Gaji Jadi Motivasi Pemain Magang

Ketua Harian Pengcab PSSI Bojonegoro Abdul Choliq menilai rencana pemberian gaji kepada pemain yang berstatus magang akan menambah semangat pemain tersebut. Dia menjelaskan, saat ini sekitar 30 pemain hasil dari kompetisi internal Persibo sudah direkomendasikan untuk memperkuat Persibo musim depan.

Namun, Choliq belum tahu kapan seleksi terhadap sejumlah pemain tersebut dilakukan. “Manajemen Persibo baru sendiri kan belum terbentuk,” ujarnya.

Dia menuturkan, berdasarkan hasil paparan manajemen lama, sedikitnya ada enam pemain yang akan direkrut. Nantinya, para pemain disodori nilai kontrak hingga Rp 30 juta setiap musim. “Tentunya ini akan menarik bagi para pemain di kompetisi internal Persibo sendiri,” katanya.

Sehingga, lanjut dia, para pemain lokal akan berlomba-lomba berusaha masuk dalam tim Persibo. “Tentunya melalui penggodokan dalam kompetisi internal,” imbuhnya.

Menurut Choliq, klub yang pemainnya direkomendasi untuk mengikuti seleksi Persibo telah menerima tembusan. “Dan itu menunggu manajemen serta pelatih baru terbentuk,” katanya.

Sementara itu, mantan Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan, paling tidak akhir bulan ini seleksi pemain sudah mulai dilakukan. Kabar yang diterimanya, kompetisi akan dimulai September atau Oktober nanti. “Sehingga persiapan paling tidak sudah harus dilakukan akhir bulan ini,” ujarnya. (ade/jpnn)

59 Responses to “Gaji Jadi Motivasi Pemain Magang”

  1. rejz.boromania
    July 2, 2009 at 2:57 pm #

    semoga dengan tawaran gaji bagi pemain magang bisa dijadikan cambuk untuk mengangkat prestasi PERSIBO musim depan.

    tapi sing luwih becik, piye carane pemain iku iso ngeke’i kontribusi ke PERSIBO, ojo cuma nuntut doank!!!!

    FORZA PERSIBO

    [Reply]

  2. Suro T
    July 2, 2009 at 3:02 pm #

    Wah…wah… nak krungu masalah gaji q yo semangat..
    Mugo2 pemaine iso gowo persibo msuk ISL.

    [Reply]

  3. Fphoer
    July 2, 2009 at 3:05 pm #

    SinG peNting gk d maNipulasi
    @ rejz
    sesuk sdo muleh tow?

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    sabtu pak, ijin d GU dsk baru muleh ngomah…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Mbolosan… ojo sering ngapusi mengko loro koyok ….. lho, ampek beritane ra ganti2 mergo loro…

    Ketoke beritane gae ngalih perhatian publik ben warga ngak curiga…
    tapi ra masalah sing penting Gaji Jadi Motivasi Pemain Magang iku bener2 uang di luar 2M

    [Reply]

    Andie Reply:

    Nak rejez iku gak mbolosan,namung ijine nikahan..Mbuh knco endi sing nikah.. Pdahal bomber nak enek persibo maen g enek sing nikah Hehe… :-)

  4. dias bonero
    July 2, 2009 at 3:14 pm #

    ayo…ayo… untuk pemain2 lokal lainnya harus bisa seperti samsul!!!

    [Reply]

  5. Maz'BOWO"
    July 2, 2009 at 3:19 pm #

    Menรถwo ono sink luwih apik di atas samsoel”

    [Reply]

  6. arisTelon
    July 2, 2009 at 3:40 pm #

    Dana Persibo mengalir ke DPRD-Pemkab

    [Reply]

  7. OpiE
    July 2, 2009 at 4:24 pm #

    Wah bakal ngeliat wajah2 baru nih. cakep2 g ya????

