Gusnul Mengulang Ujian

Mulai hari ini, pelatih Gusnul Yakin tak akan bisa memantau perkembangan seleksi di Persibo. Pelatih yang sukses mengantarkan tim berkostum kebesaran oranye menjuarai kompetisi divisi I itu pagi ini terbang ke Jakarta. Dia bakal menjalani kursus kepelatihan lisensi A. Namun, berbeda dengan pelatih lainnya yang mengikuti kursus, Gusnul hanyalah mengikuti ulangan ujian. Sebab, dia sudah pernah menjalani kepelatihan lisensi A, tapi tak lulus saat ujian.

“Saya dalam perjalanan kembali ke Malang, sebab besok (hari ini, Red) saya sudah harus di Jakarta,” kata Gusnul saat dihubungi wartawan koran ini tadi malam.

Bagaimana dengan seleksi Persibo? Menurut Gusnul, dirinya telah menyerahkan mandat kepada asisten pelatih Bambang Pramuji. “Bambang sudah tahu apa yang harus dilakukan,” tuturnya.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan bahwa Gusnul sudah izin kepada manajemen. “Dia izin selama 15 hari atau sekitar dua minggu,” ujarnya.

Menurut dia, tidak masalah seleksi ditangani asisten pelatih. Sebab, Bambang tetap bisa berkonsultasi dengan Gunsul. “Kalau koordinasi kan bisa lewat telepon,” katanya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply