Eugene-Awono Diberi Catatan

Penampilan pemain asing tetap menjadi sorotan utama pengurus tim Persibo Bojonegoro. Dalam rapat evaluasi Selasa malam lalu,dua pemain asing mendapatkan catatan tersendiri.Kedua pemain itu adalah Eugene Jlah Gray dan Awono.

Dua pemain asing tersebut diberi waktu menunjukkan kemampuannya pada dua laga mendatang,yakni menjamu Persipar Palangkaraya dan Persipon Pontianak.”Ya kami tagih kemampuannya,”tutur Abdul Choliq,salah satu pengurus tim Persibo saat dikonfirmasi wartawan koran ini kemarin siang. Jika melihat nilai kontrak dan gaji yang diterima,lanjut dia,kemampuan para pemain asing tentunya harus di atas rata-rata pemain lokal. Selain skil dua pemain asing itu belum terlalu menonjol, Choliq juga menyorot belum padunya permainan kedua pemain asing itu dengan Bambang Sumantri dkk.

Menurut dia,jika dalam dua laga kandang nanti Eugene dan Awono belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya ,maka manajemen tim akan melakukan evaluasi lanjutan.”Ya kalau akhirnya bagaimana tunggu saja dua laga kandang dan evaluasi lanjutan nanti,”pinta Choliq.

Selain membahas kontribusi pemain asing,rapat evaluasi malam itu juga menyoroti kekuatan lini belakang Persibo. Menurut Choliq,para pemain belakang Persibo masih terlihat belum padu. Sehingga kerja sama antarpemain perlu ditingkatkan.”Kalau secara umum,tim kami sudah bagus,”tuturnya. Dia menambahkan,pada dua partai kandang melawan tim dari kalimatan tersebut,pengurus tetap menargetkan enam poin. Sebab,dengan mendapatkan enam poin,peluang Persibo untuk lolos ke divisi utama bakal terjaga. “Namun,kalau sampai gagal maka peluang kami akan semakin berat.Karena itu,laga kandang harus dimaksimalkan ,”imbuh pria yang juga menjabat camat itu.

Hingga saat ini,Persibo masih berada di peringkat ketujuh klasemen grup 3 kompetisi divisi I PSSI. Tim berkostum kebesaran oranye itu hanya mampu mengemas lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Lima poin itu diperoleh Persibo dari kemenangan atas mojokerto Putra dan hasil seri saat melawan ke kandang Gresik United dan Persedikab Kediri. Poin yang dikumpulkan Persibo itu masih selisih empat poin dari pimpinan klasemen sementara Persiba Bantul. Persiba mengemas hasil sempurna ,sembilan poin,dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya.(Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply