Foto Pertandingan Pelita Jaya vs Persibo

Foto kiriman dari Anang Prihantono (Tono)

11 Responses to “Foto Pertandingan Pelita Jaya vs Persibo”

  1. Fahri
    February 28, 2009 at 12:08 am #

    Harusnya Stadion ini dipindah aja ke Jl. Veteran Bojonegoro. pasti rame gak sepi kayak gini

    [Reply]

  2. [boboholic]
    February 28, 2009 at 12:31 am #

    @fahri
    Jangan salah mas klo persib maen stadion ini full mas

    Kenapa harus pindah stadion milik daerah lain?
    Knapa gak bangun stadion ndiri?

    @tono
    Oleh olehe kok photo thok….

    [Reply]

  3. fphoer
    February 28, 2009 at 5:20 am #

    @ TONO
    kaLo rekaman dLm bnTuk Video ada gk mas?
    @ aLL
    met paGi.. smua

    [Reply]

  4. J_blank
    February 28, 2009 at 5:38 am #

    Isuk isuk…wes podo tangi durung..ki

    [Reply]

  5. Syarief_87
    February 28, 2009 at 5:46 am #

    Waduh, menyesal jadinya kemarin gak bisa ikut tret..tet..tet ke Bandung.
    Gak bisa menyaksikan secara langsung tim kita “PERSIBO” mempermalukan tim PELITA JAYA yang nota bene bermain di kandang tapi sebenarnya menjadi tamu di kandangnya sendiri dikarenakan penonton yang hadir pada waktu itu banyak di dominasi suporter beratribut oranye yakni Boromania dan Boronita.

    [Reply]

  6. sweedia
    February 28, 2009 at 6:10 am #

    @Tono
    foto koleksi pribadine gak oleh dibagi to pak 😀

    [Reply]

  7. Andie2x lumut
    February 28, 2009 at 6:22 am #

    Ayo qt smua brdoa agar tdk bnjir,krn klo bnjir bisa2 laga home qt d pindah d tmpt laen…

    [Reply]

  8. dilla
    February 28, 2009 at 12:14 pm #

    @ tono
    ndi photo karo putri viola?

    [Reply]

  9. sweedia
    February 28, 2009 at 4:44 pm #

    iku mlebu koleksi pribadi dil
    ketok e tono durung wani nampilno
    makane isuk mau jarene arep nang LA
    ketok e arep njaluk ijin sik nang LA manita-ne :)

    [Reply]

  10. sawunggaling district city
    March 1, 2009 at 7:21 pm #

    @dilla, sprtnya tono jg punya foto kamu tuh… kok nggak diposting ya?

    [Reply]

  11. sweedia
    March 1, 2009 at 7:50 pm #

    lha iyo, iku termasuk koleksi pribadi den 😀

    [Reply]

Leave a Reply