    [Reply]

    tono Reply:

    we delok nuh khamid ae

    [Reply]

    OpiE Reply:

    sak senengku to. delok sopo2 ndah ๐Ÿ˜›

    [Reply]

  8. lusi^_^
    July 2, 2009 at 4:52 pm #

    sore semua… moga persibo makin TOP n sukses dlm mencari bibit2 pemain lokal yg TOP n loyal trhadap persibo…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Tarif lokal lebih murah dari pada tarif SLJJ, tapi SLJJ bisa murah harus pindah dulu ke COMBO or ketik REGCOMBO ke lusi_90 ato klik http://www.persibo.bojonegoro.com

    [Reply]

  9. masivers
    July 2, 2009 at 5:16 pm #

    BERITA SOAL “”STADION’E DIBENAHI””” KAPAN YOW??? AKU PENGEN LEK NONTOK PERSIBO OGAK USEL USELAN………

    BRAVO PERSIBO……….
    BRAVO SWALAYAN………….

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    eeealah mas,,mslh duwit 2m wae msh bingung,,,sopo seng gondol,,kok arep mbangun stadion,,,

    [Reply]

    masivers Reply:

    oio io,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  10. Rama D_COFMA
    July 2, 2009 at 5:22 pm #

    klw 30 jt setiap musim, q yo melu kang,,,,q jg mantan pemain JEONJU FC lo,,? q yakin di tiap kecamatan msh bnyk yg sperti samsul arief,,bahkan da yg lebih baik lagi,,,cm meraka engan maen krn dl mngkn gajinya dianggp kcl,,tp klw skrg setiap musim 30 jt pasti bnyk yg ikut,,, q ja ter giur 30 juta rekkkkkkkkkkkk..di tukokne marneng oleh piro wae yo,,,

    [Reply]

  11. masivers
    July 2, 2009 at 5:32 pm #

    BOJONEGORO ORA MBANGUN STADION BARU TAPI KOK MALAH BANGUN MALL BARU SEH???
    JANGE MALL AMBEK STADION….!!!!!! OPO GAK NGONO TA????

    [Reply]

  12. Maz'BOWO"
    July 2, 2009 at 6:01 pm #

    Ora idep mas”

    [Reply]

  13. Ninu
    July 2, 2009 at 6:23 pm #

    Ternyata uang pendanaan persibo musim kemarin bisa cair karena DPRD-PEMKAB minta uang oli..oalah

    [Reply]

    Andie Reply:

    Yow tow nu,nak gak ngunu g iso mlayu nuh persibo…

    [Reply]

  14. dias bonero
    July 2, 2009 at 6:56 pm #

    Sepertinya perlu dicoba juga untuk musim depan dengan komposisi pemain lokal semua.
    Berani mencoba? Siapa Takut!!

    [Reply]

    masivers Reply:

    WANY TOOK…..

    [Reply]

  15. Sarkek jmb
    July 2, 2009 at 7:21 pm #

    Masih murah tu,utk pemain lokal bu/pak,hrs utk penyemangat yg lain sy rasa pemain lokal byk yg jos-jos &pinter-pinter,coba tu bu/pak dipikirkan jgn perutnya ja dipikirkan cnthnya uang 2m kemn ja bu/pak,klau disambung berapa klmtr.Kapan bjn maju klau koropsi digedekno,jere bjn bangkit entut sing bangkit,ati2 yg koropsi dlm 1000 doa,1sj yg dikabulkan ciloko kuwe…,

    [Reply]

    OpiE Reply:

    Gak usah pake emosi kali pak,

    aku jadi takut mau nulis comment X_X

    [Reply]

  16. BoRovers
    July 2, 2009 at 7:23 pm #

    Kalau pemain lokal blm layak…gak usah dipaksain…pemain dr manapun gak mslah ,yg penting bs ngangkat persibo

    [Reply]

  17. bobo
    July 2, 2009 at 7:27 pm #

    Semoga menemukan titik terang dan pencerahan pun kan datang

    [Reply]

    OpiE Reply:

    Aaaaaamiin

    [Reply]

  18. Sarkek jmb
    July 2, 2009 at 7:32 pm #

    Eh lupa 1 lg saran utk p nyoto utk cra jitu membrantas korop kab bjn,buatkan 1 penjara terbuka &transparan spya keliatan utk org2 yg korop supoyo kapok tempatnya dibukit kaliketek,supoyo masyarakat bjn th itu lah ora2 yg nguntal duite wong sak bjn,supoyo pemain yunior pnya gaji gede,soal gak enek sing wani korop lg,ma’af lho sedikit saran/kritik..

