Futsal Boromania Cyber

Korwil Boromania Cyber akan mengadakan kegiatan futsal, yang diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal : Senin, 09 Februari 2009
Pukul : 11.00 – 13.00 WIB
Tempat : Lapangan Futsal di SMAGA
Seragam : Oranye

bagi yang berdomisili di sekitar Bojonegoro dan punya waktu luang, diharap kedatangan rekan-rekan Boromania Cyber untuk bermain bersama.

34 Responses to “Futsal Boromania Cyber”

  1. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:56 pm #

    Cory g iso melu msh d perantauan.He2x

    [Reply]

  2. Aa Gimin
    February 8, 2009 at 12:40 am #

    @ All

    cry smua aku bsok nggak melu, ada acara ma ujubku….

    [Reply]

  3. athur
    February 8, 2009 at 1:26 am #

    @kamituwo

    mas pean harus tanggung jawab . masak g ada yang datang kan lucu. masak yang di sana cuma aku ma mas tono tok ? orang 2 masak mau futsal berdua lek main dakon lek an.

    [Reply]

  4. Herta
    February 8, 2009 at 1:43 am #

    Mulai jam 11? Uanget la’an bro…

    [Reply]

  5. athur
    February 8, 2009 at 2:00 am #

    @herta

    yup. kita kumpul jam 10 di smaga. kita udah pesen 2 jam.

    aq ma mas tono udah pesen tempat kok.

    [Reply]

  6. Bongaz(boro ngasem)
    February 8, 2009 at 2:21 am #

    @athur
    liat tok boleh tow?
    Aq gag iso bal2n owg . . .
    Po maneh tek enek

    (boronita)
    malah semangat. . . .

    [Reply]

  7. Dian
    February 8, 2009 at 2:32 am #

    aq ikut dunk Futsalx,,,,

    [Reply]

  8. athur
    February 8, 2009 at 3:27 am #

    @Bongaz(boro ngasem)

    maksud nya. gak iso bal2 lan tapi kalo ada boronita malah semangat. wah berarti jago donk.

    @dian

    kalo kamu ngerasa skil kamu bagus ikut aja.

    Nb: jangan lupa ya pake baju orange. kumpul jam 10. biar gak molor .

    [Reply]

  9. apri widayanto
    February 8, 2009 at 4:07 am #

    Mz jane driku kpngen melu. . . . . .

    Tp Q jg nang perantauan Eeee Hehe

    Maen nang Bjn kan sak lempok’e….,

    [Reply]

  10. athur
    February 8, 2009 at 4:27 am #

    buat semua temen 2 boromania cyber yang ada waktu luang silahkan datang di bsc jam 10 pagi untuk ikut futsal bareng temen2 yang lain.

    [Reply]

  11. Andie2x lumut
    February 8, 2009 at 5:23 am #

    Tangi..Tangi
    @j_blank sori mang bngi turu,ws nguantuk pol…

    [Reply]

  12. Andie2x lumut
    February 8, 2009 at 5:26 am #

    @athur
    wah sak jane ora maen dakon tp maen blentik..He2x..

    [Reply]

  13. Aa Gimin
    February 8, 2009 at 5:40 am #

    @ athur

    mas bayarnya berapa maen futsal?bsc tu mana?

    [Reply]

  14. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 6:08 am #

    @ athur
    tenang aja thur, aq akan bawa laskar angling dharmo.
    ntar yg ikut aq, kamu, tono, danu, dll.
    di jamin ada orang 10 lah minimal.
    santai aja bro, key…
    tunggulah aq di SMAGA-mu, tempat latihan futsal-ku.

    [Reply]

  15. athur
    February 8, 2009 at 6:08 am #

    @aa gimin

    bsc tu sma tiga bojonegoro. nanti kalo pean dah selesai kluar ama ce nya bisa datang kok.

    untuk biaya ntar aja di tanyakan ama pak ketuan n kamituwo. ikut to mas.

    [Reply]

  16. Aa Gimin
    February 8, 2009 at 6:34 am #

    @ athur

    Insyallah, kalau acaraku dah slesai tak kesana, tapi aku gak janji, oh ya maaf ya kmren sms gak di bales, pulsane kbur dari Hp.oh ya bawa sepatu gak?

    [Reply]

  17. DIMAS BORO SMAPABO
    February 8, 2009 at 6:52 am #

    bner to jareQ.tiket naik jd 20rb..klo gni caranya sama ja membunuh antusiasme n fanatisme pecinta persibo.ngalah2i GBK cah2..enak nu panpel’e taun ngarep budal kaji..mending tak saranin bwd maz dul utk menghimbau kpd smua boromania utk memboikot laga persibo..

    [Reply]

  18. athur
    February 8, 2009 at 7:12 am #

    @Aa Gimin

    bawa sepatu donk mas. masak mau g pake sepatu.

    [Reply]

  19. tono
    February 8, 2009 at 8:29 am #

    @syarif
    mbolos kuliah ae, mosok pisan ae g wani

    [Reply]

  20. AriE PaTJoeL
    February 8, 2009 at 8:49 am #

    Spurane mas,aq gak iso melu futsal,soale tok SBY..

    Klo aq blh usul,gmn klo tgl 27 futsal lg?cz tgl 28 kn PERSIBO maen d BJN,Pst temen2 pd plg…
    Tgl 27,hari jum’at,tak liat d BSC jam siang msh ksng..
    Nek iya,tggl mboking..

    [Reply]

  21. tono
    February 8, 2009 at 8:52 am #

    Lak jum’atan no????
    Pie nek sabtu isuk, mbolos sekalian kabeh ae, piye??????????

    [Reply]

  22. AriE PaTJoeL
    February 8, 2009 at 9:31 am #

    Yo bar jum’atn nu…kang kang..
    Hehe..
    Mugo2 ae bar jum’atn iseh ono jam ksng.
    Tp ki cma’ usul..
    Sabtu biasane uwis full,mergo klub instansi2 yo pdo libur…

    [Reply]

  23. tono
    February 8, 2009 at 9:47 am #

    gaal sma siji diajak mesisan, rif

    [Reply]

  24. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 2:41 pm #

    @ sweedia
    mas wid, tolong diposting maneh jadwal futsal boromania cyber untuk besok hari senin, 09-02-2009.

    @ all
    besok siang diharap kedatangannya, untuk latihan futsal di SMA 3 Bjn selama 2 jam (11.00-13.00)
    diharap kumpul pukul 10.30.

    [Reply]

  25. Aa Gimin
    February 8, 2009 at 6:00 pm #

    @ Syarief

    waduh kang mas tadi gak bisa ikut masih ada urusan ma ujubku, trus untuk bsok snin juga gak bisa coz aku udah mulai UAS….

    [Reply]

  26. sweedia
    February 8, 2009 at 6:23 pm #

    @sarip
    lha kok senin-senin pas bedhug futsal, temenan to kui?

    [Reply]

  27. tono
    February 8, 2009 at 8:02 pm #

    kenek opo futsal senen?

    Sisuk sing iso teko kbeh, wis dibayari e

    [Reply]

  28. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 8:31 pm #

    @ sweedia
    oyi, betul mas wid.
    td udah pesen tempat untuk besok senin, 09-02-09 selama 2 jam mulai pukul 11.00 s.d. 13.00 WIB.

    @ arie patjoel
    piye mas, sesuk iso melu kan?
    saiki pean isek nang sby po wes mantuk nang bjn.

    [Reply]

  29. dunia_sisi
    February 8, 2009 at 8:51 pm #

    maaf tdi gak bisa dateng, da acra diklat teater di skull

    [Reply]

  30. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 10:05 pm #

    @ all
    kalo tadi gak sempat ikut, besok masih bisa kok ikut latihan futsal bareng : arie patjoel, athur, tono, unad, syarief, deni, deftiar / dedik, deni, dll.
    latihan dimulai jam 11.00 s.d. 13.00 (2 jam).
    diusahakan besok datang pukul 10.30 WIB.

    [Reply]

  31. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 10:14 pm #

    @ sweedia
    tolong diposting untuk jadwal latihan futsal Boromania Cyber selanjutnya, yaitu hari Sabtu, tanggal 28-02-2009 pada pukul 10.00 s.d. 12.00 (2 jam).
    setelah itu direncanakan pembagian kaos Boromania Cyber, dilanjutkan tret..tet..tet ke Stadion Letjen H. Soedirman untuk mendukung Persibo menghadapi tamunya Persekabpas.

    [Reply]

  32. Dian
    February 9, 2009 at 7:02 pm #

    LEMPOK KABEH

    [Reply]

  33. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:19 pm #

    Rekor maen futsal 2 jam, papan skor sampai habis (11-16).

    [Reply]

  34. Zein_®wong garaz©
    February 10, 2009 at 12:06 pm #

    Sorry yo mas q ngak bsa iktan futsal cz q hri mnggu q da tryout d sma 4 n bsa plng jm 12.30 n q ksana dah sepi.n very corry buat syarif “kamituo” q dah d sms tp ngak bsa bales bahkn ngak bsa hadr cz hp q bru bsa d gunakn senen?hp rusak?

    [Reply]

Leave a Reply