Gagal Juarai Piala Walikota Madiun

Madiun Putra FC vs Persibo Bojonegoro: 1-1
Persibo Bojonegoro hanya bisa bermain imbang dengan Madiun Putra FC (MPFC) 1-1 dalam laga pamungkas Piala Walikota Madiun 2011 di Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (7/10/2011) malam.

Sejak peluit pertandingan ditiup oleh wasit, kedua tim langsung memeragakan permainan terbuka dengan tempo cepat. Hal ini membuat kedua tim, baik Madiun Putra maupun Persibo, sama-sama memiliki peluang untuk memjebol gawang lawan.

Persibo - Piala Walikota Madiun

Namun berkat kedisiplinan para pemain belakang membuat serangan yang dibangun selalu kandas dan belum membuahkan hasil.

Gol pertama pecah pada menit ke-42 dari laskar Angling Darmo yang berhasil menjebol gawang Madiun Putra melalui sundulan Rony. Sundulan lemah pemain bernomor punggung 6 ini tidak mampu diantisipasi dengan oleh Jupri yang berdiri dibawah mistar gawang Madiun Putra.

Tertinggal satu angka membuat tim tuan rumah meningkatkan serangan. Namun sayang tendangan dari para pemain Madiun Putra masih terbentur tembok pertahanan Persibo. Keunggulan satu gol untuk Persibo ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Serangan sporadis yang dibangun tim besutan Hanafi akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77 melalui sundulan kepala Patrick Kaiyen. Gol pemain berkebangsaan Kamerun ini lahir dari kemelut di depan gawang Persibo.

Gol tersebut langsung disambut teriakan dan gemuruh dari arah tribun penonton yang dipenuhi “The Madmania” julukan suporter fanatik Madiun Putra. Kedudukan 1-1 ini bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit asal Magetan, Heru.

Pelatih Madiun Putra, Hanafi, usai pertandingan mengaku puas dengan permaian anak asuhnya meskipun ia sedikit kecewa dengan salah satu penyerangnya, Rico Bangun. Pemain bernomor punggung 10 ini dinilai bermain kurang maksimal.

“Secara keseluruhan pemain bermain dengan baik kecuali Rico yang memang permainannya menurun. Saya terpaksa menggantinya dengan pemain cadangan di babak kedua,” ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Madiun Putra berhasil merebut Piala Wali Kota Madiun dengan torehan empat poin dari dua kali pertandingan. Di tempat kedua Persibo Bojonegoro dengan dua poin, sementara Persiwa Wamena Papua berada di juru kunci dengan satu poin.

Seusai pertandingan, Ketua Pencab PSSI Kota Madiun Bambang Irianto menyempatkan diri menyerahkan piala kepada juara satu Madiun Putra dan juara dua Persibo Bojonegoro. Selain piala, juga diserahkan uang pembinaan kepada kedua tim.

“Saya bangga turnamen ini dapat berjalan lancar dan kondusif. Turnamen ini seklaigus sebagai turnamen pemanasan jelang kompetisi musim 2011/2012 bagi ketiga tim,” ujar Bambang yang juga menjabat sebagai Wali Kota Madiun. (*/antarajatim.com)

44 Responses to “Gagal Juarai Piala Walikota Madiun”

  1. wiro
    October 7, 2011 at 11:14 pm #

    sips……..awal kebangkitan………..

    [Reply]

  2. BORO~Malaysia
    October 7, 2011 at 11:36 pm #

    Mas ADMIN yth:
    Tolong untuk ID yg menggunakan nama organisasi apapun itu, di hapus saja mas, untuk menjaga keBERSIHAN/keNETRALAN WEB ini TRIMAKASIH..

