persema Malang dan Persik Kediri. Mantan kiper PON jatim ini ditawari nilai kontrak yang jauh lebih besar dibandingan di Persibo musim lalu. Sedangkan Busari dikabarkan telah deal dengan salah satu klub di Jogjakarta.

“kalau Johan Charles belum konfirmasi langsung ke manajemen tapi kabarnya dia sakit dan opname di Surabaya,” kata Asisten Manajer Bdang Teknis Persibo imam Sardjono.

Dia menuturkan, manajemen Persibo telah memberikan penawaran kpeada empat pemain tersebut. Namun, mereka belum memberikan konfirmasi.

Jika empat pemain itu benar-benar hengkang dari Persibo karena mendapatkan nilai kontrak lebih besar, lanjut Sardjono, maka manajemen tak bisa berbuat banyak. Menurut dia, manajemen telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan mereka sesuai keinginan pelatih.

“Tapi kalau sudah di luar kemampuan Persibo kan tidak mungkin,” katanya.

Apalagi, tutur sardjono, mereka adalah pemain profesional. Sehingga, mereka berhak memilih klub yang disenanginya.” Yang jelas saat ini manajemen sendiri masih berusaha mengontak para pemain tersebut. Hanya tanggungan dari Persibo kepada merka memang sudah tidak ada karena mereka tak terikat kontrak lagi,” imbuhnya. (ade/yan/rdr)

75 Responses to “Empat Pemain Dikabarkan Pilih Klub Lain”

  1. Lumut
    August 3, 2010 at 9:48 am #

    Petramax

    [Reply]

  2. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 3, 2010 at 9:56 am #

    Pingen kuwalat to piye kok ninggal bumi angling dharma ki…

    [Reply]

  3. telon13+
    August 3, 2010 at 10:02 am #

    wes jarne aee,

    [Reply]

  4. kere hore
    August 3, 2010 at 10:03 am #

    seng mosting rantang og

    [Reply]

  5. kere hore
    August 3, 2010 at 10:04 am #

    ora ndwe kiper ora ndwe striker
    beno happy ae seng dadi kiper utama

    [Reply]

  6. rejz
    August 3, 2010 at 10:05 am #

    apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu [persibo]
    janganlah kau bersedih [boromania]

    cause everythings gonna be ok 😀

    [Reply]

    kere hore Reply:

    ndehh nyanyi?

    [Reply]

    rejz Reply:

    hahaha timbang budrek lek, mending nyanyi leh..

    [Reply]

    zeny Reply:

    ya gak pa2…. masih ada pemain yang baru.
    pasti ada hikmahnya tersendiri.
    bravo persibo……………….

  7. tante tari^boronita?
    August 3, 2010 at 10:12 am #

    Hery kok mlayu po njalok kuwalat dongane bumi malowopati tow….

    [Reply]

  8. mustof borocyber
    August 3, 2010 at 10:37 am #

    Seng penteng mbah sar….!

    [Reply]

  9. telon13+
    August 3, 2010 at 11:36 am #

    mulai panas

    [Reply]

  10. Wisanggeni
    August 3, 2010 at 11:56 am #

    Ancene edan wong2 kuwi

    [Reply]

  11. Wisanggeni
    August 3, 2010 at 11:58 am #

    Gak usah s3dih cah mbakar menyok wae

    [Reply]

  12. BORO QUEEN MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    August 3, 2010 at 12:24 pm #

    Jane hery kudu d pertahakno, khusus kiper,kt kan udh lht kmampuany, gmn mnrt anda semua?…

    [Reply]

  13. farid boromania-uin malang
    August 3, 2010 at 12:45 pm #

    nyantae aja brow…persibo pasti akan mengorbitkan pemain muda penuh talenta dan akan mjd mega bintang…

    [Reply]

  14. rizal
    August 3, 2010 at 1:07 pm #

    gak usah khawatir tmn2,biarpun tanpa mereka persibo tetap yg terbaik….tahun kmren aja bisa…

    [Reply]

    rejz Reply:

    like this 😀

    [Reply]

  15. boro_batavia
    August 3, 2010 at 1:56 pm #

    gak maslah…
    masih bnyk pemain yang mau gabung ama persibo,,,,
    tenang aj….
    mereka juga pemain profesional, mungkin pengen dekat ama keluarga, atau sanak family.
    atau mungkin juga salary nya lumayan gede….
    sukses persibo di ISL

    [Reply]

  16. Lumut
    August 3, 2010 at 2:29 pm #

    Golek kiper…
    golek stoper…
    Golek striker..
    Opo maneh yow?

