Empat Pemain Luar Kota Ikut Seleksi

Hari kedua seleksi pemain Persibo Bojonegoro masih tanpa dihadiri pelatih Gusnul Yakin. Asisten pelatih Bambang Pramuji menyatakan, Gusnul kemarin telah menelpon dirinya. Dia diminta menyeleksi sejumlah pemain.

“Nanti saya diminta menyodorkan nama-nama yang akan di seleksi lagi,” ujar Bambang di sela-sela seleksi pemain yang di gelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Namun, Bambang belum bisa menjelaskan siapa-siapa nama pemain yang bakal direkomendasikan kepada Gusnul. “Sayakan belum melihat kemampuan mereka sepenuhnya,” tuturnya.

Sementara itu, seleksi hari kedua kemarin di ikuti empat muka baru dari luar Bojonegoro. Mereka adalah stopper Cahaya Edi yang terakhir bermain di Persipon Pontianak, gelandang M. Khusnin (Persikaba Blora), serta wing back Dwi dan gelandang Bangun (PSIM Jogjakarta).Striker asing yang di pertahankan Persibo Varney Paas Boakay juga mengikuti latihan bersama di hari kedua tersebut.

Abdul Cholik, Asisten Manajer Bidang Administrsi Persibo, sangat berharap Gusnul segera tiba di Bojonegoro.

“Kalau lebih cepat kan lebih baik,” kata dia yang datang ke stadion bersama Asisten manajer Bidang Teknis Imam Sardjono.
( Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro )

One Response to “Empat Pemain Luar Kota Ikut Seleksi”

  1. loyalitas persibo
    February 26, 2008 at 1:52 am #

    ayo persibo seleksi yang bener masa dengan dana yang gede ngak bisa memilih pemain yang hebat ayo smangat ayo buktikan kamu yang terbaik di jawa timur dan indonesia seleksi pemain juga yang bener jangan yang asal-asalan

    [Reply]

Leave a Reply