Empat Pemain Lama Bakal Dipertahankan

Nama pemain lama yang dipertahankan Persibo Bojonegoro bakal bertambah. Setidaknya, itu tersirat dari pernyataan pelatih Gusnul Yakin.

Menurut dia, beberapa pemain lama seperti pemain belakang Agusmanto, Abdul Kholiq “Sarijo”, gelandang Reggie Radityo dan M Budiana masih berpeluang memperkuat tim lamanya. “Tenaga mereka masih kita butuhkan,” katanya kepada wartawan koran ini.

Meski demikian, pelatih asal Malang ini tidak akan langsung merekomendasikan mereka untuk direkrut. Gusnul mengaku masih perlu memantau lagi kemampuan para pemain tersebut dalam beberapa hari ke depan. “Tapi secara umum kemampuan mereka masih mumpuni,” tuturnya.

Saat ini, pemain lama yang sudah dikontrak adalah striker asing Varney Pas Boakai dan gelandang Iswandi Da’i. Sementara itu, terkait sejumlah nama pemain lama lainnya apakah juga layak dipertahankan, Gusnul enggan berkomentar. “Kalau selain nama-nama tersebut, nanti sajalah tunggu perkembangan yang jelas,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Persibo Letkol (Inf) Kup Yanto Setyono mengaku mempunyai keinginan merekrut pemain yang mempunyai skill di atas rata-rata. “Yang jelas Persibo butuh figur pemain dengan kemampuan yang di atas rata-rata,” katanya.

Dia menjelaskan, saat ini ada sejumlah nama yang dosodorkan pelatih. Nama-nama pemain tersebut masih didalami pengurus untuk selanjutnya dinego agar mau bergabung dengan Persibo. Yang jelas, lanjut pria yang juga komandan Kodim 0813 itu, manajemen tim Persibo akan mengusahakan merekrut pemain sesuai kebutuhan dan sesuai rekomendasi pelatih. “Namun juga harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan Persibo,” katanya.(ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Empat Pemain Lama Bakal Dipertahankan”

  1. boromania sby
    March 14, 2008 at 8:56 am #

    Pak gusnul…usahakan persibo dapet pemain kelas timnas…kalo mang ndak bisa ya berarti PERSIBO bisa ke Superliga dengan skuad seperti sekarang ini….VIVA PERSIBO..!!!!!!

    [Reply]

Leave a Reply