Gelar Doa Bersama

Menjelang laga perdana dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Minggu (29/11) lusa, tim Persibo Bojonegoro bakal menggelar doa bersama.

“Intinya kami berharap agar Persibo bisa memenuhi target lolos ke Superliga,” kata Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar. Dia menuturkan doa bersama itu sendiri akan digelar di Mess Persibo Bojonegoro malam ini (jumat).

Tak hanya itu para pemain persibo Bojonegoro juga bakal mengadakan kunjungan ke panti asuhan Sabtu siang. Dia menuturkan kunjungan ke panti asuhan adalah sebagai salah satu kegiatan spiritual tim yang dilakukan menjelang kompetisi digelar. “Ya agar kita selalu ingat bahwa harapan dan semangat selalu ada dnegan mengubnjungi mereka yang kurang mampu,” imbuhnya

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 bojonegoro itu menuturkan dalam doa bersama itu juga akan diolakukan siraman rohani dnegan mendatangkan ustadz. Intinya dalam acara ini menurut dia selain berdoa meminta kepada Tuhan juga memberikan spirit kepada pemain. “semua pemain dan manajemen akan ikut dalam acara ini,” imbuhnya

Karena itu dia jutga menyatakan berharap agar seluruh masyarakat Bojonegoro bisa memberikan doa restunya kepada persibo Bojonegoro. Sehingga Persibo akan selalu sukses dalam menjalani setiap laga. “dan pada klimaksnya nanti kita bisa lolos ke superliga,” ungkapnya. (ade/jpnn)

6 Responses to “Gelar Doa Bersama”

  1. Apri Boromania Balikpapan
    November 27, 2009 at 11:08 am #

    Do’a ku menyertaimu bo PERSIBO

    Moga target ISL tercapai
    Amien. . . .

    [Reply]

    bob Reply:

    Opo rek celuk2 jenengku?

    [Reply]

    Apri Boromania Balikpapan Reply:

    Q lg mangan jangan asem
    Mangkane kelengan drimu
    xixixi

    [Reply]

  2. fandofa
    November 27, 2009 at 11:08 am #

    amien…..berikan yang terbaik buat bojonegoro, Persibo!!!!!…..
    kami selalu di belakangmu…..semengaaaaaaaaaaaatttt………………..

    [Reply]

  3. jocko br
    November 27, 2009 at 12:07 pm #

    amin…… jayalah persibo

    [Reply]

  4. riski megale
    November 30, 2009 at 8:07 pm #

    persibo GO TO ISL………GOOD luck.

    [Reply]

Leave a Reply