Futsal dan Gathering Boromania Cyber III

“Boromania Cyber Futsal Community” kembali mengundang kalian untuk mengadakan acara futsal sekaligus gathering pada :

Hari, Tanggal : Jumat, 10 April 2009
Pukul : 09.00 – 11.00 WIB
Tempat : Lapangan Futsal SMA 3 Bojonegoro, Gedung BSC
Seragam : Orange
Acara : Futsal dan kumpul-kumpul bareng, menjalin tali silaturahmi sesama Boromania Cyber Community.

Bagi yang berdomisili di sekitar Bojonegoro dan punya waktu luang, diharap kedatangan rekan-rekan Boromania Cyber untuk bermain bersama ataupun sekedar kumpul-kumpul. Untuk yang belum pernah ikut bisa langsung saja gabung, kita tidak ada pendaftararan. Kalau tidak tahu tempatnya bisa menghubungi kontak dibawah.

Kontak :
Syaiful Arief (Syarief) 081553344969

34 Responses to “Futsal dan Gathering Boromania Cyber III”

  1. [boboholic]
    April 6, 2009 at 8:41 am #

    Insya allah aku teko…

    [Reply]

  2. rejz.boromania.ngalamraya
    April 6, 2009 at 8:41 am #

    InsyaAllah hadir…

    [Reply]

  3. fphoer
    April 6, 2009 at 8:56 am #

    99.99 % daTeng..
    @ aLL
    oia insyaaLLah tmN2 yg hdir akan mndptkan stiker BOROMANIA CYBER COMMUNITY
    jGn Lp ajak tmN, sanak soadara, cA-is, dLL.

    [Reply]

  4. Ngip
    April 6, 2009 at 8:58 am #

    AKU NGAK BISA HADIR..???
    @ Syarief&BOBo

    Tolong uang sewa lapangan dan Spanduk di ambil saat kita ngopi bareng Y??

    Kita bangga dengan pemain dengan nama Samsul Arief yang tengah melejit namanya seiring dengan penampilannya yang cemerlang di CDSSI, ternyata bukan Samsul Arief yang namanya bakal terkenal tetapi sesama anggota Cyber pun bakal senasib dengan Samsul Arief yaitu Sodara ANANG SURATANG (TONO) yang telah di terima kerja DI PETROCINA… Bagi rekan2 tolong kita berikan Aplaus atas keberhasilannya TONO menembus di perusahaan berkelas dunia yaitu Petrcina…

    Dan bagi sodara TONO jangan lupa mengadakan Tasyakuran bagi sesama anggota Cyber

    Bravo Persibo
    Damai BOROMANIA
    TRAKTIRANMU ku Tunggu TONO???

    [Reply]

  5. rejz.boromania.ngalamraya
    April 6, 2009 at 9:40 am #

    woookeee….

    salut buat pak ketu BOMBER (akhirnya bisa mendapatkan pegangan yang kuat), kuat gae nguripi anak bojo ya….

    btw gak sido ngelamar nang kampusku nuh?? wis gpp nek gak sido, sing penting pak ketu iso seneng anggota yo melu seneng…

    bener mas ngip, ojo lali traktirane pas gathering yang ke-3 yaw…

    [Reply]

  6. Dias bonero
    April 6, 2009 at 9:42 am #

    @tono.
    Selamat!! Jgn lupa bersyukur dan bisa menjadi berkah bagi keluarga & kita semua amin.

    [Reply]

  7. W1N BL
    April 6, 2009 at 9:43 am #

    hihi…

    Met ya mas tono… moga sukses di tempat gawe baru..

    AKU Juga Mo di Traktir NGIP ke NAGOYA… 😀

    [Reply]

  8. hmcahyo
    April 6, 2009 at 9:45 am #

    mampir aja 😀

    [Reply]

  9. W1N BL
    April 6, 2009 at 9:45 am #

    & Mas Diaz…

    Kapan aq di ajak ngebut…

    hi… napa gak ganti nama jd VALENTINO DIAZ 😀

    [Reply]

  10. Ngip
    April 6, 2009 at 9:50 am #

    @ WIN BL..
    aku nek ning NAGOYA di pelototi karo bojo ku e??? 😀

    @ Bobo@&Syarief
    Dimana kita mo ngopi? tolong tentukan t4nya ?

    [Reply]

  11. Dias bonero
    April 6, 2009 at 10:11 am #

    @win bl
    Buat menyambut 12 april mas.
    Wah ga pernah ngebut, cuma lari 130/jam, kemarin di xmalang masih kalah ama tukang bubur uber2an!!

    [Reply]

  12. W1N BL
    April 6, 2009 at 10:19 am #

    @ NGIP

    jok ngopi tok NGIP, karaokean juga ndek Adelia

    undang Varney Bokay juga..

    [Reply]

  13. Den chez
    April 6, 2009 at 10:51 am #

    @tono. blng sm bos petrocina agar dibuatkan lampu stadion.

