Fokus Delapan Besar Dulu

Manajemen Persibo Bojonegoro belum ingin memikirkan babak semifinal kompetisi Divisi Utama. Saat ini Persibo masih fokus ke babak delapan besar yang akan dilaksanakan pada 18 Mei mendatang.

Saat ini memang sudah dipastikan bahwa perhelatan babak semifinal akan dilangsungkan di Solo. Menanggapi hal itu, manajemen Persibo meresponsnya positif. “Kalau ada kabar bakal dilakukan di Solo, ya baguslah,” ungkap Asisten Manajer Bidang Administrasi Abdul Cholik, kepada Radar Bojonegoro, kemarin (4/5). Alasannya, lanjut dia, Solo merupakan wilayah yang secara geografis cukup dekat dengan Bojonegoro.

Namun, Cholik buru-buru meminta para pemain Persibo tidak usah berpikir ke babak semifinal dulu. Yang paling penting adalah berpikir bagaimana bisa lolos dari babak delapan besar. “Toh semua sudah jelas bakal dilakukan dimana dan siapa yang lolos,” tegasnya.

Karena itu, pria yang juga kepala Bappeda Bojonegoro tersebut mengatakan, saat ini Persibo masih mempunyai waktu yang cukup guna melakukan evaluasi sebelum terjun ke babak delapan besar. Kalaupun saat ini Persibo juga konsentrasi ke Piala Indonesia, hal itu dianggap sebagai salah satu ajang untuk melihat perkembangan terakhir tim Persibo. “Jadi, kita lakukan step by step saja,” terangnya.

Secara terpisah, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono berharap agar tim Persibo bisa fokus kepada salah satu kompetisi yang diikuti. Terutama, di Divisi Utama Liga Indonesia. “Itu kan pengaruhnya adalah naik ke level tertinggi (kasta superliga, Red),” tegasnya.

Sedangkan untuk Piala Indonesia, lanjut dia, hanya sebatas prestise saja. Meski demikian, kalaupun Persibo mampu berprestasi pada keduanya, tentu akan lebih baik. “Hanya, kita berharap di Divisi Utama agar bisa naik ke superliga,” paparnya.

Dia mengakui, saat ini Persibo merupakan salah satu aset Bojonegoro, sekaligus menjadi kebanggaan masyarakat Kota Ledre. Dengan berada di Divisi Utama saja merupakan sebuah prestasi tersendiri di tingkat nasional. “Apalagi, kalau sampai di level tertinggi superliga,” harapnya. (ade/fiq/jpnn)

88 Responses to “Fokus Delapan Besar Dulu”

  1. Fphoer
    May 5, 2010 at 10:04 am #

    Poko”e

    [Reply]

  2. BORO pingir Bengawan
    May 5, 2010 at 10:07 am #

    JUAra..!! ! ! !
    go ISL……………………

    [Reply]

  3. gaal UNBRA
    May 5, 2010 at 10:08 am #

    Mas phoer,,, enek panggon ra gawe nonton bareng????

    [Reply]

  4. tono
    May 5, 2010 at 10:18 am #

    Mugo2 wae oleh kasil yang diharapkan

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    amin

    [Reply]

  5. telon13+
    May 5, 2010 at 10:20 am #

    satu tekat menuju superliga

    [Reply]

  6. telon13+
    May 5, 2010 at 10:22 am #

    salam 1 botol

    [Reply]

  7. telon13+
    May 5, 2010 at 10:23 am #

    Persibo Sampek Matek

    [Reply]

  8. boromania madureh
    May 5, 2010 at 10:24 am #

    juara 2duanya malah sipp wi..!!!!

    mate’ odhi’ coman persibo

    [Reply]

  9. telon13+
    May 5, 2010 at 10:25 am #

    ojo lali gawe kaos orenss

    [Reply]

    boromania spanyol Reply:

    q gawe kaos ireng

    [Reply]

  10. telon13+
    May 5, 2010 at 10:26 am #

    boromania

    [Reply]

  11. telon13+
    May 5, 2010 at 10:27 am #

    dukung persibo

    [Reply]

  12. DI2K_GOMACO GP2600
    May 5, 2010 at 10:44 am #

    absen
    pokok e yg terbaik buat PERSIBO

    [Reply]

  13. Sujak BORO BOTOL
    May 5, 2010 at 11:11 am #

    Salam 1botol orenge kebang2aanq

    [Reply]

  14. rejz
    May 5, 2010 at 11:14 am #

    masio gak entuk pertamax tetep dukung PERSIBO :O

    @malang…
    nonton bareng nak endi cah???

