Gol Samsul untuk Korban Banjir

Copa IndonesiaTanpa mengecilkan peran pemain lain, dapat dikatakan pahlawan kemenangan Persibo Bojonegoro dalam laga melawan Pelita Jaya yang berakhir dengan skor 1-0, Selasa (24/2) malam adalah striker Samsul Arief dan penjaga gawang Herry Prasetyo. Namun, Samsul merendah dan mengatakan bahwa gol tunggal tersebut atas dukungan semua pemain.

Samsul mengaku senang bisa menjaga rekor pencetak gol terbanyak sementara (tujuh gol) Copa Indonesia, sekaligus memenangkan Persibo di laga away tersebut. Secara khusus, gol tunggal tersebut dia dedikasikan kepada seluruh korban banjir.

Sebab, secara kebetulan saat Persibo bertanding ada bencana di Bojonegoro, yakni banjir bandang. “Semoga ini bisa menghibur mereka yang menjadi korban banjir agar tabah dalam menghadapi cobaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Herry Prasetyo yang menyelamatkan gawang persibo dari penalti pemain Pelita Jaya juga mengaku senang. Dia menjelaskan, tendangan penalti Claudio Lopez yang berhasil digagalkannya tersebut bisa mempertahankan kemenangan Persibo. “Perasaan saya senang sekali mas,” tegasnya

Menurut dia, digagalkannya tendangan penalti itu bisa memberikan hiburan kepada seluruh Boromania terutama yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung. Apalagi, mereka sudah jauh-jauh datang dari Bojonegoro. “Saya ucapkan terima kasih dan saya berharap terus diberikan dukungan,”tuturnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)

27 Responses to “Gol Samsul untuk Korban Banjir”

  1. el ninu
    February 26, 2009 at 6:53 am #

    terus cetak gol sul,hery tampange koyo kiper e persebaya zheng cheng he he he

    [Reply]

  2. athur cakep mirip Christian Sugiono gitu lho
    February 26, 2009 at 7:02 am #

    hery tolong jaga gawang persibo dari serangangan lawan2

    samsul terimakasih atas gol2 nya.

    @swedia
    maaf mas bukane samsul sekarang baru mengoleksi 7 gol.

    admin :
    terima kasih atas koreksinya, aku sebenarnya juga belum baca beritanya langsung posting :)

    [Reply]

  3. fphoer
    February 26, 2009 at 7:09 am #

    Untuk siapapun yang penting PERSIBO bisa menang BOROMANIA semuat psTi senang…!!!

    [Reply]

  4. Aa Gimin
    February 26, 2009 at 7:25 am #

    inilh asyiknya orang bojonegoro, walaupun dah sukses jadi pahlawan dia tetep merendah dan mau bersimpati pada korban banjir lagi, gak kayak tetangga kita tu – tu….

    [Reply]

  5. [boboholic]
    February 26, 2009 at 7:56 am #

    Gol drogba tadi malam kegawang juve
    Juga di dedikasikan buat korban banjir di bojonegoro

    [Reply]

  6. W1N BL
    February 26, 2009 at 8:17 am #

    @ swedia..

    tolong konform ke samsul

    kt dia diwancara Topskor GOLnya didedikasikan buat semua masyarakat BOJONEGORO

    tp sampean post kok cuman buat KORBAN BANJIR..

    walah kok mencla mencle… wah dadi gak respek maneh ki..

    soale gak seneng karo wong lanang seng mencla-mencle & gak berpendirian..

    :( :( :(

    [Reply]

  7. Syarief_87
    February 26, 2009 at 8:23 am #

    gol adalah gol, untuk siapa gol itu dipersembahkan?
    yang pasti untuk persibo, boromania, boronita dan seluruh warga bojonegoro.
    gitu aja kok repot.

    [Reply]

  8. sweedia
    February 26, 2009 at 8:25 am #

    @w1n BL
    sampean nggak respek sama siapa?

    kalo menurutku ini hanya soal pemberitaan media aja
    dan yang saya posting ini sumbernya dari Radar Bojonegoro, Jawa Pos Grup

    @syarief
    bener rif, lagian korban banjir yg dimaksud juga warga bojonegoro

    @fphoer
    mas, sampean mau bantu buat konfirm ke samsul soal ini?

    [Reply]

  9. el ninu
    February 26, 2009 at 8:50 am #

    @all
    sbnere gol iku gae neng dilla cak,g ngunu neng dilla kwk kwk kwk kwk
    hutan temayang gundul,sukosewu balen banjir..

