Garap Dulu Lapangan Hijau

Banyak pecinta bola mengakui Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro kurang layak digunakan sebagai tempat pertandingan berlevel nasional. Tak terkecuali Bupati Bojonegoro M. Santoso.

Menurut dia, banyak sekali kekurangan stadion kebanggaan warga Kota Ledre tersebut. Kekurangan yang ada di stadion itu, kata Santoso, harus segera dibenahi. Namun, karena keadaan keuangan yang terbatas, pembenahan itu hanya bisa dilakukan secara bertahap. Mantan Kadolog Papua dan Bali itu menilai langkah awal yang perlu dilakukan adalah membenahi lapangan hijau yang keras. “Sebagai langkah awal ya lapangan dulu, cukup. Apalagi, tribun kan bulan depan selesai,” katanya.

Dia berbarap Maret tahun depan perbaikan lapangan Stadion Letjend H Soedirman selesai sehingga bisa digunakan Persibo Bojonegoro untuk tampil di divisi utama. “Ya ini sebagai konsekuensi ketika tim kita masuk divisi utama,” tuturnya.

Setelah perbaikan lapangan hijau selesai, lanjut dia, pembenahan akan dialihkan ke masalah pagar dalam, pembuatan got, kamar ganti pemain dan wasit. “Sementara kan belum ada lampunya, ya kita main sore dulu, jangan main malam,” katanya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

9 Responses to “Garap Dulu Lapangan Hijau”

  1. niko
    September 18, 2007 at 10:47 pm #

    ayo dibenahi stadionya biar enak dipandang mata pas siaran langsung…yg utama kliatanya masalah kondisi lapangan baik rumput dan permukaan tanah tuh….jangan sampai pemain cedera karena permukaan tanah bergelombang….trus yg kedua masalah tribun penonton harus melingkar bos….masa yg laen duduk manis di tribun trus yg laen duduk mringis lesehan di bawah lapangan…hwhahahhaa…ada juga lho yg naek pohon sambil sorak sorak….wah wah 2007 kok masih ada yah yg nonton bola diatas pohon….extreme sport kali yeeeee……
    Nah ini nih sekali lagi untuk CAK IM “GARIS TEPI” Kalitidu..!! ayo cak minta dana exxon….jare cedak karo wong exxon….? LSM nya ampuh kliatanya untuk melobi….piro piro ae ditampani kok….awas klo ga dapet yah…? ntar tak sebarkan isu global warming karena ulah exxon lho….hwhahahhahahahahahhaaaa…….[bercanda lho] jangan dipolitisi macem macem. salam satu jiwa untuk boromania sedunia….!!

    [Reply]

  2. dons
    September 19, 2007 at 11:32 am #

    eropa saja lapangan hijau hijau kaya gitu , masak yang dinegara tropis suket-e abang coklat lan kering kerontang . malu sedikit kenapa …..

    [Reply]

  3. niko
    September 19, 2007 at 11:56 pm #

    lho negara kita aja gak tau malu kok…hwhehehehe….cuman emang klo pihak persibo niat ya kerja ama dinas pertamanan deh biar klop….silahkan di rembug sendiri bgmn enaknya supaya rumput selalu segar….kayak lapanganya liverpool…hwheheh

    [Reply]

  4. sang raja
    September 20, 2007 at 9:02 am #

    dikerjakan sedikit demi sedikit yang penting terlaksana seperti kata pepatah jawa ‘alon-alon asal klakon’ gpp. klo mau ngerehab total pastinya juga butuh dana yang tidak sedikit. klo lapangan bergelombang dan keras seperti sekarang emang rasanya kurang layak digunakan untuk kompetisi divisi utama. tidak hanya mambahayakan pemain lawan tetapi juga pemain persibo sendiri akan lebih besar terkena resiko cidera.tetapi jangan lupa untuk menyiapkan tim Orange Persibo. jangan malah lupa mempersiapkan tim gara-gara terlalu sibuk nyiapkan lapangan.
    Oyi……

    Salam damai untuk seluruh boromania dimanapun dari boromania ngalam.

    Hidup persibo….!!!!
    hidup boromania….!!!!!

    [Reply]

  5. niko
    September 20, 2007 at 11:30 pm #

    sang raja….ngalam e ndek ndi…? aku claket gg 3 bos….klo lewat mampir…chheeerrss

    [Reply]

  6. sang raja
    September 22, 2007 at 5:53 am #

    aku kembang kertas mas niko,sukarno-hatta.
    oyi..insyaAllah lek liwat aku mampir.
    Chayo…..

    [Reply]

  7. badrul
    September 24, 2007 at 12:24 pm #

    Tolong dung, biar ada pembedanya dengan stadion lain; Stadion LetJend. H. Sudirman dikasih musholla gitu, biar para pemain (yang muslim N bersedia sholat) bisa sholat kala pertandingan belum dimulai, baik ashar (main sore) ato maghrib (main malam)…

    [Reply]

  8. boromania.ueuo.com
    September 24, 2007 at 4:57 pm #

    ato sekalian dikasih pasar…biar rame… jadi habis bertanding pemain bisa langsung nganter istrinya belanja sembako..hwhahahhahaha

    [Reply]

  9. dons
    September 25, 2007 at 4:40 pm #

    Subhanallah … ide mas badrul brilian banget.

    [Reply]

Leave a Reply