Hadapi Babak 8 Besar Copa Indonesia

Persibo Tak Gentar Hadapi Tim Besar
Copa IndonesiaPersibo Bojonegoro tidak takut menghadapi babak delapan besar Copa Indonesia IV. Itu terungkap dari pernyataan pelatih Persibo, Sartono Anwar. ”Tidak masalah siapa lawan kami nanti. Meski, itu adalah Persija Jakarta atau Sriwijaya FC,” katanya kemarin (17/3).

Dia menjelaskan, pada babak 8 besar, semua tim yang lolos adalah tim yang kuat. Dengan demikian, tim mana pun merupakan tim yang kuat. ”Karena berhasil lolos 8 besar, tentunya tim tersebut bukan tim sembarangan,” ungkapnya.

Menurut pelatih timnas pada era 90-an itu, drawing babak 8 besar segera dilakukan. Dengan demikian, akan diketahui tim yang akan menjadi lawan Persibo. ”Jadi, persiapan bisa dilakukan lebih dini dan lebih maksimal,” paparnya.

Sartono menilai, tiga tim lain yang pasti lolos adalah tim kuat sehingga peluang Persibo untuk lolos dari babak delapan besar kecil. Sebab, mayoritas lawan Persibo berkasta lebih tinggi. Mereka adalah Persipura, Persija, dan PSMS. ”Itu tidak berarti kami pesimistis. Kami tetap optimis,” tegasnya.

Bagi Persibo, lanjut Sartono, lolos ke babak 8 besar merupakan sesuatu yang patut disyukuri. Sebab, hal tersebut ditempuh melalui perjuangan keras. ”Jadi, tak ada masalah jika bertemu tim besar. Kalah ya wajar. Tapi, menang adalah sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Manajer Persibo Bidang Administrasi Abdul Cholik menjelaskan, tidak ada masalah pada target Persibo di Copa Indonesia. Tapi, Persibo tidak boleh berpuas diri dan harus bermain maksimal.(ade/jpnn/ko/sportivo)

37 Responses to “Hadapi Babak 8 Besar Copa Indonesia”

  1. tono
    March 18, 2009 at 7:11 am #

    1.
    Pagi all

    @sarip tambak urang
    Nok endi ae, ra tau muncul???

    [Reply]

  2. [boboholic]
    March 18, 2009 at 7:22 am #

    2.

    Pagi…

    [Reply]

  3. athur juniarahmad
    March 18, 2009 at 7:45 am #

    3.

    pagi….

    buat dimas kami keluarga besar boromania cyber comunity slalu akan mendoakan mu agar bisa di terima di unesa.

    yang teliti dim kalo kerjain soal2 nya.

    sukses selalu.

    [Reply]

  4. R-win boromania Jkt
    March 18, 2009 at 7:52 am #

    Good Morning….

    [Reply]

  5. W1N BL
    March 18, 2009 at 8:35 am #

    kaya’nya PERSIBO hoki terus klo ketemu tim2 asal jawa,
    moga2 aja slalu demikian…
    menang, menang & terus menang..
    syukur2 masuk 4 besar…

    [Reply]

  6. bogang
    March 18, 2009 at 8:36 am #

    halooo….boro mania…..

    eh kawan” persibo berjuang terus y ampe titik darah penghabisan

    pembunuh tim raksasa selalu di takuti….

    momok angling dhArma…. sususes… yyyyyyyy

    [Reply]

  7. Boromilitan
    March 18, 2009 at 9:14 am #

    @all
    hai met page koq rame lge kyak kmaren yow?

    [Reply]

  8. sweedia
    March 18, 2009 at 9:17 am #

    @boromilitan
    kesuwen ngenteni Persibo main soal e mas :)
    tadi malem ikut di Dandim gak?bahas apa saja disana?

    [Reply]

  9. rejz.boromania.ngalamraya
    March 18, 2009 at 9:55 am #

    paghee juga…

    jare wong jowo, saiki PERSIBO uwis kebacut teles…
    dadi sekalian wae nyemplung (byurrr)…

    PERSIBO uwis susah2 tembus babak 8 besar, dadi yo sekalian mantepne ae d copa indonesia, gak usah gentar ngadepi tim2 lainnya…

    menang bakal kondang, (jika menang akan lebih disegani/dikenal,)
    kalah gak ngisin2i… (jika kalah tidak memalukan)

    [Reply]

  10. [boboholic]
    March 18, 2009 at 9:56 am #

    Gimana hasil pertemuan semalam

    [Reply]

  11. rejz.boromania.ngalamraya
    March 18, 2009 at 10:44 am #

    @ all…

    lha mau bengi jane enek pertemuan opo to?? mbahas opo wae??
    wah keri umet aku…

    [Reply]

  12. aanzp
    March 18, 2009 at 10:54 am #

    kok masing drawing…2x. wah habiskan fulus aza, seneng skali PSSI,BTN,BLI kumpul2. wah ni mungkin klo kumpulan ada pelicinnya…?

    [Reply]

  13. aanzp
    March 18, 2009 at 10:55 am #

    masih drawing maksudnya……….