    [Reply]

    BORO_KIDUL Reply:

    golek tukang sing akeh nggo mbangun stadion

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    golek duwek seng akeh

    [Reply]

  17. FANZ'
    August 3, 2010 at 2:44 pm #

    Kita juga harus profesional jd suporter, kalo ada pemain hengkang itu haknya jgn disalahkan kt harus menyesuaikan keuangan persibo

    [Reply]

  18. telon13+
    August 3, 2010 at 2:53 pm #

    grimis

    [Reply]

  19. Butter
    August 3, 2010 at 2:58 pm #

    Wis ta la….minggat teko prsibo namanya akan buram,scara teori tim memang kecil tapi karena kekecilanya disitulah banyak misteri yg sulit ditebak shingga dgn kondisi tsb banyak kalangan menjadi heran n pnasaran dan scara otomatis tim ini sering di ulas oleh banyak media maka jgn heran jika nama prsibo jd bahan prbincangan di tingkat nasional dan imbasnya pemainpun mjd ikut terangkat ketenaranya.bandingkan saja dgn tim2 lain….jgnkan dvsi utama tim2 sperliga 2009 sekelas persijap,prsitara,bontang,persema namanya masih kalah moncer dgn prsibo dan ini didukung dgn informasi temen2 saya yg ada diseantero nsantara baik di batam,smrinda,papua,jakarta,jawabarat dll….utk kebenaranya memang perlu analisa lebih mendalam tetapi saya sudah trlanjur percaya diri namun sayang smuanya tdk didukung dgn sarana maupun prasarana yg memadai trmasuk dgn stadion sbg homebasenya…..elebiupull prsibo.

    [Reply]

  20. la la la la
    August 3, 2010 at 3:14 pm #

    pancen aneh kok dulur2 iki…seharusnya kalo emang hery,slamet dll maw meninggalkan persibo kita ucapkan slamat tinggal dan trima ksih krena tlh turut membawa persibo meraih gelar juara bukan malah sebaliknya menghujat mereka

    [Reply]

  21. kencur
    August 3, 2010 at 3:33 pm #

    Yow yow yowh…lek manut ae…xixixixixix

    [Reply]

  22. GoNDronG__E&
    August 3, 2010 at 4:31 pm #

    ISWANDI DA’I IKUT D PERSIBO.

    [Reply]

  23. gan4sht
    August 3, 2010 at 4:42 pm #

    entuk apek2 suk.meneng ae to.ayo pdo ndong0 pengeran mb0ten sare lur.
    4 pemain slamat ting9al trima kch jasa2mu di persibo.

    [Reply]

  24. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 3, 2010 at 6:54 pm #

    heri p udah ada gantinya. Si walet matoh. Td sempat menggagalkan tendangan2 dr pemain persibo orane. Mlh menang persibo ijo. Ini betulan bkn sekedar ngetik. Wakakakakaj.

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    mosok lekkk,tipine anyar ehhh

    [Reply]

  25. kencur
    August 3, 2010 at 7:11 pm #

    Pertamax ckckckckck

    [Reply]

  26. Marcellino
    August 3, 2010 at 7:25 pm #

    2 kurang cpet

    [Reply]

  27. as-MOCCA
    August 3, 2010 at 7:49 pm #

    info:bsk uji coba lwn persikaba blora.

    [Reply]

    kere hore Reply:

    owh ya besok sore ujicoba lawan PERSIKABA BLORA

    [Reply]

  28. kere hore
    August 3, 2010 at 7:56 pm #

    iswandi da’i kan ikut sleksi tadi
    padahal kita tau sendiri di lini tengah sudah ada jajang dan victor
    gimana pendapat kalian?

    [Reply]

  29. jefry x-crash
    August 3, 2010 at 8:05 pm #

    Kesebelasan Persibo Bojonegoro mencari 15 pemain baru untuk memperkuat tim agar bisa naik kelas ke Liga Super Indonesia (LSI). Upaya untuk naik kelas itu dilakukan Persibo setelah berhasil menjuarai Liga Utama Indonesia, di Solo akhir Mei 2010 lalu.

    Para pemain rekrutmen baru itu untuk memperkuat delapan pemain lama yang masih bertahan. Mereka masih ditambah tujuh pemain lokal hasil seleksi yang dilakukan Persibo.