    [Reply]

  19. dias bonero
    July 2, 2009 at 8:43 pm #

    Ternyata masih banyak parasit di tubuh Persibo.

    [Reply]

    tono Reply:

    ura jamur pak, msok parasit?

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Yo nak jamur, sisuk ndang d oseng, d gw mangan boromania sak jonegoro.
    Hahaha:-D

    [Reply]

    Andie Reply:

    Nak jamur kulit mosok yow arep mbak oseng2x…Haha :-)

  20. Aa Gimin
    July 2, 2009 at 10:36 pm #

    ternyata….???

    [Reply]

  21. Suro T
    July 2, 2009 at 10:38 pm #

    Sugeng dalu sedoyo.

    [Reply]

  22. Sarkek jmb
    July 2, 2009 at 10:40 pm #

    Top top markotop top..,

    [Reply]

  23. masivers
    July 2, 2009 at 10:44 pm #

    @yang tau

    dirijen boromania ganti pa gak????

    kalo ganti smoga atraksinya ditamah Pookkk,,……..

    [Reply]

  24. Andie
    July 3, 2009 at 5:27 am #

    Pagi sedoyo..

    [Reply]

    FANZ Reply:

    Kuwe nek omah ndi mut lumut? piye tikuse wis mbok cekel po rung

    [Reply]

  25. FANZ
    July 3, 2009 at 5:37 am #

    pagi …
    harus komitmen dan konsisten serta continyu

    [Reply]

  26. apri BORO KALTIM
    July 3, 2009 at 5:55 am #

    Enjang sedoyo
    BOMBER
    Semangat Pagi

    [Reply]

  27. oPiE
    July 3, 2009 at 5:58 am #

    Paaagi ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  28. AaGimn
    July 3, 2009 at 6:06 am #

    Abseeeen…………..

    meut pagi…………..

    [Reply]

  29. prashommer
    July 3, 2009 at 6:22 am #

    Pagi…

    [Reply]

  30. prashommer
    July 3, 2009 at 6:24 am #

    Moga kedepanya dapat tercetak bibit unggul untuk kemajuan PERSIBO…

    [Reply]

  31. Ngip Lagi Sedih....
    July 3, 2009 at 7:26 am #

    Kesedihan tiada banding nya….

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Gak usah sedih om ngip!!! Kan opie msh da dsini. Hehehe

    [Reply]

    tono Reply:

    laopo maneng iki wonge?

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Paling sajene kurang. Gung d ke’i klopo. Hahaha

    [Reply]

    Ngip Lagi Sedih.... Reply:

    Wasyem…. sedih mergo kelalen rung bayar listrik dadi di pedot karo PLN, mambengi turu koyok urip thun 45 nan cuma gae ublek…

    [Reply]

    fanz Reply:

    gesang petromax duwe po ra

  32. Suro T
    July 3, 2009 at 8:24 am #

    Met Pagi mnjelang ciang.!

    [Reply]

  33. Hadye ceking_
    July 3, 2009 at 10:44 am #

    @bomber
    lam kenal ya ikutan gbung..!

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    @hadye ceking
    Slam kenal balik,met gabung aj mas

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Mangga gabung ja.!

    [Reply]

    Ngip Lagi Sedih.... Reply:

    Nek arep gabung bacakan dhisik nu… ๐Ÿ˜›

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Kudu ngundang boromania kabeh. Kecuali wong 1. Jo d undang!!!

  34. aanzp
    July 3, 2009 at 11:25 am #

    Bambang Sumantri ingin jadi Ass. Pelatih Persibo musim depan

    [Reply]

Leave a Reply