Fadly Diikat, Keita Dipulangkan

Persibo Bojonegoro menambah jumlah pemain yang diikat. Kemarin, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu mengklaim telah merekrut Fadly Sanusi. Pemain berposisi gelandang bertahan itu tak lain adalah putra dari mantan pelatih Persibo Sanusi Rahman.

“Fadly resmi bergabung dnegan Persibo,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono. Menurut dia, Fadly merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan pelatih Gusnul Yakin. Namun, karena negosiasi dengan mantan pemain Gresik United itu alot, dia baru bisa resmi bergabung dengan Persibo kemarin.

Jika Fadli diikat, maka nasib berbeda dialami striker asing Moussa Keita. Striker asal Guiena itu sudah dipulangkan manajemen tim Persibo. Dia angkat koper dari mes tim berkostum kebesaran oranye itu bersama pemain asing lainnya Charles Uchenna. “Kami kan sudah lihat kemampuannya. Kalau butuh kan tinggal manggil saja,” kata asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji.

Sementara itu, seleksi dan latihan tim Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro kemarin tak seramai minggu lalu. Hanya 19 pemain yang mengikuti latihan bersama itu. Padahal, biasanya pemain yang hadir di stadion mencapai 20 orang lebih.

Beberapa pemain lama yang diklaim telah tekan kontrak dengan Persibo tak kelihatan di latihan tersebut. Mereka Joko Sugiarto, Beny Hertanto, M Budiana, Iswandi Da’i, dan penjaga gawang Muji Slamet.

Menurut Sardjono, dari sejumlah pemain yang absen tersebut, hanya Iswandi yang memberitahukan ketidakhadirannya. Dia menyatakan Iswandi izin karena bapaknya sakit. “Sementara yang lain izinnya ke asisten pelatih,” katanya.

Sementara itu, Bambang Pramuji menjelaskan bahwa hari ini mereka yang absen baru akan bergabung sore nanti. “Katanya Beny dan Budiana ada keperluan keluarga jadi baru besok (sore nanti, Red) bergabung,” ujarnya.

Terkait absennya Joko, Bambang tidak mengetahui alasan pemain tersebut. Asisten pelatih yang juga mantan pemain Persibo itu mengakui Joko sudah absen beberapa hari terakhir ini.

Sementara itu, tiga pemain baru kemarin datang mengikuti seleksi. Mereka adalah stopper Sumardi dari PS Palembang, penjaga gawang Fatkhurohman (PS Indomaret), dan gelandang bertahan Edo (PSKB Kota Baru). Menurut Bambang, dirinya juga mendapatkan kabar dari Gusnul Yakin yang berada di Jakarta bakal ada beberapa pemain lagi yang mengikuti seleksi. “Katanya kebanyakan dari Sumatera,” tuturnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Fadly Diikat, Keita Dipulangkan”

  1. StePhy..!!!!
    July 9, 2008 at 9:29 pm #

    DaRiPaDa aNaK E SaNuSi??????

    MeNdInG Y9 LaRi kE PeRSiTaRa tU LoH…

    CpA NAmAe????

    [Reply]

Leave a Reply