Gathering Boromania Cyber II

Dikirim oleh : Purnomo, Fphoer (fphoer_ring@yahoo.com)

Kemarin kelompok suporter fanatik persibo yang menamakan dirinya sebagai Boromania Cyber Community kembali menggelar acara gathering untuk kali ke 2 (dua), acara kelihatan lebih ramai dari pada sebelumnya (gathering I), karena untuk kali ini bebarapa anggota Boromania Cyber turut menghadirinya. Penasaran dan ingin tahu bagaimana hasilnya. Berikut liputan singkatnya.

Pagi sekitar pukul 09.00 WIB, suasana lapangan Futsal yang berlokasi di SMA Negeri 3 Bojonegoro ini kelihatan berbeda dari hasi sebelumnya, ada sekelompok pemuda-pemudi yang mengenakan seragam kebesaran Oranye. Melakukan lari-lari kecil untuk sekedar melakukan pemanasan, ngobrol, bercanda ria, dan lainnya. Jangan dikira mereka adalah pemain-pemain Persibo yang telah melakukan persiapan untuk melakukan pertandingan Sepak Bola, melainkan mereka adalah komunitas pendukung Persibo yang tergabung dalam Boromania Cyber Community guna mengadakan acara Gathering yang ke 2 (dua). Komunitas ini memiliki anggota dari berbagai daerah di tanah air misalnya dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Bali.

Dari sekian yang hadir Mr. Syarif merupakan orang yang paling sibuk karena didaulat sebagai Koordinator acara tersebut, shingga terus-terusan sibuk memainkan HPnya untuk menghubungi rekan-rekannya yang belum datang. Usaha yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia karena satu demi satu anggota Boromania Cyber mulai berdatangan. Mereka masuk Lapangan Indoor dengan wajah berseri-seri, maklum pada hari sebelumnya mereka telah mendapatkan hiburan menyenangkan dengan raihan maksimal yang diperoleh oleh Iswandi Da’i dkk. dengan membungkam tamunya laskar Ken Arok Persema Malang.

Tujuan utama diadakan acara ini adalah meninjaklanjuti acara serupa yang dihelat pada waktu sebelumnya sehingga dari acara ini diharapkan dapat tercipta suasana keakraban sesama anggota Boromania Cyber Community, baik anggota yang sudah lama maupun dengan teman-teman Cyber yang baru menjadi anggota. Seperti yang kita ketahui selama ini mereka hanya menyapa dan bercanda lewat dunia maya, maka dengan mengadakan acara seperti ini dipastikan mereka akan menjadi semakin mengetahui dan mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Sedianya acara tersebut akan dihadiri oleh salah satu striker andalan Persibo Bojonegoro, namun karena ada beberapa hal yang tidak bisa ditinggal, maka yang bersangkutan batal datang di lapangan Bojonegoro Soccer Centre. Namun, meski tidak dihadiri oleh salah satu pemain tersebut, para peserta Gathering II tetap antusisas mengikuti serangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia. Mulai dari bermain Futsal bersama, Konsolidasi dengan anggota Boromania Cyber Community, dan ramah tamah.

Acara diawali dengan bermain Futsal bersama antar anggota Cyber yang hadir di gedung Bojonegoro Soccer Centre, dibagi menjadi dua tim pertandingan tampak kelihatan seru, beberapa gol tercipta pada pertandingan tersebut, bahkan ada yang sampai jatuh bangun dalam melakukan duel perebutan bola. Namun sangat disayangkan tidak semua yang hadir mengikuti pertandingan tersebut. Dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, mereka tidak berkenan mengikuti pertandingan Futsal karena merasa tidak memiliki skill yang mumpuni sehingga tidak memiliki rasa percaya diri untuk bergabung dengan teman-teman lainnya, praktis mereka hanya duduk-duduk dipinggir lapangan dab hanya memberikan dukungan atau teriakan-teriakan kepada rekan-rekannya yang sedang bermain.

Seusai Futsal acara dilanjutkan dengan konsolidasi menyeluruh antar anggota cyber yang ada. Dipimpin langsung oleh ketua umumnya Mr. Tono dan Mr. Syarif bertindak sebagai moderator dialog kelihatan begitu hidup, hal ini dapat dilihat dengan munculnya berbagai usulan atau saran yang dilontarkan oleh peserta yang mengikuti acara tersebut. Dari usulan yang ada dapat disimpulkan beberapa hal sebagai berikut:

1. Membentuk kepengurusan Boromania Cyber Community dan mendata atau menginventarisir keanggotaan yang ada
2. Melakukan koordinasi dengan DPP Boromania terkait dengan pengadaan tiket pertandingan
3. Menempati bagian selatan stadion Letjen Soedirman apabila Persibo melakuka laga Kandang
4. Pembuatan accecoris (Spanduk, PIN, Stiker, dll) yang lebih mendidik dan menarik.

