Gagal Jadi Tuan Rumah

Persibo BojonegoroAmbisi manajemen Persibo U-17 untuk menjadi tuan rumah Liga Remaja (LRI) Jatim 2009 kandas. Sebab, Stadion Letjen H Sudirman yang sebelumnya diajukan sebagai venue ternyata akan menjalani renovasi. Akibatnya, stadion kebanggan warga Kota Ledre itu tak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

“Karena tidak ada alternatif lapangan lain. Kami terpaksa mencabut pengajuan diri sebagai tuan rumah itu,” ujar Pelatih Persibo U-17 Ahmad Basyuni kepada Radar Bojonegoro kemarin (24/3).

Dengan demikian, lanjut dia, maka tak ada pilihan lain kecuali mulai membiasakan anak asuhnya bermain di kandang lawan. Termasuk, menjaga stabilitas mental pemain saat mendapat tekanan dari suporter lawan atau yang dikenal dengan istilah pemain ke-13. Belum lagi, lawan yang bakal dihadapi M. Imam dkk adalah Persela U-17 dan Persedikab Kediri.

“Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen Persela U-17 dan Persedikab. Informasinya, Persedikab juga menolak menjadi tuan rumah. Sehingga, satu-satunya alternatif adalah Stadion Surajaya Lamongan,” terangnya.

Namun, lanjut Basyuni, kubu Persela U-17 juga belum memberikan kepastian kesiapannya menggelar LRI Jatim 2009. Alasan mereka, jadwal pertandingan di stadion yang bercat biru muda itu cukup padat. Sehingga kepastian dimana pertandingan yang mempertemukan tiga klub itu digelar baru dipastikan akhir pekan ini.

Lantas? “Kami masih menunggu drawing. Sebab, jadwal pelaksanaan LRI Jatim 2009 ini juga mundur. Yakni, sebelumnya direncanakan mulai tanggal 22 Maret menjadi 28 Maret,” terangnya.

Untuk mematangkan persiapan, Basyuni menyatakan timnya terus mengintensifkan latihan mulai Senin-Jumat. Yakni, bertempat di lapangan SMT Terpadu di Jalan A Yani Bojonegoro. Bahkan, kata dia, setelah beberapa waktu latihan bersama, sudah terlihat kemajuan membanggakan. Yakni, semakin padunya permainan antar lini. (dim/rb/jpnn)

97 Responses to “Gagal Jadi Tuan Rumah”

  1. Dwie
    March 25, 2009 at 7:38 am #

    Met pageee,yg gbung dsni hrs suka bola yaa?

    [Reply]

  2. [boboholic]
    March 25, 2009 at 7:45 am #

    Selamat pagi…

    [Reply]

  3. inzaghi 9
    March 25, 2009 at 7:48 am #

    gak jadi tuan rumah gak pa2. yg penting persiapan harus matang . team harus siap untuk bertarung di turnamen. biar gak jadi bulan2nan lawan seperti yang u15.
    sukses buat pasukan muda persibo.
    @dwie
    salam kenal.
    met gabung di boromania cyber comunity.

    [Reply]

  4. Dwie
    March 25, 2009 at 7:53 am #

    Thank…yg anak semarang yg mana??

    [Reply]

  5. Dwie
    March 25, 2009 at 7:57 am #

    Thank…aku sich gax ngeh aja ama bola,tp seru jga kalian ngobrolnya.,yg cri ank semarang mana yach?

    [Reply]

  6. Tono
    March 25, 2009 at 7:57 am #

    Persibo cari lawan tanding, persik salah satunya. Meski secara lesan sudah bersedia, tetapi belum bertemu hari pastinya

    [Reply]

  7. Sanun
    March 25, 2009 at 7:58 am #

    @dwie
    Klo bg aku sih gak ada masalah cuman paling tidak ada rasa cinta bojonegoronya, dari situ nanti pasti akan ada rasa cinta persibo, krn persibo kebanggaan arek bojonegoro. Soalnya Ini blognya para boromania.

