Gusnul Tak Memiliki Target di Liga Jatim

Pelatih Persibo Gusnul Yakin tak terlalu gembira dengan adanya liga Jatim yang mulai di helat 15 mei nanti. Menurut dia, jika ada pilihan, maka dirinya akan memilih tidak ikut Liga Jatim.

“Saya akan memilih tidak ikut karena saya tahu ( tim Persibo saat ini ),” tuturnya di sela – sela memimpin latihan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Pelatih asal Malang itu menjelaskan, saat ini dirinya belum selesai melakukan seleksi pemain. Program latihan yang di programkan juga belum berjalan maksimal. Karena itulah, dia tak memiliki target secara pribadi.

“Saya hanya berharap anak – anak bisa bermain maksimal untuk menunjukan kempampuannya. Itu saja,” katanya. Menurut Gusnul, saat ini dirinya masih meraba – raba formasi pemain yang ada. Sebab, di persibo ada beberapa pemain yang posisinya memang belum terisi.

“Posisi striker, wing back kiri, dan stopper, semua kan belum ada,” ujarnya. Gusnul menambahakan, rencananya pagi ini pemain bertolak menuju malang.” Semuanya ada akan kami bawa,” katanya. Dalam latihan terakhir sebelum ke Malang, para pemain tim kebanggan warga kota ledre itu lebih banyak menjalani latihan kebersamaan dalam tim. selain itu bermain bola tangan, mereka juga berlatih penyelesaian akhir melalui umpan dari lini kedua.

Di akhir latihan, Pemain menjalani game menggunakan satu lapangan penuh. Latihan itu di ikuti mantan penjaga gawang PSS, Dwi Adi. Dia mengikuti seleksi untuk mengantikan posisi muji slamet yang telah di coret.
( Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply