Gagal Melaju ke Final

Tim Persibo Bojonegoro U-21 gagal menembus babak final wilayah Korem 082 pada turnamen Pangdam V Brawijaya Cup di Mojokerto. Pada laga semifinal kemarin (21/7), mereka harus mengakui keunggulan tim Kediri dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Persibo U-21 yang mewakili Kodim 0813 hanya berebut juara ketiga penyisihan grup. Mereka akan bertemu Jombang yanag dalam pertandingan kemarin pagi dikalahkan Lamongan melalui drama adu penalti dengan skor 4-3. “Anak-anak sudah bermain bagus,” kata pelatih tim Bojonegoro Herry Subagyo.

Dia menuturkan, tim Kediri lebih unggul secara fisik. Mayoritas postur mereka lebih tinggi dan besar dibandingkan pemain Bojonegoro. Pelatih yang juga anggota Koramil Polsek Purwosari ini sempat ingin memrotes tim lawan karena diduga umurnya di atas 21 tahun. Namun, hal itu diurungkan dengan berbagai pertimbangan. “Tapi saya salut permainan anak-anak karena meski kalah postur mereka tak kalah mental,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Herry Subagyo, fisik pemain Kediri lebih bugar karena di babak sebelumnya mendapatkan bye. Sementara tim Bojonegoro harus melakoni pertandingan hingga adu penalti. “Ini menjadi pengalaman kita semua,” imbuhnya.

Terkait pertandingan melawan Jombang, dia optimistis bisa menang. Syaratnya, Putra Wijaya dkk harus bermain ngotot seperti saat melawan Kediri. “Jika bermain seperti saat melawan Kediri, kita optimistis menang,” ujarnya.

Herry menambahkan, kondisi pemain secara umum tak ada masalah. Tidak ada satu pun pemain yang cedera, meskipun kemarin tampil habis-habisan. “Kalau masalah fisik dengan Jombang, kita sama,” katanya. (ade/yan/jpnn)

5 Responses to “Gagal Melaju ke Final”

  1. lumut
    July 22, 2010 at 11:12 am #

    ayo rek semangat main..

    [Reply]

  2. boro kidul
    July 22, 2010 at 11:13 am #

    1

    [Reply]

  3. pers1boholic
    July 22, 2010 at 11:47 am #

    ijek dibaleni koramil polsek e
    hahahahah

    [Reply]

  4. Andre wong dhuwur
    July 22, 2010 at 1:59 pm #

    Gpp, pokok’e sing penting persibo juara isl. . . .

    [Reply]

  5. jamian
    July 22, 2010 at 9:39 pm #

    kalah ??? gak pa pa,yang penting uda berusaha . . . . ,

    [Reply]

Leave a Reply