    [Reply]

  8. Fphoer
    March 25, 2009 at 8:03 am #

    Meski tdk tampil d dpN publik sndiri bukan brarti permainan Persibo Junior anGin2an az,,!
    Tetapi meski hrz main fiGht n penuh smGt..!
    @ Dwi
    met gabung
    emg posisi d mN?
    Kok tnx yg dr SMRANG..?
    Mas Bo2 ta yg d mksud?

    [Reply]

  9. Khamdan
    March 25, 2009 at 8:21 am #

    Scara tak langsung menguntungkan juga seh…!
    itung2 bwat latihan mental nak persibo
    u-17 juga khan..!

    [Reply]

  10. Khamdan
    March 25, 2009 at 8:22 am #

    @dwi
    selamat gabung

    [Reply]

  11. aanzp
    March 25, 2009 at 8:25 am #

    Persibo Tetap Semangat …………………………

    [Reply]

  12. Dwie
    March 25, 2009 at 8:26 am #

    Kan kmarin ada yg pasang iklan mas??

    [Reply]

  13. J_blank[teraniaya]
    March 25, 2009 at 8:42 am #

    Seng ch kdiri ndi cah…
    Wkekekekekeke…

    [Reply]

  14. W1N BL
    March 25, 2009 at 8:54 am #

    hahaha… tiga raksasa jatim klub rokok pd gabrukan di parte awal

    PERSIBO Oleong/369

    LA Mild

    Persik Bentoel

    [Reply]

  15. Aries 13
    March 25, 2009 at 8:56 am #

    Gpp ga jd tuan rumah…yg penting SEMANGAT N SEMANGAT….

    Met pagi BOROMANIA…..

    [Reply]

  16. sweedia
    March 25, 2009 at 8:57 am #

    Pagi mas aries

    [Reply]

  17. [boboholic]
    March 25, 2009 at 9:00 am #

    Pagi mas aris

    [Reply]

  18. tono
    March 25, 2009 at 9:36 am #

    WIN BL
    Musuk persik bentoel nuh????

    [Reply]

  19. fanz
    March 25, 2009 at 9:36 am #

    pagi bo
    makane ndang di bayar…

    pagi mas iwed

    pagi om tono

    pagi bung win balane londo

    kediri ga ono blank

    [Reply]

  20. Ngip
    March 25, 2009 at 9:39 am #

    @ WIN BL

    Persik Gudang Garam
    Arema Bentoel

    [Reply]

  21. [boboholic]
    March 25, 2009 at 10:05 am #

    Pagi mas fanz

    [Reply]

  22. arisTelon
    March 25, 2009 at 10:09 am #

    Tetap semangat buat persibo U-17,smoga bisa muncul pemain2 yg bisa menembus liga di eropa.

    [Reply]

  23. W1N BL
    March 25, 2009 at 10:14 am #

    lah…

    jok ngamuk mas….

    yah podo2 bojonegorone salah tipis ae dipermasalahno

    aku dpt info teko MAK BAH nek Bentoel pindah ndek Kediri

    hik hik hik… 😀

    [Reply]

  24. tono
    March 25, 2009 at 10:22 am #

    Mak bah g wis pensiun olehe dodol kopi?? Wingi liburan ning bali, jare mari oleh pesangon pensiun dodol kopi….

    [Reply]

  25. kokoroso
    March 25, 2009 at 10:27 am #

    pagi jugaaa. lg nimatin 2 hari holiday dikampung halaman xtidu. meraskan udara segar bojonegoro tercinta.

    [Reply]

  26. W1N BL
    March 25, 2009 at 10:37 am #

    @ TONO

    o…. tks. infone ton, sampean wingi geterno MAK BAH lungo ndek bali to…
    hehe…
    duit pensiune mak bah jok di utang yah…
    hik hik hik… 😀
    Mak Bah tutup trus saiki ngopi ne ndek endi mas…

    [Reply]

  27. Andie
    March 25, 2009 at 10:59 am #

    Pagi smuanya…
    Pagi persibo..

    [Reply]

  28. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:12 am #

    oren,
    warna kami d’boro
    oren-oren,
    kebanggan persibo
    oren-oren,
    warna boromania
    oren-oren-oren,
    I LOVE U PERSIBO

    [Reply]

  29. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:16 am #

    satukan tekadmu
    kobarkan semangatmu
    boromania slalu mendukungmu
    kami ini boromania
    kami slalu dukung PERSIBO
    di mana kau berlaga
    kami selalu ada
    karena kami BOROMANIA

    [Reply]

  30. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:22 am #

    aku bangga jadi BOROMANIA
    ke mana-mana dijuluki ANGLING DHARMA
    hidup di sini tempat para pemberani

    PERSIBO…PERSIBO
    kita di sini Persibo
    kita dukung persibo berlaga
    sekarang & selamanya
    PERSIBO tunjukkan aksimu
    THE BORO slalu mendukungmu

    [Reply]

  31. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:28 am #

    wes suwe aku ngenteni kowe
    panas udan ora tak rasak’ke
    persibo ayo dimenangke
    boromania pesta rame-rame

    [Reply]

  32. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:33 am #

    siapa suruh lawan PERSIBO..2X
    sudah kubilang jangan melawan PERSIBO
    sekarang kamu rasakan akibatnya
    lebih baik kamu diam di rumah saja
    duduk manis sambil dengarkan radio
    lebih baik kamu diam di rumah saja
    duduk manis di depan layar kaca

    [Reply]

  33. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:41 am #

    @ AriE PaTjOeL / AnOmAn
    bos, wes suwe aku ora nyanyi2 bareng pean.
    kapan yo sob kita bisa nyanyi2 bareng lagi di SLS?

    [Reply]

  34. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:47 am #

    ayo..ayo…
    kita dukung persibo
    angling dharmo berlaga
    bersatu kita teguh
    bercerai kita
    runtuh
    nagaku harus maju
    bunuh saja lawanmu

    [Reply]

  35. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:50 am #

    aku bangga jadi BOROMANIA
    ke mana-mana dijuluki ANGLING DHARMA
    lahir di sini tanah para pemberani
    BUMI MALWAPATI julukan kandang NAGA

    [Reply]

  36. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 11:56 am #

    kami adalah boromania
    semangat gembira jiwa kami
    bernyanyi, beratraksi menuju satu cita
    maju kita maju
    hidup persibo…
    hidup persibo…
    kesebelasan yang paling kubangga
    hidup persibo…
    hidup persibo…
    kesebelasan yang paling kucinta

    [Reply]

  37. Ngip
    March 25, 2009 at 11:59 am #

    Seumpama seluruh Anggota Cyber ini seperti Syarief pasti akan penuh kekratifan dalam menyalurka aspirasi, oleh karena itu kita harus dukung orang model2 Syarief dan kita singkirkan pada rekan2 yang hanya menjelek2kan tim lawan..

    PEACE BROTHER…..PEACE BOROMANIA

    [Reply]

  38. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 12:02 pm #

    PERSIBO…PERSIBO
    kesebelasan paling jaya
    PERSIBO…PERSIBO
    kebanggan kita semua
    PERSIBO…PERSIBO
    milik orang BOJONEGORO
    PERSIBO…PERSIBO
    memang pantas jadi JUARA

    [Reply]

  39. AnOmAn
    March 25, 2009 at 12:14 pm #

    Walahh..
    Y boz,aq pngn nynyi2 lg brg pean n b-cyber.
    Bung syarief nyanyi ndrian ne?
    Yws tk ewangi..
    Sdh q blg jgn mlwan persibo
    Skrg qm rsakn akbtx
    Sbaekx qm diam drmh sj
    Du2k mnz smbl dngrkn radio
    Siapa sruh..
    Lawan persibo..
    Siapa sruh..
    Lawan persibo..

    [Reply]

  40. AnOmAn
    March 25, 2009 at 12:18 pm #

    @syarief
    Walah,nek sre lat bal2n truz cah,msti tmbh enk ki maen’e…
    Tgl 10 Siap dadi tandemq rung?
    Hehe…

    @all b_cyber
    Met siang muax..
    Wis pdo mangan drung ki?

    [Reply]

  41. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 12:28 pm #

    @ AnOmAn
    siap gerak, oke sob q siap jadi tandemmu tuk membombardir gawange athur bin miniatur.

    [Reply]

  42. AnOmAn
    March 25, 2009 at 12:40 pm #

    @syarief
    Wetenkq uatos boz,moco comentmu lcu puolll..
    Yo emg uda lm,kl boro tuch buaeg bgt,krg pye maneh?ngjk duluran kro tanggane,eee mlh smbutane tdk brshbat.
    Tgl 10 njebol gawange boz athur brg2.hehe…

    [Reply]

  43. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 12:46 pm #

    @ AnOmAn
    kita bobol dan bantai miniathur kiper B-CYBER FC besok tgl 10/04/09 di BSC SMAGA Bjn.

    [Reply]

  44. inzaghi 9
    March 25, 2009 at 12:59 pm #

    aluse gak akan semudah itu yo.

    mohon doa restu buat as 2000 yg akan menjalani pertandingan di kompetisi kelas 2 liga internal persibo. yg akan mulai di pertandingkan pada hari sabtu. di lapangan tulungrejo.

    [Reply]

  45. syarief87@yahoo.co.id
    March 25, 2009 at 1:04 pm #

    @ mini-ATHUR
    kapan AS 2000 uji coba dengan PERSENGO FC?

    [Reply]

  46. Ngip
    March 25, 2009 at 1:10 pm #

    @ Syarief..

    Positif ya tanggal 10 maen Futsal??
    tgl 9 aku wenehno kado lewat sopo? aku titip no tono opo pean langsung?

    [Reply]

  47. inzaghi 9
    March 25, 2009 at 1:29 pm #

    @syarief

    kalo as 2000. gak tau bisa g. cos sabtu dah mulai kompetisi.
    tapi kalo tsabitah fc mkn bisa .

    [Reply]

  48. CanCer
    March 25, 2009 at 1:45 pm #

    ^_^

    Ada marmut makan gulali,

    orang imut datang lagi, 😀

    Pak De Atur ndamel keranjang,

    Dulur2 sugeng siang,

    @Syarief
    Bos kpn Sparing karo Tsabitah……..???

    @Atur
    Jo kuater bos tgl10 InsyaAllah gak onok seng njebol gawangmu………..!!!!!

    [Reply]

  49. inzaghi 9
    March 25, 2009 at 1:58 pm #

    all

    yg ikut kompetisi kelas dua kompetisi internal persibo sapa ya.
    khususnya yang berada di grup
    taruna sumbang
    bima fc sukorejo
    gemini
    as 2000.

    [Reply]

  50. eka' the boro
    March 25, 2009 at 2:03 pm #

    dimaz lma tak bersuara y???????????

    ning ndi arek’e???????????

    [Reply]

  51. Nurdianzah
    March 25, 2009 at 2:09 pm #

    @ eka

    Dimas pusing mikirno Tryout…

    [Reply]

  52. [boboholic]
    March 25, 2009 at 2:28 pm #

    @kokoroso
    Neng jambe mas saiki ?

    @sarep
    Kwe iso cara nyanyi ne?

    [Reply]

  53. Ngip
    March 25, 2009 at 2:41 pm #

    @ Widi..

    kok ra ketok, Uler keket wis dikirim tapi isih ra ono swarane.. cuma mikir opo di celathu karo juragane to???

    [Reply]

  54. Tono
    March 25, 2009 at 2:46 pm #

    @dedek dilla
    bubuk ye?

    [Reply]

  55. J_blank[teraniaya]
    March 25, 2009 at 2:55 pm #

    Uler keket

    [Reply]

  56. DIMAS BORO SMAPABO
    March 25, 2009 at 2:57 pm #

    ayo persibo junior bantai lawan2mu..
    bwd tmnku dhani,yg juga gelandangnya persibo u-17.nek maen sing semangat ya..trima kasih kmrn atas krja samanya bs membawa smapa jd juara3,sekarang giliranmu membawa persibo junior juara1..
    patahkan saja kaki nya pemain persela junior.timbang suk nek gedhe akhir’e yo ngruboh’no pager ae kog..

    truz ojo lali nek petuk persela.njaluk ganti rugi kerusakan stadion kita dulu.pager kita,gawang kita,dll..terserah mau dibayar didunia atau diakherat..

    [Reply]

  57. Dwie
    March 25, 2009 at 3:05 pm #

    Mas dimas gx blh kyak getu,itu bkanny yg dinamakan Anarkis mas?

    [Reply]

  58. DIMAS BORO SMAPABO
    March 25, 2009 at 3:29 pm #

    @hey putih abu-aburs..

    inilah jingle indomie versi ku..

    Dari Baureno sampai Margomulyo,,
    Dari wong kutho sampai wong ndeso,,
    Kita semua boleh berbeda,,menjadi satu BOROMANIA..

    [Reply]

  59. Dwie
    March 25, 2009 at 3:34 pm #

    Oh,gethu ydah teruskan bkatmu nak!!

    [Reply]

  60. tono
    March 25, 2009 at 4:06 pm #

    @dimas
    Kui nek nyanyi pie????

    [Reply]

  61. fphoer
    March 25, 2009 at 4:54 pm #

    DoN’t forGet
    bsk ada acra Gathering BOROCYBER reGioNal MALANG Raya..
    BaGi BOROMANIA yg brdoMisili d wiLayah MALANG Raya bs hdr bsk pada hari KAMIS, 26 MARET 2009 pkL 10.00 wib. d kampuz III UMM jL TLOGOMAS MALANG

    [Reply]

  62. W1N BL
    March 25, 2009 at 5:11 pm #

    Aku benar-benar tidak mengerti,” keluh TOTTI.

    “Pada satu pertandingan, aku dapat bermain bagus, tapi di pertandingan berikutnya, aku bermain buruk sekali.”

    “Kalau begitu,” kata istrinya Sonya, “kenapa ngga main setiap dua pertandingan sekali aja mas Totti,

    kali ini main, pertandingan berikutnya nggak main, nah, setelah itu kamu baru main lagi.

    (jd aa’ totti bisa maen bagus terus)

    Hehehe…. 😀

    [Reply]

  63. DIMAS BORO SMAPABO
    March 25, 2009 at 5:24 pm #

    @tono
    Nek nyanyi kyo lagune jingle indomie

    [Reply]

  64. W1N BL
    March 25, 2009 at 5:36 pm #

    @ DIMAS

    salah….

    nek nyanyi yo mestine karo bengak-bengok…

    hik hik hik … 😀

    @ DIAZ BONERO kog gak metu… NGAMBEk yah….

    [Reply]

  65. Xtdu
    March 25, 2009 at 5:41 pm #

    Dah lama aq menenggu kamu,
    panas hujan tak ku hiraukan
    persibo ayo dimenangkan
    boromania jo pdo tukaran..
    Kamu siapa ikut-ikutan nyanyi brsamaku,mski kau jga orange,tp kau orang lain kau beda dgn kaosku,kau beda dgn imageku..mski kau teriak teriak aq gx perduli,kau bkan bgian dr kami.kau perusuh!?kau ygkan hncurkan kami,pergi kau jauh2 dr rmh kami..