    [Reply]

  15. boromania sby
    May 5, 2010 at 11:44 am #

    piye kabare DPP???ono tret tet2 gk??ttep nganggo orenz2 ng tmbak sari kan??

    [Reply]

  16. mustof borocyber
    May 5, 2010 at 12:05 pm #

    bomber bandung ada yg budal g??q tk melok goncek…hehehe

    [Reply]

  17. Iswan_Setia BORO "ORANGE" zhale
    May 5, 2010 at 12:16 pm #

    Doble Winer,,,!!!
    Mimpi boleh,,, siapa tau jd knyataan.

    Poko’e satu kata satu rasa PERSIBO slamanya

    [Reply]

  18. lumut
    May 5, 2010 at 12:30 pm #

    the Boro Ouw…Ouw…

    [Reply]

  19. road-boromania-never die
    May 5, 2010 at 1:19 pm #

    biar kota qt kecil,tp qt pnya persibo yg siap membesarkan nm bojonegoro!!!
    “bravo boromania,jayalah persiboQ

    [Reply]

  20. Ali 69
    May 5, 2010 at 1:22 pm #

    melu absen

    salam DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  21. mustof borocyber
    May 5, 2010 at 2:01 pm #

    satu orange satu hati kibarkan bendera dukung PERSIBO

    [Reply]

  22. BORO on MIG(bongas)
    May 5, 2010 at 2:02 pm #

    enek sg brangkat numpak kreto g?
    nek enek ayo budal bareng ….

    [Reply]

  23. kapt arlan
    May 5, 2010 at 2:40 pm #

    slamt siaang ,trakhir2 dmai brsaudra

    [Reply]

  24. kapt arlan
    May 5, 2010 at 2:41 pm #

    yo tru

    [Reply]

  25. fphoer
    May 5, 2010 at 2:57 pm #

    😛

    [Reply]

  26. suro mangkuwanito
    May 5, 2010 at 4:20 pm #

    q wes pesen tiket persebaya vs persibo

    [Reply]

  27. boromania_unaer
    May 5, 2010 at 5:18 pm #

    budhal thok!!!!
    piye cah boromania budhal g ki?

    [Reply]

  28. Tono
    May 5, 2010 at 5:29 pm #

    Nek resmi gak budhal teko kene, mergane fokus nggo 8 besar. Tp nek arep brangkat pribadi ya monggo, asal tertib

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    oke pak lek lurah

    [Reply]

    agus sand city Reply:

    bukane arep sok sok an yah
    kok koyoke DPP Boromania kurang total dalam mendukung Persibo yo
    jarak bjn-sby yo cedak jane
    tapi lek ancene wis keputusan bersamane koyo ngunu yo gpp

    Persibo Per Sempre

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    iki ura masalah cedak urane kang,tapi kita fokus 8 besar,
    masalah utama adalah dana,8 besar aja belum ada dana buat boromania

    [Reply]

    vic Reply:

    btul mas telon……….

  29. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 5, 2010 at 6:46 pm #

    b.rti ga ada r0mb0ngan dri dpp ??

    [Reply]

    vic Reply:

    gk da……..budial dewdewe……….

    [Reply]

  30. Cuplli Ady
    May 5, 2010 at 7:26 pm #

    Piye iki

    [Reply]

  31. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 5, 2010 at 7:48 pm #

    Absen,
    Boro-Tani satu hati,

    salam satu pacul..
    Piss…

    [Reply]

  32. Tobo (pwri)
    May 5, 2010 at 8:13 pm #

    Yo bener..fokus ISL ae..duite di celengi.

    [Reply]

  33. mbah Dong Sari
    May 5, 2010 at 8:14 pm #

    persibo emang emmooy……………

    [Reply]

  34. bob's
    May 5, 2010 at 8:15 pm #

    sa da be

    [Reply]

  35. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 5, 2010 at 8:17 pm #

    Sa sa pa..
    (salam satu pacul)

    [Reply]

  36. masaripersibo gading
    May 5, 2010 at 8:25 pm #

    bener kui sing paling pentingmlebu isl disik,soal p indonesia sok sok ae. yo ra???????????????????????????????????????

    [Reply]

  37. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 5, 2010 at 8:47 pm #

    kaet mauw ngm0ng pacuL ae. . . .
    aku kar0 kang an0man t.singgung ngeneki. . . .
    ha ha. . .