    Menurut Asisten Manajer Persibo Bidang Teknis Imam Sardjono, proses rekrutmen 15 pemain dimulai pekan-pekan ini. Selain memperhatikan masalah skill, kesehatan, juga negosiasi harga pemain. “Kami akan atur proses dan jadwal rekrutmen agar tidak terganggu kegiatan ibadah puasa,” kata Imam, Selasa (3/8).

    Imam belum bisa menjelaskan siapa saja pemain yang diincar untuk memperkuat kesebelasan berjuluk Laskar Angling Darma. Namun, secara kwalitas mereka harus lebih baik dari pemain sebelumnya karena tantangan agar bisa masuk LSI cukup berat.

    Pada saat manajemen Persibo berkonsentrasi mencari pemain baru, juga dihadapkan pada permasalahan yang tak kalah rumitnya. Sebab ada sejumlah pemain yang akan pindah ke klub lain. Di antaranya Hery Prasetyo dan Johan Charles, keduanya penjaga gawang. Selain keduanya, juga dikabarkan stopper Slamet Sampurno, dan striker Busari, juga akan hengkang. Dalam beberapa pekan terakhir, empat pemain itu tidak mengikuti program latihan, bahkan tidak ada di mess Persibo di Jalan Untung Suropati,

    [Reply]

  30. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 3, 2010 at 8:29 pm #

    Ape ucul ra masalah, sing luweh apik akan grudugan teko, sampek nyempar nyandung…

    [Reply]

  31. vinchent
    August 3, 2010 at 8:38 pm #

    semangat mlm………………trm ksih ats jasa2 mu dpersibo bung,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  32. jefry x-crash
    August 3, 2010 at 8:39 pm #

    ayo iswandi da’i ndang di jupuk…???

    gag usah kesuen….???

    duet karo victor dasilva…!!!

    formasi 4-4-2 :

    GK : Hery.P (nek jek gelem , tapi kudu gelem kuok)
    Wbl : Novan / nurhiayat
    Wbr : M.Hamzah
    CB : P.Njanka (seumpama di tuku) hihihihihihi
    CB : Aries tuansyah
    DMF : Victor dasilva
    AMF : Iswandi Da’i (nek di kontrak) hohohohoho
    RMF : Abel
    LMF : M.Irfan = densus 88
    CF : Samsul Arief / Yongki (nek podo gelem nang PERSIBO, tapi mugo2 gelem)
    CF : JEFRY X-CRASH (top skor EPL sepanjang masa) wkakakakak

    [Reply]

    uong..duatton ...uettan Reply:

    jo..di ..pekso……

    [Reply]

    jefry x-crash Reply:

    nek moh yow ben q ae seng ganti kipere…???

    mantan kipere STM 2 jhew….???

    😀

    [Reply]

  33. uong..duatton ...uettan
    August 3, 2010 at 8:40 pm #

    sing..penting..duuiiitttt………….pemain bola saiki mata duitan kabeh……padahall prestasine nnooooolllll………yo…ora..b rruurrrr…..

    [Reply]

  34. uong..duatton ...uettan
    August 3, 2010 at 8:41 pm #

    mereka …bagus..d persibo…belum tentu bagus di klub lain…

    [Reply]

  35. j3Mb12et!!!!
    August 3, 2010 at 8:45 pm #

    dlur…. mri qt b’doa smua dmi kmjuan THE GIANT KILLER jg smpai yg tlh dproleh dg sush pyh hilang gtu ae, tul khan…. ad pmain yg kluar ga mslh ad yg te2p stia ya alhamdulillah… yg pnting doa qt slalu menyertai kesuksesn PERSIBO si NOGO EDAN….. piye dlur…..????????

    [Reply]

  36. arikboromania gading
    August 3, 2010 at 8:55 pm #

    lha pie ki ko podo ucul kabeh pemaine
    tananan ra ki
    cristian gonzalezndang gage di godak selak di pangan klub liane

    [Reply]

  37. chuznulboroklempoen
    August 3, 2010 at 9:02 pm #

    yo po dyan toooooo…..

    [Reply]

  38. kere hore
    August 3, 2010 at 9:45 pm #

    rudi widodo merapat

    [Reply]

  39. boroforever
    August 3, 2010 at 9:45 pm #

    hari ini iswandi. besok samsul arief

    [Reply]

  40. gan4sht
    August 3, 2010 at 9:59 pm #

    alumni pdo kumpul neh.

