Hadapi SFC, Pertahankan Komposisi Pemain

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro tidak mengubah komposisi pemain menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan delapan besar Copa Indonesia di Stadion Jakabaring Palembang, 28 Mei mendatang.

“Komposisi para pemain yang selama ini biasa diterapkan di berbagai pertandingan dengan pemain yang ada sudah ideal,” kata pelatih Persibo Sartono Anwar, Kamis (14/5).

Pola di lini depan tetap, yaitu memasang duet Varney Pas Boakay dengan striker muda bertalenta, Samsul Arief. Di lini tengah, Iswandi Da’i, tetap diharapkan mampu menyuplai bola ke lini depan.

Sementara itu di lini belakang, Aris Tuansyah tetap menjadi tumpuan tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu.

Menurut dia, pola ini bisa saja berubah, tetapi hanya sebatas satu atau dua pemain, bergantung kondisi dan strategi yang akan diterapkan melawan Sriwijaya FC.

Untuk mengetahui kekuatan calon lawannya itu, manajemen Persibo mengirimkan utusan untuk ‘mengintip’ laga antara Sriwijaya FC melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (14/5) yang berakhir imbang tanpa gol. (kpl/zul)

80 Responses to “Hadapi SFC, Pertahankan Komposisi Pemain”

  1. fphoer
    May 15, 2009 at 7:35 am #

    @ all
    Pagieeeeeeee

    Poko’e percoyo ae karo Pak Sartono Anwar….!!!!
    Sing Penting iso Lolos ke babak selanjutnya….!!!

    [Reply]

  2. athur juniaramad 20
    May 15, 2009 at 7:39 am #

    gak usah di rubah komposisi pemainnya karena pemain yang sekarang menghuni line up itu adalah pemain2 yang terbaik di posisi nya masing n sudah menjadi satu hati.

    [Reply]

  3. ogönNimäs
    May 15, 2009 at 7:43 am #

    Dan itulah squad winning eleven

    [Reply]

  4. FANZ
    May 15, 2009 at 7:45 am #

    DI tambah boromania dadi winning twelve…
    PAGI JUGA SEMUA…

    [Reply]

  5. NARODO
    May 15, 2009 at 7:50 am #

    Komposisine g usah d ubh2! engko ndak rasane krg” nek rasane wiz enak lapo d ubh? nek perlu bumbune di tmbhi ben tmbh mak nyuzzz”

    [Reply]

  6. athur juniaramad 20
    May 15, 2009 at 8:14 am #

    @all
    ada acara nobar gak tgl 28 ni boromania cyber community

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Nobar nok ngarepe TVne dewe2..!!!!
    Karo Konference gawe YM-an..?????

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    lek konferen kwi sing repot. hp q g iso gawe ngunu kwi e

    [Reply]

    ogönNimäs Reply:

    Itu derita loe !
    Hahaha
    Pizz

  7. El ninu
    May 15, 2009 at 8:20 am #

    Nobar nok ndi mas?ndek umahe pean mas athur,to ndek tsabitah ae?

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    terserah nang ndi nu. lek nang tsabitah yo g mungkin to wong panggon gawe .

    [Reply]

  8. Ngip
    May 15, 2009 at 8:23 am #

    KESEHATIAN semua pihak lebih penting dari KOMPOSISI yang ada……….
    Kesehatian bisa or dapat menjadikan komposisi yang ideal
    Kesehatian bisa membuat semakin kompak antar pemain
    Kesehatian akan seirama menjalankan permainan dengan baik
    Kesehatian akan melupakan keraguan antar semua pihak…
    Kesehatian menjadikan semua tanpa beban………..

    UTAMAKAN KESELAMATA, UTAMAKAN KESEHATIAN ANTAR SEMUA PIHAK……

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Utamakan Kesehatan daripada Kesehatian…!!!!
    Coz kalau Kesehatiannya Baik tapi Gk sehat yow dadine gk sido maen tow????