    [Reply]

  66. Bagong_jogja
    March 25, 2009 at 5:53 pm #

    Westow ko,eko..gx ush pke bgituan?PERSIBO TANPA KAMU MSH BS HDUP KOQ?msh bnyakkan pndukungnya Ada jawa,ada sunda,eh salah,ADA BOMBER ADA BLEDEX,ADA BORNEO,yakan?! Militan kui opo?hikz hikz.

    [Reply]

  67. dias bonero
    March 25, 2009 at 5:58 pm #

    @KUNCEN BONG LONDO:wis sholat maghrib durung? kalo disini 20 menit setelah bjn masuk waktunya, masih bisa nyante sebentar.

    [Reply]

  68. w1N BL
    March 25, 2009 at 6:35 pm #

    @ diaz

    hik2 durung mas..
    Aku pjalanan pulang ktr
    tol muacet bgt
    sholate di jama’

    [Reply]

  69. Doel_M
    March 25, 2009 at 6:39 pm #

    Daripada menjelek jelek kan tetangga kita,mending nntn sriwijaya Fc vs Deltras, live dan Exklusiv di Antv.key

    [Reply]

  70. athur (anak teraniyaya 3)
    March 25, 2009 at 6:52 pm #

    mlm semua

    gi apa semua

    [Reply]

  71. [boboholic]
    March 25, 2009 at 6:53 pm #

    @sarep

    Kwi lagune piye nyanyine?

    [Reply]

  72. athur (anak teraniyaya 3)
    March 25, 2009 at 7:03 pm #

    @syarif
    gimana cara nyanyi lagunya

    [Reply]

  73. Dias bonero
    March 25, 2009 at 7:03 pm #

    @win bl: mending plg mlm besok libur ini! Nyantai cing! Kalo kemarin ga’nongol bkm krn ngambek cuma lagi bete n jaim! Hekgh..hegh..

    [Reply]

  74. w1N BL
    March 25, 2009 at 7:04 pm #

    @ doel

    the boro gak da yg jelek, mereka keren2 loh.. liat tuh photo2nya.
    Adminnya jg kaya zaneti 😀

    [Reply]

  75. Doel_M
    March 25, 2009 at 8:10 pm #

    Wah yow mas w1N BL JOZZ,La fotone pean mana?hehe

    [Reply]

  76. an_91
    March 25, 2009 at 8:18 pm #

    mlm smua…..

    [Reply]

  77. sweedia
    March 25, 2009 at 8:29 pm #

    malem juga nggi, kok baru keliatan lagi

    [Reply]

  78. aanzp
    March 25, 2009 at 8:32 pm #

    Malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmm Semuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Persibooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo Matohhhhhhhhhhhhh Tenannnnnnnn

    [Reply]

  79. aanzp
    March 25, 2009 at 8:38 pm #

    dah malm sepi………………….

    [Reply]

  80. [boboholic]
    March 25, 2009 at 9:02 pm #

    Sepi sepi…..

    [Reply]

  81. arisTelon
    March 25, 2009 at 9:28 pm #

    Yo suuweepi tenan.pdo lhat ISL yo?

    [Reply]

  82. arisTelon
    March 25, 2009 at 9:31 pm #

    Podo nyepi kabeh nak Bali.

    [Reply]

  83. tono
    March 25, 2009 at 9:42 pm #

    @all
    malam….

    [Reply]

  84. Sanun
    March 25, 2009 at 10:00 pm #

    Ben gak sepi aku tak muncul cah. Himbauan bg para boromania gak usah mengolok olok-menjelek jelekan suporter lain, krn kt cinta damai.. Tp nek di garai gak popo ayo dibales. Ha ha ha haaaa………..

    [Reply]

  85. Sanun
    March 25, 2009 at 10:21 pm #

    @dwie
    Udah bubuk ta?

