Fokus Tatap Laga Perdana

Jadwal kompetisi Divisi Utama sudah ditetapkan. Kini, seluruh tim peserta termasuk Persibo Bojonegoro fokus menatap kompetisi yang kick off dimulai 25 November mendatang itu.

Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar ketika dikonfirmasi mengungkapkan, berdasarkan hasil manager meeting yang berlangsung di Twin Hotel Jakarta kemarin (11/11), diputuskan dua tim teratas dari masing-masing wilayah akan lolos ke babak delapan besar. ”Dua sisanya akan diambil dari dua tim yang menjadi peringkat ketiga terbaik,” kata Taufik.

Dia menjelaskan, pada babak delapan besar, akan dibagi menjadi dua grup dengan sistem setengah kompetisi. Format yang digunakan adalah home turnamen. Peringkat satu dan dua masing-masing grup lolos ke semifinal. Pemenang laga semifinal langsung lolos ke superliga. Satu tiket lainnya menjadi hak pemenang laga perebutan tempat ketiga. ”Sementara peringkat keempat divisi utama akan menjalani play off melawan tim peringkat 15 kompetisi superliga,” kata Dandim 0813 itu.

Pria yang juga ketua Pengcab PSSI Bojonegoro itu berharap Persibo dapat memberikan hasil maksimal dalam kompetisi kelas dua di tanah air tersebut. Tim besutan Sartono Anwar itu dijadwalkan melakoni laga perdana versus Persigo Gorontalo pada 29 november mendatang di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. (tis/ade/jpnn)

3 Responses to “Fokus Tatap Laga Perdana”

  1. rejz
    November 12, 2009 at 10:08 am #

    pertama gan!!!

    [Reply]

  2. rejz
    November 12, 2009 at 10:10 am #

    mugo2 target awal ini gak sekedar wacana aja,

    kami butuh bukti, bukan janji (369 banged)

    [Reply]

  3. Anoman
    November 12, 2009 at 10:15 am #

    Wockey gan!

    [Reply]

Leave a Reply