Gathering Korwil Boromania Cyber

Sesuai dengan rencana kemarin hari minggu tanggal 25 Januari 2009 Pkl. 10.00 WIB kita mengadakan acara kumpul-kumpul Boromania Cyber. Diawali dengan aksi saling clingak-clinguk, yang itu bukan yah hehe,,, karena memang kebanyakan belum saling mengenal di dunia nyata.

Alhamdulillah yang hadir kurang lebih sekitar 200 orang ( jumlah pastinya berapa yah? yang bawa absennya kemarin siapa? ). Bertempat di depan stadion, sebelah selatan sambil lesehan kita mulai acaranya.

Dimulai dengan ajang saling berkenalan dengan memperkenalkan diri nama asli dan IDnya masing-masing. Setealah itu ada pembahasan rencana pembuatan kaos untuk Boromania Cyber dan pengangkatan Ketua Korwil Boromania Cyber.

Adapun hasil pembahasan kita adalah :

1. Pembuatan Kaos
Pembuatan kaos nantinya akan diserahkan kepada mas aanzp, untuk tahap pertama kita mengadakan pengumpulan desain. Bagi yang ingin menyumbangkan desain karyanya bisa mengirimkan ke email saya, untuk selanjutnya saya tampilkan disini biar ditentukan desain mana yang akan dipilih. Waktu pengumpulan desain adalah 1 minggu dari acara kemarin, atau kurang lebih sampai tanggal 1 februari 2009.

2. Pembuatan ID-Card diganti dengan Pin
Pembuatan ID-Card yang kemarin diusulkan di web ini setelah melalui berbagai pertimbangan akhirnya akan diganti dengan Pin. Rencananya pembuatan kaos dan pin akan dijadikan satu. *

3. Pengangkatan Ketua Korwil Boromania Cyber
Setelah melihat kondisi organisasi di DPP Boromania, kita sepakat untuk membentuk Korwil Boromania Cyber dan dengan suara aklamasi terpilihlah mas Tono, dengan pertimbangan beliau sudah akrab dan mengenal orang-orang dalam kepengurusan Persibo dan Boromania. Untuk kepengurusan yang lainnya akan menyusul.

Setelah selesai pembahasan, diadakan sesi foto-foto, nggak nyangka ternyata pada narsis-narsis hehe,,,. Selesai foto-foto kita nyari tiket. Sebagai korwil baru yang baru terbentuk kita mendapat keistimewaan berkat lobby hebat dari sang ketua kita, dapat tiket gak perlu ngantri lagi.

Acara nggak berhenti sampai disini, setelah selesai pembahasan kita kembali ke urusan masing-masing dan kumpul lagi di Stadion H. Letjen Soedirman untuk mendukung Persibo.

Pukul 13.30 WIB, kita kumpul lagi di depan Stadion, suasana Stadion sudah rame banget. Di sini ternyata ada anggota kita yang kena macet 🙂 nunggu lagi dah, setelah yang ditunggu datang akhirnya masuk lewat pintu sebelah timur dan naik di tribun sebelah timur berkumpul dengan Boromania yang lain untuk bergoyang dan bernyanyi rame-rame walaupun hujan deras mengguyur hampir disepanjang pertandingan.

Setelah dibuat dag…dig…dug… karena sempat tertinggal 0-2 oleh Persiku, akhirnya kita bisa bersorak-sorai di akhir pertandingan. Selesai pertandingan kita tidak langsung pulang, kembali sesi foto-foto :), kita juga berfoto dengan suporter Persiku, SMM yang hadir di Stadion H. Letjen SOedirman dan nggak lupa berfoto dengan pemain Persibo dan Presiden Boromania.

Demikian hasil resume untuk pertemuan pertama Korwil Boromania Cyber. Update foto akan segera menyusul.

*) Untuk harga kaos + pin ini kemarin disepakati kurang lebih Rp. 35.000 belum termasuk ongkos kirim.