    [Reply]

  9. aqiem_boromania
    May 15, 2009 at 8:49 am #

    pokoke lolos ae..siapapun pemainya,pasti yg terbaik dposisinya..

    qt udh lolos 8besar..nanggung kl g juara,…

    PERSIBO PERSIBO JUARA…

    [Reply]

  10. Basty boro
    May 15, 2009 at 8:55 am #

    Bomber mlg kmpl’e ndk ndi eo??kbr2 po’o rek…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Kalo masalah kumpul kita tempate berpindah-pindah mas..!!!
    Kadang di Wisata Payung, d kampus, rumah makang, anggota BOMBER MALANG, dll,.!!
    Poko’e gk mesti lah…!!!!!
    Kyak Tadi malem kita kumpule di tempate Admine Web iki mas…!!!
    Contact Persone pean piro???
    Iki No hp aq: 085234773737
    tp biasane sing tukang ngundangi acara ngunu iku jenenge Onde2 Lemot..
    Nore: 085645265748

    [Reply]

  11. Doellah
    May 15, 2009 at 9:17 am #

    Kirain nntn sendiri pak sar??..hehe,..YOWIS TAK SERAHNO SAMPEAN KBEH PAK SARTONO,.KAREPMU MBOK GAWE PIYE!!SING PENTING WAJIB MENANG??
    @bobo
    fsmu tak add..boz?

    [Reply]

    El ninu Reply:

    @Doellah
    dulah,ketua yayasan mu meninggal,wes tak ziah po durung..

    [Reply]

    ogönNimäs Reply:

    Ok bozz….
    Nama profìle pean opo?

    [Reply]

  12. Doellah
    May 15, 2009 at 9:24 am #

    @elninu
    Udh donk mas?!?makash!!!..
    lo pean juga msh tercatat kan,hayo dah takziah blm?? MOSOK WEDI SAWANEN HIKZ..HIKZ.

    [Reply]

    tono Reply:

    sopo sing mati?
    Wong sugih kui ye?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Kucingku ndek Bengi sing mati…!!!

    [Reply]

  13. Ngip
    May 15, 2009 at 9:44 am #

    @ Poer
    Aku isih di cekal koyok e… sampek 19 turunan baru dibebasno…….
    Piye caraku dukung ORANGE ku???
    Poer tolonglah aku, kirimkan Bidadari Penyelamat untuk melepas kutukanku ini ………..

    [Reply]

    Jk Reply:

    @”=§#”%*=;!$¤¿
    Gak ngerti,kutukan..?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Cara mendukung Your ORANGE dengan menyumbang dana pembuatan spanduk
    sebangyak 10.000 lembar dan gantungan kunci sebanyak 250 buah hehehe
    Ehm..ehmm..denGan begiTu Bidadari Penyelamat akan pada BerdatanGan..!!!!

    Adakah dihari ini orang berbaik hati yang mau berpartisipasi dalam pembuatan Stiker?????

    @ PERSIBO
    Lolos Ke babak selanjutnya yow……..???????

    [Reply]

  14. Mr.tn 07
    May 15, 2009 at 10:29 am #

    @all Bsok pertandingan sriwijaya fc vs persibo dsiarkan langsung ta?

    [Reply]

  15. Ngip
    May 15, 2009 at 10:29 am #

    @ Poer…
    Insya Allah aku akan bantu rencana untuk mempromosikan Cyber ini di muka umum tapi masalahe aki baru akan mencairkan dana bulan depan dan 1/2bln ini bearti aku masih dalam kutukan donk … hikz…hikz…hikz… lama kali Bidadari Penyelamat datangnya
    Aku minta Bidadari yang dapat membebaskan Kutukanku ini bukan Bidadari minta sumbangan 😀

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ikulow dikongkon Utang disek karo Pak Dewan Penasihat..???????

    Dengan Berbagai pertimbangan..!!!
    Aq duwe Rencana piye nek pembagian kita ekspansi stiker ke Tribun VIP dan VVIP..????
    Piye bocah2 podo setuju pora????

    [Reply]

    ogönNimäs Reply:

    Berarti tuku tiket vip?
    Larang pak
    Tuku tiket ekonomi ae nunggu subsidi dri bo-nyok

    Maklum pengangguran

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Sry2 nek kalimate rodok gak jelas cz karo kerjoe dadi kurang konsentrasi..!!
    Maksude onok perwakilan BOMBER sing membagi stiker di Tribun VIP…!!!
    Yow kl bisa gk usah tuku tiket VIP nek ancene dianggep mahal…!!!! heheheh
    Dadine gk cuma sing tribun Selatan az sing entuk stiker..!!!!
    Piye mas???

    ogönNimäs Reply:

    Sebenere aku yo gelem nek di kon bagi sticker neng vip
    (Nek enek subsidi biaya operasional beli tiket e)

    tono Reply:

    Ak gelem bagi sticker ning VIP
    Tiket patungan yow(paroan)

    rejz.boromania Reply:

    aku wae pakakne kon mlebu nang VIP, sumpah aku iklas…

    ya ya ya…

    dilla Reply:

    ibu q ojo lali dibagi stiker yooo…hehheee

    tono Reply:

    La wong karep ku nek ak sing bagi ning VIP, ak kan iso bareng kro mbok’e dilla 😀

  16. FANZ
    May 15, 2009 at 10:37 am #

    @PHOER
    plus 50 brosur kampanye damai suporter, kt ingin boromania bsar n mencintai kedamaian no anarkis

    [Reply]

  17. FANZ
    May 15, 2009 at 10:43 am #

    NDANG DI KIRIM NGIP UTANG DISIK BEN KUTUKANE PECAH…

    [Reply]

  18. Khoin
    May 15, 2009 at 10:44 am #

    Tes

    [Reply]

  19. Khoin
    May 15, 2009 at 10:51 am #

    Hncurkan laskar wonk kito..

    [Reply]

    jah Reply:

    mangan sego karo botok wani tok!!!http://www.UpROw.dragonadopters.com/dragonimage_116251_88565_pixel

    [Reply]

  20. athur juniaramad 20
    May 15, 2009 at 10:56 am #

    ayo podho jumattan kabeh

    [Reply]

  21. Ngip
    May 15, 2009 at 11:14 am #

    @ Poer & Dewan penasehat..
    Wah nek ngutang bayare iku sing wegah, wis aku ikhlas n sabar kok sampe dibebasno soko kutukan……. 😀
    @ Poer…
    Atur aja arep mbuk bagino ning endi ae, sing penting rencanamu mempromosikan WEB Cyber iki berjalan lancar……

    @ All…
    Bidadari Penyelamat dimana kamu sembunyi ?????

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ok..!!!
    Amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn…!!!!!

    Bidadarine ijek adus di BENGAWAN SOLO…!!!!

    @ BOMBER MALANG
    Piye tgl 21 sido kumpul maneh tow???

    [Reply]

    ogönNimäs Reply:

    Bukankah sudah ada ny didik sbg bidadari penyelamat di samping anda…

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    bo lek awakmu mbagi stikeer nang vip karo aq yo.

    [Reply]

  22. athur juniaramad 20
    May 15, 2009 at 11:19 am #

    ya udah gimana kalo q aja yang mbagi di tribun vip

    [Reply]

  23. Doellah
    May 15, 2009 at 12:14 pm #

    @bobo
    arek_nggawan.jay8@yohoo.co.id..dah connek boz?!?
    @tono
    Mbah Samadun boz?!sing duwe yayasan Ikip..

    [Reply]

  24. prashommer
    May 15, 2009 at 12:14 pm #

    Apa ajalah yg penting trbaek unt persibo…

    [Reply]

  25. Sarkek jmb
    May 15, 2009 at 12:29 pm #

    Ass kum,Siang semua tetep i love persibo

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Wa’alaikum slam Wr. Wb

    [Reply]

  26. tunas_sakti
    May 15, 2009 at 12:44 pm #

    pemainnya siapa saja yang penting menang…..!!!
    wes percoyo karo pelatih….

    [Reply]

  27. Anoman
    May 15, 2009 at 1:22 pm #

    Fantastic eleven:

    Hery prasetyo

    Aris Tuansyah

    Abdul Ghani P

    M.Hamzah

    Ahmad Sumardi

    Iswandi da’i

    Morrys Power B

    Nurhidayat

    Abel Cellow Q

    Samsul Arif

    Varney Pas B

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    novan g mbok pasang ye. heeeeeee.eeee

    [Reply]

  28. NARODO
    May 15, 2009 at 1:27 pm #

    Weleh 3x” nek ngeneiki pd pasrah kg saran” engko nek klh pd hujat kg saran” ojo ngonolo kg engko ndak kwalats”

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Gk usah kwatir Ngunu????

    [Reply]

    athur juniaramad 20 Reply:

    tenang aja. kita semua dukung coach sa

    [Reply]

  29. Doellah
    May 15, 2009 at 1:33 pm #

    Ampun DJ…

    [Reply]

  30. Ngip
    May 15, 2009 at 1:55 pm #

    Suasana Memanas karena terlalu panas
    Suasana Dingin karena terlalu dingin
    yang pas SEDANG-SEDANG saja…….