    [Reply]

  14. lintang
    March 18, 2009 at 11:01 am #

    PERSIBO JGAN KECEWAKAN PECINTA PERSIBO YA MAIN MAXIMAL, MUNGKIN TUNJUKAN PRESTASI, BUAT MASYARAKAT PERSIBO KHUSUSNYA DAN UTK KEMAJUAN PERSEPAKBOLAAN INDONESIA…..,I LOVE PERSIBO

    [Reply]

  15. arisTelon
    March 18, 2009 at 11:22 am #

    Pagi . . .

    [Reply]

  16. boromania terpelajar
    March 18, 2009 at 11:57 am #

    sepiiii
    sepi
    banget

    [Reply]

  17. apri BORO KALTIM
    March 18, 2009 at 2:13 pm #

    Tes ting…tes ting
    Air setetes jd orng bunting
    Hikz..hikz

    [Reply]

  18. Dias bonero
    March 18, 2009 at 2:42 pm #

    Persibo…
    Dilawan!!

    [Reply]

  19. Boromilitan
    March 18, 2009 at 4:10 pm #

    Jiwa militan kan sll ada buat mu boroku,.Brikan kbanggan buat suporter fanatikmu boromania..

    [Reply]

  20. Boromilitan
    March 18, 2009 at 4:33 pm #

    Met sore??Koq gx ramai kyak kmaren.

    [Reply]

  21. guzur
    March 18, 2009 at 5:00 pm #

    I Love persebo bantai terus musuhmu sampai final copa……

    [Reply]

  22. dilla
    March 18, 2009 at 5:11 pm #

    bro,,jgn lupa ntn zona copa ya nanti jam 22.oo di tvone

    [Reply]

  23. W1N BL
    March 18, 2009 at 5:53 pm #

    @ dilla

    mang da paan…

    da caeng doeleng2 yah… 😀

    [Reply]

  24. Boromilitan
    March 18, 2009 at 6:43 pm #

    @sweedia
    sbenere td yg eror PCq,apa webny mas,koq postinganku br msk sore ini,jd ya gx nyambung,!?Td mlm cman bahas tentang kerusuhan pasca pulang dr stadion,wkt prtandngan lawan persema..

    [Reply]

  25. sweedia
    March 18, 2009 at 6:54 pm #

    @Boromilitan
    PC sampean kali yg eror, tadi juga aku nggak ngedit-edit komen kok

    [Reply]

  26. dias bonero
    March 18, 2009 at 7:42 pm #

    Persibo belum anti klimax.

    [Reply]

  27. Boromilitan
    March 18, 2009 at 7:59 pm #

    @dias
    persibo blm anti klimaks??Mksdny teeeruss.,.Dan teerus..?

    [Reply]

  28. CR7
    March 18, 2009 at 8:58 pm #

    Aq yakin

    PERSIBO siap menghadapi Tim manapun………

    Ayo……buatLah Sejarah dg Menjuarai COPA INDONESIA…..

    [Reply]

  29. Aa Gimin
    March 18, 2009 at 9:32 pm #

    Tim manapun yang bakal di hadapi, persibo harus optimis dan yakin bakal menang, toh kalau persibo masuk ke ISL pasti tim2 itu lagi yang bakal maen ma persibo,. jadi skrang saatya persibo menjajaki tim2 yang udah masuk ISL, jadi bsok kalau masuk ISL tinggal bantai semua. iya gak?

    [Reply]

  30. dias bonero
    March 18, 2009 at 10:13 pm #

    Persibo boleh dibilang tim spkbola yg paling gaek!! Terbukti banyak tim2 besar yang malu dan benar2 malu dibuatnya.

    [Reply]

  31. bobo [teraniaya 2]
    March 18, 2009 at 11:09 pm #

    @guzur
    Yang bener persibo mas

    Bukan persebo !

    Klo persebo itu bondowoso mas !

    Trus knapa sih,kebanyakan orang bjn nyebut persibo dg persebo ?

    [Reply]

  32. apri BORO KALTIM
    March 18, 2009 at 11:13 pm #

    Wes poko’e maju trs. . . .
    Aws ngrepmu tembok bruukk

    [Reply]

  33. apri BORO KALTIM
    March 18, 2009 at 11:17 pm #

    @bobo
    Lha pean ga ngrti jwbne yo. . .
    Mergo ilate podo kuwalek kabeh huahaha

    [Reply]

  34. syarief87@yahoo.co.id
    March 19, 2009 at 11:51 am #

    MOGA KETEMU DELTRAS AJA, JIKA DELTRAS LOLOS.

    [Reply]

  35. bambank
    March 19, 2009 at 12:55 pm #

    semangatlah buat persibo jangan pernah menyerah,,,,,, dan ag doakan moga persibo meraih kemenagan dan jadilah sang juara amiiiiiiiii

    [Reply]

  36. micky
    March 23, 2009 at 10:41 pm #

    kalau main yang cantik biar boro mania semangat,jangan terpancing emosi,raihlah juara copa indonesia,trims (suporter bledex’z)

    [Reply]

  37. aRiEZ MenDHazko perumnAz
    March 24, 2009 at 9:34 am #

    PERSIBO pasti juara copa… Truz bisa maen di Liga champion Asia….. PERSIBO….SEMPRE NUMERO UNO..

    [Reply]

Leave a Reply