    [Reply]

    Boro africa Reply:

    Betul dan sy setuju. Web ini web kita boromania, siapapun kita, apa organisasi kita,itu pribadi kita di luar web ini. Jadi tlng nggak usah sebut siapa kita di web ini untuk menjaga kebersian web ini. Ingat boro mania bukan dari satu kalangan, bukan dari 1 partai. Dan bukan hanya dari 1 perguruan. Tapi tetap 1 boro mania sadabe.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    setuju mas………………….
    biar kita tetep kompak n g memhak slah 1

    [Reply]

  3. SHiren arek biasa.cah njuwet
    October 7, 2011 at 11:56 pm #

    Sesuatu pncapaian yg tdk sempurna/tdk sesuai keinginan & harapan hrs dikritik,krna kritik adlh cambuk untk melecut keinginan/niat/smangat/kekuatan/mental untk menjadi lbh baik & terbaik.jgn hanya ORA POPO krna itu akn melemahkan semangat & menghalangi niat perubhan.ayo broo kita kritis,tp ttp dlm koridor yg membangun & berprikemanusia’an.

    [Reply]

  4. SHiren arek biasa.cah njuwet
    October 8, 2011 at 12:11 am #

    Orang bodoh adalh orang yg berteriak ktika mlihat ktidak seragaman orang lain akan identitasnya.smentara ia sndiri tdk mlihat identitasnya sendiri.conto cah ngaritan bilang pd temenya..coy hari gini udh gk jaman ngarit.(artikan sndiri)

    [Reply]

  5. BORO~Malaysia
    October 8, 2011 at 12:40 am #

    Trima kasih mas ADMIN,
    sm0ga BORO~mania smakin kompak kl0k WEBnya BERSIH.

    [Reply]

  6. dorriz . .tlogo
    October 8, 2011 at 5:37 am #

    awal yg manis . . . .lbh smangat bro . . .

    [Reply]

  7. KT
    October 8, 2011 at 6:25 am #

    SEMANGAT PAGI
    trs brbnah prbaiki kekrangan n klemahan team
    Komptisi sdh d dpn mata

    [Reply]

  8. boro mania devisi dua
    October 8, 2011 at 6:45 am #

    s7 kl di web ini bersih dari ID orgnisasi.mgkin itu buat sbgian gol bgga tp bkan it t7an utama web ini.trims

    [Reply]

  9. ELKO
    October 8, 2011 at 7:14 am #

    @shiren: maksude piye to lek? Sing ra mudeng ki aku po pean yo? Nek ID yo kudu ra podo atawa tidak seragam,nek IDne pdo kbeh…yo bingung aku. 😀 mgkn yg di mksd di atas adlh ID yg menggunakan nama organisasi/perkumpulan di luar sbg Boromania. Gk perduli ikut organisasi/perkumpulan apapun di luar sana,Satu Persibo Satu Boromania SA DA BE! Ngono lhoooo…
    Sorry nek aku slh koment.

    [Reply]

  10. Adi Rangsel
    October 8, 2011 at 7:19 am #

    buat pemAnasan menuju kompetisi 2011/2012,,,,,

    [Reply]

  11. Siren GPMK BORO MEDJUWET
    October 8, 2011 at 7:34 am #

    Ayo broo..kita bngkit semangat menatap masadepan,ayo broo..kita bngun sepakbola bojonegoro dgn otak yg cerdas.ayo broo..ojo loyo,bersatu untk maju.INDONESIA menunggu jiwa patriotisme kita.

    [Reply]

  12. keyla boronita
    October 8, 2011 at 7:43 am #

    wah hanya di urutn 2……………
    g pa lah yg pnting tetp semangat n buat pemanasan………………….

    [Reply]

  13. SHiren
    October 8, 2011 at 7:46 am #

    ELKO.gini lo mas EL,itu comen buat nanggapin salh 1 comen td malm,yg meminta web brsih dri organisasi tetekmbengek,tp dia sndiri pkek nama slh 1 prguruan.itu kan namanya cah ngaritan teriak pd orang lain jangan ngarit.tp alhamdulilah comentnya udh di hpus ma admin.yuk

    [Reply]

  14. tuyul boromania
    October 8, 2011 at 7:52 am #

    se opo ae perguruane… kalo bicara boro mania, tak ad kt prguruan.. semua satu, satu bahasa satu cita2, persibo jaya , boromania bersuka cita…

    [Reply]

    Ryan Postingnya abis di hapus mas admin Reply:

    setuju

    [Reply]