Pada akhir acara lewat ketua umumnya, Boromania Cyber Community menyatakan “Bahwasannya kami yakin bahwa keberadaan komunitas ini akan berkembang menjadi lebih baik. Baik dari segi kuantitas maupun dari segi kreativitas dalam mendukung perjuangan Persibo mengarungi roda kompetisi yang digulirkan oleh BLI. Dan tentu saja diharapkan komunitas ini mampu menjadi tauladan bagi korwil-korwil Boromania yang ada di Bojonegoro, sehingga suasana cinta damai, anti Anarkis, dan meriah dapat tercipta di stadion kebanggan masyarakat Bojonegoro”.

Foto-Foto

41 Responses to “Gathering Boromania Cyber II”

  1. sweedia
    March 10, 2009 at 7:38 pm #

    @fphoer
    wah diskriminasi kiy,,, mosok tulisan sak munu dowone ra ono sing nyinggung aku blas hahaha,,,
    yg nunggu poto,,, wis iki loh,,, sorry fotone nggak semua aku upload,,, lemot abis,,,

    [Reply]

  2. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 7:49 pm #

    makasih mas atas tulisan nya. wah kok g ada yg bahas aku ya.

    @swedia

    mksh om atas foto2 nya

    [Reply]

  3. Khamdan
    March 10, 2009 at 8:00 pm #

    @j_blank
    wah ayeme blank bar nyuyuh lego yo
    he3x

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 10, 2009 at 8:01 pm #

    Hu uh
    Namaku jga ga enek
    Piye to mas pur?
    Paling nggak disebutin kek siapa saja yg datang
    Padahal mas pur datang nya ma aku
    Hikz 3x
    Tapi gak papa deng photoku terlihat jelas dan ca em
    Hehehe…

    [Reply]

  5. Boronita_brunei
    March 10, 2009 at 8:02 pm #

    X trs dkng di mana aja x berada.slm error comunity

    [Reply]

  6. Khamdan
    March 10, 2009 at 8:02 pm #

    Fotoku kok cilik cilik yo

    [Reply]

  7. Dian
    March 10, 2009 at 8:04 pm #

    @Sweedia

    Keren2,,, Top Abissssssssssss

    [Reply]

  8. Dian
    March 10, 2009 at 8:07 pm #

    Sayang e Fotoku karo july pas lagi keselen maen Futsal dadine koyo wong loro ckakakakaka

    [Reply]

  9. J_blank
    March 10, 2009 at 8:27 pm #

    Anjrit foto q seng g genah kok d elokne to..

    [Reply]

  10. tono
    March 10, 2009 at 8:31 pm #

    Ojo jerit mid!!!!!!!!!!!!!11

    [Reply]

  11. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 8:32 pm #

    blank . salahkah kan widi donk

    dia plg sensi pasti

    [Reply]

  12. sweedia
    March 10, 2009 at 8:42 pm #

    @Jblank
    loh, kan sesuai requestmu mid :)

    [Reply]

  13. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 8:44 pm #

    makasih kepada naning & umi yg udah bersedia menjadi pemanis n penyejuk di antara kami. kehadiran kalian membuat suasana semakin seru.

    [Reply]

  14. dilla
    March 10, 2009 at 9:35 pm #

    @ athur
    waduh,iku cew e sopo mas?
    @ j_blank
    lg kebelet y0w?hehe..

    [Reply]

  15. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 9:38 pm #

    @dilla

    iku doronita dill

    dill ym q add ya. ducks_muks@yahoo.com

    [Reply]

  16. Tono
    March 10, 2009 at 9:39 pm #

    @Dilla
    Sms ku masuk g?
    Sory, td ak g liat pelita, lagi di sumberejo e. Kmu waktu sms masih di perjalanan ak
    Pa kbr neng??

    [Reply]

  17. sweedia
    March 10, 2009 at 9:47 pm #

    doronita iku sopo maneh tur,,

    [Reply]

  18. [boboholic]
    March 10, 2009 at 9:49 pm #

    @dilla
    Td sms ku masuk jga gak ?

    [Reply]

  19. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 9:53 pm #

    @swedia

    sori wid salah ketik

    @dilla

    boronita dill maksud ku

    [Reply]

  20. athur juniarahmad
    March 10, 2009 at 10:39 pm #

    @all

    met malem buat semua

    met istirahat. moga bsk lebih baik dari hari ini

    [Reply]

  21. CanCer
    March 10, 2009 at 11:06 pm #

    ^_^

    Ketika mentari bersembunyi dibalik awan hitam,

    Sinar rembulan menerangi bintang2,

    Akyu hanya bisa ucapkan met malam,

    Untuk boromania n boronita tersayang,

    Doekoeng PERSIBO tyus nyok……….!!!

    [Reply]

  22. W1N BL
    March 10, 2009 at 11:18 pm #

    kog gak ono sing tak kenal yo..

    [Reply]

  23. "chiku"(boro ngasem)
    March 10, 2009 at 11:27 pm #

    walah fotone kq cilik2 ngunu. . . . .
    @j_blank
    sok kmir aq ajari YM an yaw. . .he he he

    [Reply]

  24. CanCer
    March 10, 2009 at 11:38 pm #

    @atur

    kapan latihan maneh……???

    [Reply]

  25. sweedia
    March 10, 2009 at 11:47 pm #

    @chiku
    iku lek d klik gambare gede bos

    [Reply]

  26. athur juniarahmad
    March 11, 2009 at 1:21 am #

    chiku ra melu futsal urik an. ra krigetan dhewe

    [Reply]

  27. Aa Gimin
    March 11, 2009 at 1:43 am #

    Wkekekeke…

    potone lucu……

    thur……ojo lali yow….

    pak lurah, piye adike, kenek di jebno pora…??/

    wkkkwkwkwkwkkwk

    [Reply]

  28. syarief87
    March 11, 2009 at 2:57 am #

    wah, dian karo july koyo dua sejoli wae.
    ckakakakakakk…

    [Reply]

  29. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:02 am #

    @ f-phoer
    yo’e, q sms arek2 sampe drijiku keriting, muleh mampir ning salone naning njaluk di rebonding.

    @ j_blink
    korban tuntutan -ing.
    he..he..he..3x

    [Reply]

  30. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:03 am #

    @ all
    nek arep ym-an tolong aq di add : syarief87

    [Reply]

  31. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:04 am #

    fs-ku : syarief87@yahoo.co.id

    [Reply]

  32. J_blank
    March 11, 2009 at 5:40 am #

    @widi
    Wes photoq pasangen kabeh g popo..
    Tp kudu yo enek ganti rugine..

    [Reply]

  33. gaal_ia4 SMASABO
    March 11, 2009 at 6:49 am #

    Walah2 mas p0er kie jan bakat dadi wartawan tnan jEW…ngalah2’i t0ny adE(WARTAWANx RADAR)…whehehehehe…
    .
    @all
    Maaph Q gag Bsa liat Baik di Stadi0n atAU di TV…KAMIS aq Ada TRY 0Ut Unas jam 01.00-5.30 hikz…pdahal kpengen n0nt0k

    [Reply]

  34. J_blank
    March 11, 2009 at 7:50 am #

    @syare
    Ym u sg bener g syarief78@yahui.crot.id yow.

    [Reply]

  35. fphoer
    March 11, 2009 at 8:54 am #

    @ gaal_ia4
    heheheh tenang az.. nanti tak update skore..!!!!

    [Reply]

  36. rejz.boromania.ngalamraya
    March 11, 2009 at 10:53 am #

    mf ga bisa ngikut gabung gathering II.. lha persiapan mbalik malang je.. :-(

    [Reply]

  37. guztav_cisc
    March 12, 2009 at 4:46 am #

    Hyow,pdo rejz,
    pas kmrn tu q jg preparing blik nang sby,
    pdhal puingin melu,=(

    [Reply]

  38. top1cafe
    March 12, 2009 at 11:12 am #

    Matoh !!!!
    Respect n Peace…
    viva 2 Cyberist…

    [Reply]

  39. M Say
    March 23, 2009 at 7:37 am #

    gmana caranya masuk dalam “BOROMANIA CYBER COMUNITY”. Q kan mau ikut “BCC” kasih tau dong caranya??

    [Reply]

  40. aqiem
    March 24, 2009 at 1:49 pm #

    gmn c caranya bs jd boromania cyber???

    tlng dkasih tau dunk krim d emailq y..
    air_devva@yahoo.com

    thanks…

    [Reply]

  41. Herwin
    May 7, 2009 at 2:48 pm #

    Critanya AQ pingin gabung dalam BCC, cara dan syaratnya gimana ya ?
    tuolong ya? infonya.
    Thank.

    [Reply]

Leave a Reply