    [Reply]

  38. bob's
    May 5, 2010 at 8:53 pm #

    saudara sebotol

    [Reply]

  39. Anoman
    May 5, 2010 at 11:13 pm #

    Tetap dukung!!!

    [Reply]

  40. telon13+
    May 5, 2010 at 11:16 pm #

    selamat pagii

    [Reply]

  41. gimin
    May 5, 2010 at 11:40 pm #

    Absen-absen….

    [Reply]

  42. Adit wib
    May 6, 2010 at 12:57 am #

    Ngenteni final copa itali kok ra ndank maen2 yo

    [Reply]

    bob's Reply:

    roma tituli

    [Reply]

  43. Iswan_Setia BORO "ORANGE" zhale
    May 6, 2010 at 7:31 am #

    Wah,,,, pye ki…??
    Ga’ iso budal nek ga’ enek rombongan.

    [Reply]

  44. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    May 6, 2010 at 7:51 am #

    Selamat pagi

    [Reply]

  45. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    May 6, 2010 at 7:52 am #

    Sugeng enjang

    [Reply]

  46. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    May 6, 2010 at 7:52 am #

    Good morning

    [Reply]

  47. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    May 6, 2010 at 7:53 am #

    Semangat sarapan

    [Reply]

  48. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 6, 2010 at 8:00 am #

    Opo cah lely iki, kok grudukan.. Tp ra popo, podo tani ne.. Kenalan yuk…

    [Reply]

  49. Anoman
    May 6, 2010 at 8:07 am #

    semoga ISL musim dpan!

    [Reply]

  50. bob's
    May 6, 2010 at 8:23 am #

    fokus menculik miyabi dulu

    [Reply]

  51. Faqir mirqol khilmi
    May 6, 2010 at 9:49 am #

    Sak apik2’e persibo th iki zo munggah ISL lan 4 besar PI. prediksine Satrio pawulung.

    [Reply]

  52. mati urep bantul
    May 6, 2010 at 10:07 am #

    no piro2 gelem seng penting isi comen nang gone sedulor nuwon sewu nggih boromania. SALAM SATU JIWA

    [Reply]

  53. Sujak BORO BOTOL
    May 6, 2010 at 10:12 am #

    Ing2ih mas paserbumi no piro2 lah pntg isl q ykn bsk fnal liga joss persibo vs persiba boro-bumi qt saudra smpek matek. slm1botol

    [Reply]

  54. Anoman
    May 6, 2010 at 10:20 am #

    Monggo dulur…
    matur suwun sampun mampir mriki…
    Salam Damai Bersaudara dulur paserbumi…

    [Reply]

  55. telon13+
    May 6, 2010 at 10:22 am #

    selamat pagi dulur boromania

    [Reply]

  56. telon13+
    May 6, 2010 at 10:23 am #

    piye kabare bojonegoro???

    [Reply]

  57. telon13+
    May 6, 2010 at 10:23 am #

    salam satu botol

    [Reply]

  58. telon13+
    May 6, 2010 at 10:24 am #

    sasabo
    botolmania

    [Reply]

  59. telon13+
    May 6, 2010 at 10:26 am #

    ayo golek duit

    [Reply]

  60. telon13+
    May 6, 2010 at 10:27 am #

    persibo harus menang

    [Reply]

  61. telon13+
    May 6, 2010 at 10:28 am #

    nulis opo maneh yooo???

    [Reply]

  62. AQIEM BOROMANIA
    May 6, 2010 at 11:30 am #

    bismillahirohmanirrohim..lolos ISL ma juara piala indonesia

    [Reply]

  63. DI2K_GOMACO GP2600
    May 6, 2010 at 11:47 am #

    wayahe bo2k siang

    [Reply]

  64. road"boromania"never die
    May 6, 2010 at 12:03 pm #

    slm dri arex bjngro sing ning rantau

    [Reply]

  65. lumut
    May 6, 2010 at 12:45 pm #

    mUGO-MUGO ae apa yang diinginkan terkabul… Aminnnn

    [Reply]

  66. bEntO
    May 6, 2010 at 1:45 pm #

    Persibo terkenal nek kaltim.nek maen podo digae totoan.. SSJ.

    [Reply]

  67. bEntO
    May 6, 2010 at 1:45 pm #

    Persibo terkenal nek kaltim.nek maen podo digae totoan.. SSJ.