    [Reply]

  86. tono
    March 25, 2009 at 10:43 pm #

    @all
    Walah, kok kisruh gini?????
    Perlu ada gathering lagi ini, selain anggota kita tambah banyak, kita juga perlu sosialisasi lagi. Utk sing pake ID kalitidu td……. Maksud dari tulisane tadi apa? ” sing kita orange tp kmu orang lain, bla.. bla.. bla…””

    [Reply]

  87. fphoer
    March 25, 2009 at 11:22 pm #

    malemmmmmmmm

    [Reply]

  88. J_blank[teraniaya]
    March 25, 2009 at 11:45 pm #

    Gak usah gawe goro goro….

    [Reply]

  89. DIMAS BORO SMAPABO
    March 26, 2009 at 12:46 am #

    bner mas tono.kaya’e kita prlu ngadain gathering lg..kaya’e kondisi web kita akhir2 ini kurang kondusif..mungkin ini ujian diultah kedua web ini.

    kita yang ada disini smua brasal dari daerah2 yg brbeda.dari korwil2 yg brbeda.tapi kalau sudah disini kita smua satu dalam BOMBER..dari Baureno sampai margomulyo,dari wong ndeso smpai wong kutho.bhkan juga ada syarif yg dari bumi ronggolawe..kita jadi satu disini..karena web ini ada untuk menyatukan boromania.bukan untuk memecah boromania.bukan untuk membanggakan korwil daerahnya sndiri dan merendahkan korwil daerah lain..

    rugi boz kalau kita hanya menang lawan saudara sndri.kita smua yg disini itu saudara..kalau memang kita jagoan bukan disini tempatnya.tapi saat musuh persela dlu.saat mreka obok2 kandang kita..
    tak akui boz aq bukan boromania yg brhalauan keras yg extreme n apalah..tapi aq adalah boromania yg setia..biarpun persibo jadi apa nanti.aq tetep dukung persibo saiki sampek sok mben..

    oranyeku oranyemu sama bro..

    [Reply]

  90. [boboholic]
    March 26, 2009 at 1:10 am #

    Setuju kro dimas

    [Reply]

  91. Xdu
    March 26, 2009 at 2:39 am #

    Aku cman kasihan ma tmenku..”kami dsini hanya cari tmen,kami menerima siapapun yg berkunjung dirmh kami,kami tak mengkotak kotakan boromania,..kami tak membanggakan dri kami sendiri”.itu yg dengar,.dan klo ingin ngomongin masalah pribadi jgn dsni itu yg kulihat,tp apa yg terjdi,??siapa suruh datang persibo siapa suruh lawan persibo,sdah kubilang jgn melawan persibo skarang bru kau tau akibatny?mending kamu diem drmh aja,rokok njisamsoe nntn dilayar kaca..sang Rtpun berkata enyah kau dr rmh kami???ini kawasan kami.

    [Reply]

  92. J_blank[teraniaya]
    March 26, 2009 at 5:40 am #

    Militan wi opo?????

    [Reply]

  93. J_blank[teraniaya]
    March 26, 2009 at 5:43 am #

    Militan PSIS?
    Pasukan suporter Bantul Militan?
    Mboh…g ruh q.??

    [Reply]

  94. J_blank[teraniaya]
    March 26, 2009 at 5:45 am #

    “Sang ratupun berkata enyahlah kau dari sini,ini rumah kami”???

    [Reply]

  95. J_blank[teraniaya]
    March 26, 2009 at 5:50 am #

    Lu asyik gw damai.
    Lu usik gw bantai.

    [Reply]

  96. apri BORO KALTIM
    March 26, 2009 at 6:39 am #

    Enjang sdoyo
    Mgkn pngaruh nyepi ki kene ujan duuweres tnan. . . .

    Tp yo seneng ae ga onok aktftas krjo
    Mangan turu wes dbyar,Over time maneh spo wonge sg ga seneng
    Huahaha

    [Reply]

  97. apri BORO KALTIM
    March 26, 2009 at 6:42 am #

    Mana. .mana. .
    Mana. .swarax. . . . Mana. ..swarax. . ..BOROMANIA

    Po podo nyepi kabeh ki?

    [Reply]

Leave a Reply