Gagal di Pertandingan Kandang Pertama

Indonesia Super League: Persibo vs Bontang FC 1-1
Persibo Bojonegoro harus rela bertahan di dasar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) setelah ditahan 1-1 oleh Bontang FC di laga kandang pertamanya di Stadion Letjen H. Soedirman, Kamis (11/11/2010).

Dengan hasil tersebut Persibo baru mengumpulkan tiga poin dari tujuh pertandingan, sejak promosi ke ISL. Status juru kunci sementara pun belum mereka lepaskan.

Pada pertandingan tersebut, Persibo sempat unggul lebih dulu setelah Rudi Widodo menjebol gawang Bontang FC di menit 10. Mereka unggul sampai babak pertama selesai.

Kemenangan yang nyaris tergenggam itu buyar di menit 72. Adalah Dani Manangge yang menghilangkan tiga poin dari Persibo tersebut lewat gol balasannya di jala kiper Wahyudi.

Ribuan Boromania yang menyaksikan secara langsung tim kesayangannya itu di stadion, terpaksa kecewa dengan skor akhir 1-1.

“Selama pertandingan, anak-anak bermain tidak bagus. Dan dari catatan saya, permainan kali ini adalah yang paling buruk dari semua pertandingan kami,” kata pelatih Persibo Sartono Anwar usai pertandingan.

Ia mengaku kecewa dengan para pemainya yang tidak disiplin sepanjang pertandingan. “Anak-anak sama sekali tidak disiplin selama pertandingan. Sampai akhirnya kita gagal memenangi pertandingan.”

Sementara itu, pelatih Bontang FC Fachri Husaini mengaku sangat puas dengan hasil seri yang didapatkanya. “Anak-anak bermain bagus dan sangat disiplin. Ya, hasil ini sudah cukup bagus bagi kami dalam laga tandang di Bojonegoro,” ungkap mantan kapten timnas Indonesia itu, yang juga mengaku puas dengan kepemimpinan wasit.(detiksport.com)