    [Reply]

  68. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 6, 2010 at 9:04 pm #

    dganti maneh e0 tmpilane. . .
    maka.e ga knek dbukak kaet mau. . .

    [Reply]

  69. Anoman
    May 6, 2010 at 9:08 pm #

    Lg iso buka’ web.
    lhah dhekmau npo yo?
    di dandani msti mau…hehe

    [Reply]

  70. MP
    May 6, 2010 at 9:39 pm #

    hidup psmp n empemania

    [Reply]

  71. Anoman
    May 6, 2010 at 9:43 pm #

    Jelang Hadapi Persibo, Rudy Keeltjes Pusing Pilih Pemain

    Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya, Rudy William Keeltjes mengaku pusing dengan kinerja pasukannya. Bagaimana tidak, karena semua pemain menunjukkan penampilan terbaiknya selama latihan, Rudy pun bingung untuk memilih starting eleven saat menghadapi Persibo Bojonegoro, Minggu (9/5/2010) mendatang.

    Ditemui usai memimpin timnya berlatih, Kamis (6/5/2010), Rudy mengaku, menjelang pertandingan lawan laskar Angling Dharma, anak-anak Persebaya menunjukkan semangat berkobar. Rudy menyebut pemainnya tidak sabar untuk turun ke lapangan. Apalagi saat ini tren permainan Bajul Ijo naik.

    Kondisi memuaskan itu ternyata berdampak bagi Rudy, sebab ia merasa ditantang untuk memilih 11 pemain terbaik yang akan dipasang sebagai pemain inti. “Semua pemain dalam kondisi bagus. Semangat mereka sangat luar biasa. Ini menjadi tantangan bagi saya untuk memilih siapa yang terbaik,” ucap Rudy.

    Laga Persebaya dengan Persibo adalah pertemuan keempat bagi kedua tim. Dalam tiga pertamuan terakhir, tim yang dibesut Sartono Anwar selalu berhasil mengalahkan Andi Oddang cs. Bahkan dua dari tiga kemenangan terjadi di ‘kandang buaya’, Stadion Gelora 10 Nopember.

    Untuk itu pada pertemuan keempat di ajang Piala Indonesia, Rudy menginginkan pemainnya mewaspadai tim asal Kota Lendre itu. “Persibo itu tim bagus. Kita saja selalu kalah dengan mereka. Jadi pemain harus mewaspadai hal itu,” papar mantan pembesut Persipura Jayapura itu.

    Persebaya sendiri tidak pernah kalah dalam ajang Piala Indonesia 2010 ini. Dari tiga pertandingan di babak penyisihan, mereka mengemas dua kemenangan dan sekali seri. Selama bermain di Piala Indonesia, Rudy selalu menurunkan kombinasi pemain muda dengan senior. Lalu apakah hal serupa juga dilakukan di babak 16 besar?

    “Kita lihat dulu. Karena secara teknis tidak terlalu beda, bahkan pemain muda lebih kuat dan bertenaga. Cuma mereka kurang pengalaman saja,” tutup Rudy.

    [Reply]

  72. Anoman
    May 6, 2010 at 9:44 pm #

    Lengo kletik…

    [Reply]

  73. BORO pingir BENgawaN
    May 6, 2010 at 9:45 pm #

    ML yuk…mongoo sedoyo..!!!
    salam malam jumat kliwon…jalan menuju TRETES ….vila adem ayem

    [Reply]

  74. BORO pingir BENgawaN
    May 6, 2010 at 9:47 pm #

    WEB-NYA ISEK MORAT MARET..DURUNG NORMAL

    [Reply]

  75. DI2K_GOMACO GP2600
    May 6, 2010 at 10:14 pm #

    web + ganteng,padang njengglang

    [Reply]

  76. lumut
    May 6, 2010 at 10:48 pm #

    adminne lagi mumet ki… mergo server’e dobol… hahahahahahaha….

    [Reply]

  77. Ganasht
    May 6, 2010 at 11:09 pm #

    Nang di update britane boz

    [Reply]

  78. mustof borocyber
    May 6, 2010 at 11:17 pm #

    tampilane anyar tambh joss gendos

    [Reply]

  79. Anfil PCC
    May 6, 2010 at 11:29 pm #

    Jadwal Grup A sudah keluar… Yang Grup B kok belum direlease ?

    [Reply]

  80. sweedia
    May 7, 2010 at 9:05 am #

    sik server e lagi kenek flu burung 😛
    file e mbalik dadi sing lawas

    [Reply]

Leave a Reply