    LASKAR WONG KITO GALO di ganti ae LASKAR WONG CILIK 😀

    [Reply]

  31. vela boromania
    May 15, 2009 at 3:12 pm #

    terserah bung SA sing penting menang minimal seri…….OK

    [Reply]

  32. jah
    May 15, 2009 at 3:21 pm #

    hayo ndang di entek i kabeh laskar wong Kito

    [Reply]

  33. ogönNimäs
    May 15, 2009 at 4:05 pm #

    Ibu-mu sing ndi dill?

    [Reply]

    dilla Reply:

    pokok e goleki seng pas pertandingan nyekeli hp terus…soale wi lagek siaran karo aq…dadi ng stadion ga ndlok bal tp malah live report karo aq….heheeee

    [Reply]

  34. fphoer
    May 15, 2009 at 4:09 pm #

    No Coment…….!!!!!

    [Reply]

  35. Ngip
    May 15, 2009 at 4:11 pm #

    @ Dilla…….
    Jatahku njupuk ae opo langsung ae kongkon ngeterno… tapi mbuh seh aku di wenehi jatah po ra ??…. 😀 sebab aku lagi di kutuk jadi semuanya yang mengenai aku di cekal…
    Dilla tolonglah aku untuk membebaskan kutukan ini… sebab yang laen dah ngak mampu membebaskan aku dari kutukan ini 😀

    [Reply]

    dilla Reply:

    aq pe nggawe sinetron “tobatnya sang provokatrok”…….soundtrack e “rindu band”

    [Reply]

  36. Lumut
    May 15, 2009 at 4:16 pm #

    @ngip
    dewa penyelamat bwt km adalah didik wkwkwk
    @phur
    ganti jenengQ onde2x..We engko d seneni unad..Hehe..
    @jblank
    laptop hpCompaq dualcore ndang d gawe coment nuh…

    [Reply]

  37. Ngip
    May 15, 2009 at 4:35 pm #

    @ Lumut…
    Aku butuhe iku Bidadari Penyelamat dudu Dewa Penyelamat… Nek Bidadari Penyelamat iso tak dadekno SESAJEN dadi mmengko aku iso bebas soko kutukan … 😀

    [Reply]

  38. Ngip
    May 15, 2009 at 4:43 pm #

    Walah… malah di gae sinetron RELIGI, wong kene iki golek Bidadari Penyelamat kok???

    @ Admint…
    wis teko durung paketanku ????

    [Reply]

  39. arisTelon
    May 15, 2009 at 6:14 pm #

    Sekali
    Persibo
    Tetap
    Persibo

    [Reply]

  40. NARODO
    May 15, 2009 at 7:05 pm #

    Sekali mng ttp mng”nek menowo

    [Reply]

  41. ojie
    May 15, 2009 at 8:50 pm #

    kudu menang ki sing penting

    [Reply]

  42. Sarkek jmb
    May 15, 2009 at 8:53 pm #

    Ass kum,mlm semua,piye kok sepi pd kemn ja ngopi yo,

    [Reply]

  43. NARODO
    May 15, 2009 at 9:29 pm #

    Ngopi apane? kopine entek drg golek utangan”

    [Reply]

    Sarkek jmb Reply:

    Mosok cah ngopi ngutang,copine lho tombo ngantok..,kekekee..

    [Reply]

  44. ogönNimäs
    May 15, 2009 at 10:59 pm #

    Sepi nda….

    [Reply]

  45. dias bonero
    May 15, 2009 at 11:03 pm #

    Wilujeng wengi….

    [Reply]

  46. apri BORO KALTIM
    May 16, 2009 at 12:44 am #

    Jek eneng sing melek ra yow? Ayo podo dungo dab. . .
    Njalok kemenangan persibo
    Amin. . .

    [Reply]

    Sarkek jmb Reply:

    Apri kaltim dimn,ak dikalsel,ak cah bjnegoro asli

    [Reply]

  47. NARODO
    May 16, 2009 at 12:55 am #

    Ndongo temenan pora kuwi???

    [Reply]

  48. OzONE
    May 16, 2009 at 2:31 pm #

    Mugo-Mugo PERSIBO MENANG,nak Menang ayo podo syukuran d Belehne Mrutu.

    [Reply]

Leave a Reply