Gusnul Yakin Tangani Arema?

Gusnul Yakin, pelatih kelahiran 17 Maret 1956 itu kemarin (11/8) resmi menjadi milik Arema. Gusnul mengatakan, dirinya resmi menjadi pelatih Arema setelah teken kontrak dengan manajemen Arema. “Tempat teken kontrak tak usah saya sebutkan. Tadi (kemarin, Red) saya sudah jadian dengan Arema untuk satu musim,” akunya melalui telepon.

Sebelum resmi ditunjuk menjadi pelatih Arema, pria asli Malang tersebut sebenarnya sudah melatih Persibo Bojonegoro. Karena itu, ketika Singo Edan tertarik dengan dirinya, manajemen Arema melakukan negosiasi dengan pengurus Persibo.

“Saya diambil Arema melalui mekanisme transfer. Setelah resmi menjadi milik Arema, saya mengundurkan diri dengan cara baik-baik dari Persibo,” sambung Gusnul.

Sementara itu, Direktur Utama PT Arema Indonesia Satrija Budi Wibawa mengelak bahwa Arema sudah menemukan pelatih. Hingga kemarin, pelatih Arema masih dipegang tim pelatih yang terdiri atas Joko Susilo, Benny van Breukelen, dan Albert Mangantar.

Bahkan, pria yang akrab dipanggil SBW itu mengaku, pengurus masih menginventarisasi beberapa nama pelatih yang dianggap memenuhi persyaratan. “Kami nggak perlu men-deadline kapan Arema mempunyai pelatih. Masak mencari pelatih harus ada batas waktunya,” ujar SBW. (fir/abm/jpnn/diq)
(Sumber : Jawapos)