    [Reply]

  41. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 3, 2010 at 10:14 pm #

    mau nggone koncoku…! Aku tumbas lemari es, koncoku tumbas tipi sg enek radione kuwilo..! Lsg nk stadion mau..! Wetengku mau kelet mulane berak-berok ky cempe..! Hahahahahaha.

    [Reply]

    kere hore Reply:

    wah seng kulkas anyar
    mbok aku di tawani es
    jak nek umahe……….

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    kulkas anyar makan2 yooo

    [Reply]

    GoNdr0NG__GEnDenG Reply:

    msk ngunu…! Tk banca’i es lilin.! Stadione ben padang wakakakakakak.

  42. FANZ'
    August 3, 2010 at 10:36 pm #

    AMIN

    [Reply]

  43. wong daton rowo
    August 3, 2010 at 11:13 pm #

    menejeman n mbah sar dah punya rencna uapik kanggo persibo,tnang ae wes…

    [Reply]

  44. didik borobandung
    August 4, 2010 at 12:36 am #

    waduh kiper idolaku kok ape lungo kie piye……

    [Reply]

  45. Sumbang boromania
    August 4, 2010 at 1:29 am #

    ndang meree.. ndang meree..
    suk lak mbalek neh koyo iswandi dai

    [Reply]

  46. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    August 4, 2010 at 5:14 am #

    Selamat pagi

    [Reply]

  47. Anoman
    August 4, 2010 at 7:01 am #

    Sugeng morning all…

    [Reply]

  48. Anoman
    August 4, 2010 at 7:10 am #

    ??Sorry numpang jualan : “dijual cepat harga bs nego, tabung gas 3kg, warna hijau metalik, tangan pertama, kondisi 99%, harga nego. Alasan menjual : Belum pengen mati”

    [Reply]

  49. Lumut
    August 4, 2010 at 7:21 am #

    Rudi widodo iku pemain endi?

    [Reply]

    kere hore Reply:

    persipa

    [Reply]

    lumut Reply:

    pacul yo?

    [Reply]

    kere hore Reply:

    pati

  50. kencur
    August 4, 2010 at 8:18 am #

    Pagiii…luorrr…

    [Reply]

  51. as-MOCCA
    August 4, 2010 at 8:31 am #

    rudi widodo (exs pelita jaya ) merapat,nanti sore ikut seleksi vs persikaba blora..

    [Reply]

  52. telon13+
    August 4, 2010 at 9:13 am #

    pagiiii

    [Reply]

  53. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 4, 2010 at 9:15 am #

    umahku pelosok puol…! Ora sumbut nk mung nginum es boss. Plg pean tkn mahku gering, dalane neroko ndunyo..!

    [Reply]

    kere hore Reply:

    menisan mangane nuh

    [Reply]

  54. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 4, 2010 at 9:22 am #

    terno nmahku tk gawene celengan,
    di gae mbangun sls

    [Reply]

  55. kere hore
    August 4, 2010 at 9:25 am #

    Susunan Pemain Charity Games Sore ini, Rabu, 15.00

    GARUDA MERAH
    Aji Saka (Arema Indonesia), M. Roby (Persisam Samarinda), Juan Revi (Arema Indonesia), Purwaka Yudi (Arema Indonesia), Taufik Kasrun (Persela Lamongan), Ahmad Bustomi (Arema Indo…nesia), Kim Jeffrey Kurniawan (FC Heidelsheim, Jerman)), M. Kamri (Persema Malang), Hendro Siswanto (Persiba Balikpapan), Ferry Aryawan (Persiba Balikpapan), Irfan Bachdim (SV Argon, Belanda))

    GARUDA PUTIH
    Ronny Tri Prasnanto (Persija Jakarta), Zulkifli Sukur (Arema Indonesia), Irfan Raditya (Arema Indonesia), Djayusman Triasdi (Persebaya), Benny Wahyudi (Arema Indonesia), Hariono (Persib Bandung), Eka Ramdani (Persib Bandung), Atep (Persib Bandung), Alessandro Trabucco (Cesena, Italia)), Airlangga Sutjipto (Persib), Dendi Santoso (Arema Indonesia)

    [Reply]

    tono Reply:

    Ak delok sing mungsuh persikaba wae, bar iki bloro wes teko. Leren e nek stadion, wes disilihne kursi gae lungguh2

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    lha gak nak hotel ye lekkk???

    [Reply]

  56. wonk
    August 4, 2010 at 10:50 pm #

    pancene moto duitan . . . . .

    [Reply]

Leave a Reply