    Boro africa Reply:

    aku juga setuju banget. Jangan ada perpecahan di boromania karna suatu golongan. Boromania tetep 1. salam SADABE dari congo africa

    [Reply]

    abine keyla Reply:

    boro mania dr brbagai elemen…………
    tetep 1 boromania………

    [Reply]

  15. Ryan Postingnya abis di hapus mas admin
    October 8, 2011 at 7:58 am #

    wis gapopo gak juara
    wis gak popo gak entok hamka hamza
    wis gak popo postingku di hapus

    wkwkwkwkwkk suwun mas admin

    SADABE

    [Reply]

  16. ELKO
    October 8, 2011 at 9:48 am #

    aku: ”piye Persibo saiki?”
    Koncoku: ”halahh malez aku saiki,ra ngurusi Persibo.”
    aku: ”lha piye to kowe iki,jarene Boromania…”
    koncoku: ”Persibo ra kenek di bangga’no blass! ra tau menange kok.”
    aku: ”oalaaah…lha kok ra sumbut karo nek’em nyanyi-nyanyi ngono kae? Jarene sampek tuwek sampek elek…? Lha kok ndledek…”

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    SUKA

    [Reply]

  17. BORO~Malaysia
    October 8, 2011 at 11:53 am #

    Nah klok WEBnya Bersih kan indah di bacanya, matapun SEJUK memandangnya.
    Slogan kitakan:
    SALAM DAMAI BERSAUDARA….
    dalam satu kata BORO~Mania….
    PERSIBO I LOVE YOU FOREVER….

    [Reply]

  18. boro x-tidoe
    October 8, 2011 at 12:11 pm #

    semoga nanti waktu ISL bergulir akan jadi lebih baik..Sadabe

    [Reply]

  19. Samin
    October 8, 2011 at 1:01 pm #

    S7..kirane krg pantes dihpus wae..ini menandakan msh bnyk pekerjaan diskuad persibo,skuad yg ada sdh diberi kesempatan hslx msh krg memuaskan,brarti hrs bri kesempatan pemain yg laen..menurut aq sektor bek stopper&glndng brthn mnjdi titik yg pling lemah..ande kotrak 2 bek asing,1 glndng brthn,1 striker tk jamin matoh..

    [Reply]

  20. Evaaahaa
    October 8, 2011 at 2:48 pm #

    Beritane seng anyar ndi kang admin… Q mlbu web bolak balek kx iki wae britane kang,. Boronita jg haus info persibo kang.! peace…

    [Reply]

  21. rejz
    October 8, 2011 at 2:51 pm #

    wah nek dihapusi komeng e lak dadi sepi? ra iso gudak-gudakan pertamax..
    sepurane kang nek aq yo tau gae ID laine rejz 😀

    [Reply]

    ELKO Reply:

    oalaaahh lek..iso pertamax yo ra entuk hadiah ae lho,sing penting suara2 n aspirasi Boromania tetep rame via web iki,ben tetep kompak n bersatu,ngono lhooo…

    [Reply]

  22. Evaaahaa
    October 8, 2011 at 3:07 pm #

    HohoooW yo wes ndah… :$

    [Reply]

  23. Bojonegoro 1
    October 8, 2011 at 5:01 pm #

    @boro mlsya. Knpa cment g bleh pke orgnsasi? Klu untk alsan knetralan atw kbrshan Web ni, jstru anda yg tdk ntral. Apa boro yg trgbung dlm sbuah orgnssi g blh cment? Slma kritik msh dlm btas kridor n tdk mngintmidasi orgnsasi laen ok2 aja kn!’. Boro mania gag kya gtu mas, klu boro sjti dtang n dkung prsibo. Bkan skdar kment, ingt g wktu sgrombol bus yg bratribut laskar angling darma d cegat olh jaka tingkir, pa boro mlsya brni trun? Heh, cma boro yg brorgnisasi yg trun ms. bkan skdar bntrok, tp hrga diri ms wjib d jaga? Boro 1922 jaya abadi slma2nya

    [Reply]

  24. dik
    October 8, 2011 at 5:17 pm #

    Bojonegoro 1@ Sip,se7 q karo boro 1922…seng penting rukun antar boromania…salam seduluran

    [Reply]

  25. ace-boromania ngalam
    October 8, 2011 at 5:25 pm #

    setuju banget, harga diri harus diperjuangkan. Tapi jgn sampeklah ke jalan kekerasan.