    [Reply]

  10. arisTelon
    February 26, 2009 at 8:51 am #

    Terima kasih samsul atas gol kamu,kita boromania bisa berpesta.

    [Reply]

  11. tono
    February 26, 2009 at 8:57 am #

    Wis gol e gae sopo ae gelem, sing penting menang. Wong gol ae kok ruwetke, sing pentg menang

    [Reply]

  12. R-win boromania Jkt
    February 26, 2009 at 8:59 am #

    Samsul..Terus cetak GOL ke gawang lawan, bawa PERSIBO ke Final COPA INDONESIA.

    [Reply]

  13. Ngip
    February 26, 2009 at 9:34 am #

    @ Widi..

    Mbah mu bearti entuk hadiah gol soko samsul yo

    [Reply]

  14. Khoin
    February 26, 2009 at 9:44 am #

    @ mas wied,tlg d up date dftr pencetk gol smntara copa…suwon…

    [Reply]

  15. w1N BL
    February 26, 2009 at 9:50 am #

    tak kiro nek kanggo MAK JAH..
    Kasi Dilla gpp
    atawa klo gak mau jg kasi MBOK YEM (tukang pecel) & MAK BAH (tkg kopi)
    dia jg BOROMANIA & KEBANJIRAN jg loh… Huahaha :)

    [Reply]

  16. Ngip
    February 26, 2009 at 9:58 am #

    @ w1n BL

    Kasih wong tambangan ae..

    [Reply]

  17. apri BORO KALTIM
    February 26, 2009 at 10:11 am #

    Ayo para pmain persibo ukir sejarah yuk….

    @Herry prasetyo
    Buktikan kalo gwngmu masi prawan n bkin rekor sprti van der sar

    @samsul arif
    Ctak gol lg
    Th ini mnjdi mlkmu jd top skor CDSSI

    [Reply]

  18. b0r0m4ni4_dj09j4
    February 26, 2009 at 11:25 am #

    bravo suL!!!!!!!! tambah ciamix ae kon maine…
    nek gak salah byen alumni smada’03 yow…
    moga tambah sukses ae cax!!!! bravo persibo,forza boromania

    [Reply]

  19. b0r0m4ni4_dj09j4
    February 26, 2009 at 11:29 am #

    gae cak admin,tlg koment e sing anyar disorting nang dukur..eman e nek nduk ngisor ;p

    [Reply]

  20. W1N BL
    February 26, 2009 at 11:36 am #

    @ NGIP

    Setuju bgt klo dikasi wong TAMBANGAN

    huahahaha… hebuaaattt… huuueeebaattt bgt….

    dia gak perlu cari sertifikat/kursus sana-sini kaya NGIP

    tapi keberadaannya diakui & dibutuhkan banyak orang…

    dia gak perlu mikir sertifikat buat NAMBANG atawa gawe di exxon, petro, santafe, abcde

    dia tanpa diklat & sertifikat dah punya KETRAMPILAN & KEAHLIAN

    gak perlu repot2 kaya NGIP

    Huahahah…. :)

    [Reply]

  21. Jnk
    February 26, 2009 at 12:31 pm #

    Samsul is the best…

    [Reply]

  22. Hanoman
    February 26, 2009 at 2:10 pm #

    The giants killer

    [Reply]

  23. raha R31
    February 26, 2009 at 2:13 pm #

    Semangat trus PERSIBOku…

    Jaya dan Jaya semoga kau jadi juara Copa…

    Tolong Foto-fotonya diperbanyak n di lengkapi dengan profil y klo bisa…

    [Reply]

  24. [1 komentar]
    February 26, 2009 at 7:59 pm #

    Boromania jogja kok bahasane suroboyoan

    [Reply]

  25. bjn_poenya
    February 28, 2009 at 5:21 am #

    q bangga jadi warga bojonegoro karna mu persiboQ,,,
    ayo kang samsul cetak gol terus,,buktikan kpada bendol bhwa da penyerang yang super tajam di kota yang kecil….

    [Reply]

  26. ECKHOCENKO
    March 1, 2009 at 2:47 pm #

    sopo ngomong bojonegoro kota kecil,,,, sawah lan alase ae sakmunu mbane …………

    [Reply]

  27. rohaxz lauran kanor
    March 1, 2009 at 10:48 pm #

    samsul pokoknya is the besht SLAM buat BOROMANIA KABALAN

    [Reply]

Leave a Reply