Fajar Terpental dari Tim

Striker Persibo Bojonegoro Fajar Listyantara akhirnya terpental dari skuad tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Alasannya, yang bersangkutan dianggap kurang memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan warga Kota Ledre itu. ”Dia sudah menandatangani surat mundur dari Persibo,” kata Asisten Manajer Bidang Keuangan Abdul Mun’im kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (22/12).

Menurut Mun’im, pemain yang juga adik kandung mantan pemain nasional Seto Nurdiyantoro itu menerima dengan lapang dada keputusan manajemen. Meski demikian, jelas Mun’im, manajemen memberikan hak-haknya sebagai pemain. Hanya, lanjut dia, gajinya tidak diberikan secara utuh selama satu musim kompetisi. ”Intinya, semua hak sesuai aturan yang ada telah kami berikan,” tegas Mun’im.

Selain itu, terang dia, dengan pemutusan kontrak Fajar di pertengahan musim ini, yang bersangkutan masih bisa mencari klub lain. Bahkan, Mun’im siap membantu proses administrasi terkait dengan kepindahan Fajar. ”Intinya, kami siap membantu yang dia perlukan,” tandas Mun’im

Dengan demikian, ucap dia, terbuka lebar kesempatan Persibo untuk menambah seorang pemain lagi. Tentunya, menurut Mun’im, pemain itu berposisi sebagai striker untuk menggantikan Fajar. ”Kan masih lowong satu.”

Kendati begitu, perekrutan seorang pemain tambahan di luar empat pemain lokal dan satu pemain asing yang diproyeksikan harus sesuai dengan kondisi yang ada. Kondisi yang dimaksud, jelas dia, adalah keuangan serta kebutuhan tim secara utuh.”Untuk pemainnya siapa ya terserah pelatih, asalkan sesuai dengan kondisi keuangan, itu saja,” tuturnya.

Sementara itu, dalam latihan dan seleksi Persibo di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Sukowati, Kapas, ada seorang pemain asing yang mengadu nasib.

Pemain tersebut Joseph Dikcsen yang berposisi sebagai stoper dan berasal dari Liberia.(ade/jpnn/ko)
(Sumber : Jawapos)

16 Responses to “Fajar Terpental dari Tim”

  1. W1N Bong Londo
    December 23, 2008 at 9:02 am #

    slanjutnya sapa lagi nih…..

    [Reply]

  2. Andie2x lumut
    December 23, 2008 at 9:24 am #

    Tulisan the real giant killer d ganti laskar angling dharma mas wid…He2x.. :-)

    [Reply]

  3. Unad
    December 23, 2008 at 10:40 am #

    tampilane tambah uelek mas..kapan diperbaiki web e..

    [Reply]

  4. fanzboromania
    December 23, 2008 at 12:12 pm #

    ya mungkin untuk refres saja kang wied tampilanya

    [Reply]

  5. fanzboromania
    December 23, 2008 at 12:13 pm #

    kapan kang wied kumpulnya.

    [Reply]

  6. dons
    December 23, 2008 at 1:38 pm #

    tambah mantep maneh dikelola secara serius dan prof. Kalau inget Persibo , ya inget Persibo.bojonegoro.com , nek pingin tau berita terkini persibo , ya inget Persibo.bojonegoro.com . piye mas wid , koyo Ongisnade.com , iku jan meriah banget.

    [Reply]

  7. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 23, 2008 at 2:01 pm #

    Kok tampilanx tambah kayak gini mas wid??

    [Reply]

  8. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 23, 2008 at 2:01 pm #

    Kapan PERSIBO Uji coba lagi ya???

    [Reply]

  9. sweedia
    December 23, 2008 at 6:37 pm #

    wakakaka, baru sadar mau nang kantor buka kok ketok aneh rasane 😛 maklum gawene sambil ngantuk2 nang duwur kasur,,, malang emang CAKUNG (Cuaca Mendukung) buat tidur 😛

    @dons :
    kalo dibikin prof kaya ongisnade, saya juga pinginnya juga kaya’ gitu profesional banget tuh, kemarin aku sempat ngobrol2 sama redaksi e, emang mereka terdiri dari beberapa orang dan mereka punya jobdesc sendiri2 ada fotografer, reporter, desainer webnya, marketing,,, we’ik kita masih kalah jauh mas,,,

    @mas darto :
    tgl 1-4 jan saya libur mas, kalo tgl segitu pada bisa gak? kaya’nya banyak yg pulkam juga tgl segitu

    [Reply]

  10. Bbb
    December 24, 2008 at 12:36 am #

    Kembalikan awono !

    [Reply]

  11. dons
    December 26, 2008 at 8:55 am #

    btw , begini juga udah ok mas wid , yang penting bisa akses data persibo secepat kilat he..he.
    thanks berat.

    [Reply]

  12. johan break
    December 26, 2008 at 3:25 pm #

    ganti bejo sugiantoro oke wes tuek tapi kasiate!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  13. Sam
    January 22, 2009 at 11:56 pm #

    Ayo persibo ndang di menangke kabeh. .gawe varney ojo oleh ngencuk wae ben mlayune buanter. .

    [Reply]

  14. Sam
    January 22, 2009 at 11:59 pm #

    Persiku ndang di idek2 wae..salam boromania jkt.

    [Reply]

  15. Sam
    January 23, 2009 at 12:07 am #

    Kritik gwe suportere persibo..gaweo nyanyian sing anyar rek. .mosok mulai divisi 1 lagune kuwi2 ae..bosen krungune. .tur yo g kompak. .opo maneh kostume suportere warnae g orange. .ono sing putih,biru,ireng. .tlg gawe korlap kostume boro mania dseragamne..beno orange kbeh rek stadione. .mosok pagere wae orange suportere g karu2an kostume..

    [Reply]

  16. Sam
    January 23, 2009 at 11:50 am #

    Score persiBO BOjonegorO vs persiKU KUrut = 3 – 0

    [Reply]

Leave a Reply