    PEACE ?!#@$!!!!

    [Reply]

  26. WAROK
    October 8, 2011 at 6:09 pm #

    @ bojonegoro1. Maksudnya mungkin gini mas. Klu udah masuk web ini, masuk saja secara netral mung dadi 1 boromania. Siapapun anda. Klu pakai ID lain atau mau tunjuk nama siapa aku siapa kamu bukan di web ini. Di web ini cuma boro mania. Lupakan yg lain. Contoh pendekar kapak musuh pendekar pedang sama2 boromania. Klu dia masuk web dgn ID pendekar kapak. Gimana hati pendekar pedang. Jadi kita nggak mau ada perpecahan di boromania hanya karna itu. Wes tala ora usah kakean cangkem gawe panas kuping e boro mania liane. Aku yo wong terate . Tp mlebu web iki yo dadi boromania.dulur sejati

    [Reply]

  27. Kuli bangunan
    October 8, 2011 at 6:27 pm #

    Oo alah

    [Reply]

  28. BORO MEDAN
    October 8, 2011 at 6:39 pm #

    macam betul aja…….
    macem mana mo maju sepakbola indo???
    baru gitu aje dah adu mulut…
    piye tho iku….

    [Reply]

  29. Shewe
    October 8, 2011 at 6:48 pm #

    Ha ha ha lucu juga baca koment2na,jadi Hem merindukan koment2 para deklarator di web ini..

    [Reply]

    BoJan Reply:

    Sudahlah.daripada rame ngurusin masalah yang gak jelas dan gak berhubungan dengan sepak bola mending urun rembug buat kemajuan tim kesayangan kita Persibo.misalnya usulan tentang pemain rekrutan, skema permainan atau apalah yang bisa dijadikan masukan berharga buat Persibo.mumpung suasananya juga lagi persiapan buat liga yang akan segera bergulir…sadabe.

    [Reply]

  30. Kuli bangunan
    October 8, 2011 at 7:07 pm #

    Kalo pemain. Dari dulu aku usul tuk belakang jgn makai aris. Cr yg lbh tangguh. InsyaAllah akan ckp kokoh pertahanane. Kalo bentengnya aja kropos maka percuma kita nyerang. Toh akirnya usaha penyerangnya dilenyapkan oleh blundernya si aris. Ini dah terbukti dan terlihat berkali kali. Bhkan dg mata penglihatanku dw ktika nonton dl. Tp skrg aku tdk tau. Smg jd lbh baik aja.

    [Reply]

  31. Fanz
    October 8, 2011 at 7:30 pm #

    Lama ga muncul tambah rame aja mg boromania mjd lbh dewasa dlm menyikapi perbedaan krn semua satu boromania, yaopo mas kuli kabare

    [Reply]

  32. Kuli bangunan
    October 8, 2011 at 8:10 pm #

    Alhamdulillah sae mawon mas

    [Reply]

  33. Ki ageng siren suro sentiko DANYANG MEJUWET
    October 8, 2011 at 8:15 pm #

    Wisto putu putuku kabeh orausah debat bab sing sa’tenane oraperlu didebatne,opowae corak klambimu ayo sing rukun.balio nguri uri marang petuahe pinisepuh biyen.manunggal kito joyo,pecah bkl bubrah.ayo bareng2 memayu hayuning bawono (habluminanas)

    [Reply]

  34. Fanz
    October 8, 2011 at 8:17 pm #

    Pengen muleh PERSIBO kok durung maen yo2

    [Reply]

  35. Bojonegoro 1
    October 8, 2011 at 8:29 pm #

    Danyang njuwet ganti jew.. Ha ha ha.. Setju, allhmdlah nyelengi ws entok tket pswat kang, berangkaaatt?

    [Reply]

  36. aku boromania
    October 9, 2011 at 9:43 am #

    perlu pembenahan lini blakang ki

    [Reply]

Leave a Reply