Gol Samsul untuk Korban Banjir

Copa IndonesiaTanpa mengecilkan peran pemain lain, dapat dikatakan pahlawan kemenangan Persibo Bojonegoro dalam laga melawan Pelita Jaya yang berakhir dengan skor 1-0, Selasa (24/2) malam adalah striker Samsul Arief dan penjaga gawang Herry Prasetyo. Namun, Samsul merendah dan mengatakan bahwa gol tunggal tersebut atas dukungan semua pemain.

Samsul mengaku senang bisa menjaga rekor pencetak gol terbanyak sementara (tujuh gol) Copa Indonesia, sekaligus memenangkan Persibo di laga away tersebut. Secara khusus, gol tunggal tersebut dia dedikasikan kepada seluruh korban banjir.

Sebab, secara kebetulan saat Persibo bertanding ada bencana di Bojonegoro, yakni banjir bandang. “Semoga ini bisa menghibur mereka yang menjadi korban banjir agar tabah dalam menghadapi cobaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Herry Prasetyo yang menyelamatkan gawang persibo dari penalti pemain Pelita Jaya juga mengaku senang. Dia menjelaskan, tendangan penalti Claudio Lopez yang berhasil digagalkannya tersebut bisa mempertahankan kemenangan Persibo. “Perasaan saya senang sekali mas,” tegasnya

Menurut dia, digagalkannya tendangan penalti itu bisa memberikan hiburan kepada seluruh Boromania terutama yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Apalagi, mereka sudah jauh-jauh datang dari Bojonegoro. “Saya ucapkan terima kasih dan saya berharap terus diberikan dukungan,”tuturnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)