    [Reply]

  14. arisTelon
    April 6, 2009 at 11:10 am #

    Insya Allah hadir
    @tono
    Selamat ya,smoga kita smua sukses slalu.

    [Reply]

  15. J_blank
    April 6, 2009 at 11:25 am #

    Mohon maaf…hikz.hikz

    [Reply]

  16. Athur 20
    April 6, 2009 at 11:46 am #

    insya allah bisa hadir.
    @tono
    selamat ya.

    [Reply]

  17. Ngip
    April 6, 2009 at 12:04 pm #

    @ All..

    Mohon doanya, Insya Allah saya besok 07.04.09 jam 13.30 akan terbang untuk menuju Jawa dan tgl 9 kita dapat berkumpul di warung kopi

    @ Bobo
    jika dah dapat tempat ngopi yang enak tolong di konfirmasinya

    [Reply]

  18. fphoer
    April 6, 2009 at 12:14 pm #

    Wah dino iki kok sepi yowww????
    gk onok donatur spanduk sing masuk>>>>!!!!!!!!!
    @ Tono
    Selamat yowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!
    Kok gk muncul belas nokndi ae..!!!!
    Opo wedi di kongkon nraktir piye??? hikzz-hikzz

    [Reply]

  19. [boboholic]
    April 6, 2009 at 12:23 pm #

    @ all
    Aku thok kiy seng rung duwe gawean
    @tono
    Jak neng petrochina aku nang
    @ngip
    Wes tak tentukno mas nggon ngupine
    Neng adhelia ae mas ngupine
    Ok ? :d

    [Reply]

  20. sweedia
    April 6, 2009 at 12:24 pm #

    bagi yang belum pernah ikutan, langsung aja dateng ke lokasi, kalo gak tahu lokasinya bisa kontak Sarief no HP ada di postingan

    @tono
    sip tok wis pokok e, petrochina je, berarti lamarane ulan ngarep sido nu?
    langsung bojo loro opo sing lamongan disik iki haha
    ojo lali traktirane pokok e tanggal 10

    [Reply]

  21. AnOmAn
    April 6, 2009 at 12:57 pm #

    Insya Allah dtg n nyetak gol.
    Hehe..

    @tono
    Slmt atz kbrhsilnx bung tono..
    Skses sll..
    Dtggu trktirnx..

    [Reply]

  22. Prashommer
    April 6, 2009 at 1:38 pm #

    Slmt mas tono

    [Reply]

  23. dilla
    April 6, 2009 at 1:43 pm #

    @ tono
    wah2 koq malah ga muncul???

    [Reply]

  24. dilla
    April 6, 2009 at 1:51 pm #

    @ ngip
    wes packing po durung??

    [Reply]

  25. W1N BL
    April 6, 2009 at 1:59 pm #

    @ NGIPPP

    HUAHAHAHA….

    Yooo…. Tak Pangestoni Le…

    olehmu rabi karo novi ndek blimbing-ngalam

    mugo2 dadi keluarga sakinah, mawadah & warohmah

    amin…. 😀

    [Reply]

  26. W1N BL
    April 6, 2009 at 2:14 pm #

    weleeehhhh…

    bulan april memang bulan keberuntungan buat TONO & NGIP

    dpt gawe & panen duren (kawinan)

    tp sing pasti NGIP Nyobos bukan tgl 9 tapi tgl 10 ndek blimbing-ngalam

    seeeelllllaaaaammmmmmaaattttt…….. berbahagia & jd top skor 😀

    [Reply]

  27. apri BORO KALTIM
    April 6, 2009 at 5:44 pm #

    Wah Q keri dw ngeke’i ucpan slmat. . .
    @tono
    Selamat mas uda dtrma d petrocina
    Tambah sukses ae

    [Reply]

  28. Athur 20
    April 6, 2009 at 7:19 pm #

    askum
    kumaha damang

    [Reply]

  29. Andie
    April 7, 2009 at 6:49 pm #

    Aq telat slamat bwt om tono?

    [Reply]

  30. Yudie
    April 8, 2009 at 9:42 am #

    Sory ya pren,tmn2 V.0.C gk bz hdr.cz biez jum’atan qt maen d tmbakrejo,so pgix qt nyiapin alt+soundx.

    [Reply]

  31. Yudie
    April 8, 2009 at 9:48 am #

    @fphoer
    lo pngen upload fto tmn2 V.o.C, knjungi aj friendsterx d : boromania_voice@yahoo.com
    thanxs.

    [Reply]

  32. Herta elek
    April 8, 2009 at 12:14 pm #

    Absen dhisik…
    Jelas teko jeh…
    Penting iki…

    ojok sampek gagal n salah tanggal n hari maneh koyok winginane lho bro..
    =D

    [Reply]

  33. rizqi
    April 8, 2009 at 1:03 pm #

    aq ikut partisipasi dunk. besok jumat aq tak kesana.

    [Reply]

  34. GAlih
    April 12, 2009 at 12:51 am #

    Dulur2 Bor0mania q olech gbung g?q thE b0r0w pdngan,,

    [Reply]

Leave a Reply