Gelar Seleksi Pemain Lokal Lagi

Pagi ini pemain lokal Bojonegoro kembali mendapat kesempatan menjalani seleksi. Mereka nantinya bisa diorbitkan di Persibo U-21 maupun tim senior. “Saya sudah meminta panpel kompetisi internal untuk menghadirkan lagi 22 orang pemain,” kata asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji.

Dia menjelaskan bahwa mereka akan diseleksi dalam beberapa kali latihan. Pria yang juga staf di Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro itu menuturkan, 25 pemain yang sebelumnya didatangkan sudah dilihat kemampuannya. “Ya tinggal manggil saja mereka yang terpilih setelah semua seleksi selesai,” imbuhnya.

Menurut Bambang, peserta seleksi merupakan pemain yang terpantau jajaran pelatih Persibo selama kompetisi internal berlangsung. “Kami ingin lebih memastikan lagi kemampuan mereka dengan melihat lebih detail lagi,” tuturnya.

Dia menambahkan, paling tidak nantinya Persibo membutuhkan sekitar 30 pemain hasil seleksi. Jumlah itu bakal ditambah sejumlah pemain magang Persibo musim lalu. “Kalau latihan dan seleksi tetap di Stadion Letjen H Soedirman,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Panpel Kompetisi Persibo Arief S. mengaku telah menyiapkan 25 nama untuk diminta datang ke Stadion Letjen H Soedirman pagi ini. Para pemain itu dipanggil melalui manajemen masing-masing klub anggota kompetisi internal. “Dan kami berharap disampaikan ke pemain maisng-masing,” ujarnya.

Menurut dia, panpel sendiri telah menerima sejumlah nama dari jajaran pelatih Persibo. Mereka akan dimasukkan ke seleksi tahap selanjutnya. “Kan tidak mungkin mengelar seleksi langsung dengan banyak pemain,” katanya. (ade/yan/jpnn)

7 Responses to “Gelar Seleksi Pemain Lokal Lagi”

  1. bob'satpam web
    June 23, 2010 at 10:09 am #

    pertamaya

    [Reply]

  2. shiro_100% BORO
    June 23, 2010 at 10:15 am #

    2

    [Reply]

  3. boro"Gank Irenk"
    June 23, 2010 at 10:26 am #

    SALASA. Dapat NO. 3

    [Reply]

  4. rejz
    June 23, 2010 at 10:26 am #

    sip tumbuhkan bibit2 muda potensial di bumi anglingdarmo..

    PERSIBO MATOH

    [Reply]

  5. boro"Gank Irenk"
    June 23, 2010 at 10:30 am #

    Asal jangan main KKN dalam seleksi Pemain LOkal

    [Reply]

  6. boroKanor
    June 23, 2010 at 11:04 am #

    setuju ojo KKN pokoke….. tambah MATOH ae Persiboooooooooku

    [Reply]

  7. "MELIWIS PUTIH"
    June 26, 2010 at 12:26 am #

    lanjutkan mental juaramu

    [Reply]

Leave a Reply