Fajar Sudah 80 Persen

Status Fajar Listiantoro striker yang mengikuti seleksi di Persibo Bojonegoro sudah 80 persen. Selanjutnya status yang bersangkutan tinggal menunggu persetujuan dari Manajemen Persibo Bojonegoro.

“Saya menilai Fajar Listiantoro mempunyai peluang besar memperkuat Persibo,” kata pelatih Persibo Bojonegoro Gusnul Yakin. Menurutnya selain memiliki skill dan teknik yang lumayan menurutnya Fajar juga mampu beradaptasi dan menyatu dengan pemain Persibo lainnya.

Dia kemudian menjelaskan dari dua kali uji coba yang dilakoni dia memastikan akan merekomendasikan pemain tersebut ke manajemen. Hanya dia sendiri menunggu momen yang tepat saat pertemuan pelatih dan manajemen. “Kalau boleh dibilang statusnya di Persibo sudah 80 persen,” tegasnya.

Dari data yang dihimpun Radar Bojonegoro Fajar Listiantoro terakhir bermain di PSS Sleman sebagai striker. Namun pemain yang juga adik kandung Seto Nurdiyantoro tersebut memiliki keistimewaan bisa bermain sebagai gelandang maupun sebagai stoper.

Bahkan Gusnul menjelaskan bahwa dia tetap akan mencari seorang striker dari pemain asing. Hal ini dikarenakan saat ini dia masih memerlukan striker satu lagi. “Karena itu perlu dibicarakan dengan manajemen dulu bisa gak tambah striker asing,” tuturnya.

Sementara itu Abdul Mun’im bendahara Persibo Bojonegoro menjelaskan bahwa saat ini pihak manajemen belum mendapatkan rekomendasi dari Gusnul Yakin terkait pemain yang bakal direkrut. Menurutnya manajemen siap melakukan nego dengan pemain yang direkom. “Kita siap dan tentunya juga harus sesuai dengan kondisi finasial Persibo atau kata lain sesuai kemampuan Persibo,” tegasnya.

Bahkan pria itu menjelaskan dalam minggu-minggu ini akan mengadakan rapat manajemen. Menurutnya dalam rapat tersebut juga bakal dibahas untuk merekrut satu pemain lagi. “Kalau ada permintaan pemain ya perlu dibicarakan lagi melalui rapat,” tegasnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply