Hanya Ingin Lihat Hasil Latihan

Pelatih Persibo Sartono Anwar bersyukur tidak dibebani target muluk-muluk dalam Liga Jatim nanti. Pelatih yang suka bertopi itu akan menjadikan liga tersebut sebagai ajang melihat hasil latihan tim Persibo selama ini.

“Saya tidak ingin melihat tahun lalu, dua tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya,” katanya saat ditanya mengenai prestasi Persibo tahun-tahun sebelumnya di Liga Jatim.

Menurut dia, prestasi tahun sebelumnya tak bisa dijadikan patokan. Alasannya, saat ini tim Persibo kekuatannya jauh berbeda dengan sebelumnya. Selain itu, lawan yang bakal dihadapi jauh lebih siap karena persiapan mereka sudah dilakukan sejak awal. “Jadi kondisinya berbeda,” alasannya.

Karena itu, dalam Liga Jatim yang digelar akhir bulan ini, Sartono hanya ingin melihat hasil latihan anak asuhnya. Sehingga, dia bisa mengetahui kekurangan tim binaannya. “Target kita sebenarnya kan di kompetisi divisi utama,” tuturnya.

Mengenai Persik Kediri dan PSBI Blitar, dua tim yang bakal menjadi lawan Persibo di Liga Jatim, Sartono menyatakan belum mengetahui kekuatan kedua tim tersebut. Dia hanya menjelaskan bahwa Persik adalah tim kuat dan kelasnya di atas Persibo. “Di superliga saja mereka kan diperhitungkan,” katanya.

Sementara PSBI dinilai Sartono sebagai tim yang sudah terbentuk. “Jadi mereka tentu lebih siap,” imbuhnya.

Menurut dia, bagi dirinya, lebih baik saat ini fokus kepada program latihan unutk pemantapan tim. “Kita pikir nanti dulu, sekarang fokus ke program latihan saja dulu,” pintanya.(ade/jpnn)

Pembagian Grup Liga Jatim 2009
Grup A (Kediri)
Persik Kediri, PSBI Blitar, Persibo Bojonegoro

Grup B (Malang)
Persema Malang, Gresik United, Persipro Probolinggo

Grup C (Lamongan)
Persela Lamongan, Arema Malang, Mojokerto Putra

Grup D (Surabaya)
Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Deltras Sidoarjo

27 Responses to “Hanya Ingin Lihat Hasil Latihan”

  1. Kaum Duafa
    September 2, 2009 at 2:22 pm #

    Jenenge ae lagi dibentuk kok arep dituntut Prestasi…. Sing penting kompak & solid ae wis seneng..

    [Reply]

  2. Anoman
    September 2, 2009 at 2:38 pm #

    Boromania do ndelok nang kediri gak kiy?hehe..
    Iso rame lak’an…

    [Reply]

  3. rejz.boromania
    September 2, 2009 at 2:52 pm #

    tetep touring jare…

    [Reply]

  4. Andie
    September 2, 2009 at 3:31 pm #

    Sartono jngan pesimis tow?Wong team bentukane de’e dewe kok pesimis.Kok malah bilang kekuatan persibo musim lalu d liga jatim jauh berbeda dg skarang.Apa dulu pembentukan persibo d lakukan gusnul yakin kwalitas d atas rata2.Tanda tanya BESAR ke sartono???

    [Reply]

  5. Andie
    September 2, 2009 at 3:42 pm #

    @Aries13
    msti smpean bisa merasakan team bentukannya gusnul dg sartono,so jng pesimis n harus optimis d liga jatim…SEMANGAT mas??Qt bisaaaaa….

    [Reply]

  6. Waridin
    September 2, 2009 at 3:44 pm #

    Nek pemaine model koyok keyta yo amoh tenan kontrol bolane ae jek kalah karo cah asli bjn isite kor offside ae tunggu tutuk thox.

    [Reply]

  7. Menunggu Kepastian Kedatangan Patrick Nuku ke Persibo Lagi
    September 2, 2009 at 3:59 pm #

    Mungkin dengan kehadiran Patrick bisa Menjadi solusi..

    [Reply]

  8. arisTelon
    September 2, 2009 at 4:12 pm #

    Ayo touring kediri

    [Reply]

  9. Andie
    September 2, 2009 at 4:33 pm #

    Bener…

    [Reply]

  10. xx
    September 2, 2009 at 6:04 pm #

    Smoga persibo bza ngzih yg tBæk buat qt para boromania…
    Pokoke ojok ngisin2’ie..
    Te2p optimiz aj rek !?

    [Reply]

  11. Waru
    September 2, 2009 at 6:57 pm #

    Ayo tarawih yok

    [Reply]

  12. Aries13
    September 2, 2009 at 9:16 pm #

    Kalo aq ya harus dpet hasil yg bagus,aq kurang setuju sm pendapate sartono..kita latian aja tiap hari ampe jm 11 malem msok hasile ga bagus…ya harus optimis dunk….setuju?

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    sangat SETUJU, udah ngeluarin biaya banyak msak gak ada hasilnya.

    [Reply]

  13. apri BORO KALTIM
    September 2, 2009 at 9:19 pm #

    Ayo tret..tet..tet..
    Go to kediri
    Wes kangen ee

    Optimiz oleh tp lawan ojo d remehke

    [Reply]

  14. apri BORO KALTIM
    September 2, 2009 at 9:23 pm #

    @ aris 13
    Setuju full . . .
    Eh mas jadwale liga jatim persibo main tgl piro?
    Ngerti ora pean. . .

    [Reply]

  15. arisTelon
    September 2, 2009 at 9:47 pm #

    @aris13
    Setuju banget

    [Reply]

  16. Waru
    September 2, 2009 at 9:54 pm #

    @aries13
    I STUJU PULL
    klo prlu PERSIBO
    hrs jd JUARA
    ~mz maenx persibo
    tgl brp?

    [Reply]

  17. Aries13
    September 2, 2009 at 10:24 pm #

    Jadwal blm tau aq..mgkn tmen2 laen yg tau…

    [Reply]

  18. Maz'bowo
    September 2, 2009 at 11:37 pm #

    Mudah2 han PERSIBO bisa jd raja diraja jatim amiennn…

    [Reply]

  19. FANZ
    September 3, 2009 at 12:59 am #

    @ARIS 13
    STJ mas jd pemain harus optimis
    tp kdg kata sprti yg sartono ktkn ada baikny biar pemain termotivasi so mau nunjukin hsl lthn slm ini
    dan bg lawan biar ngremehkan persibo krn br trbntk shgg lawan mjd lengah
    kadang dalam bola psywar juga penting lo
    ambil positifnya aja jgn saling menyalahkan

    [Reply]

  20. FANZ
    September 3, 2009 at 1:00 am #

    MAJU PERSIBOKU
    WE ARE THE CAMPION JATIM LEAGUE

    [Reply]

  21. Aa Gimin
    September 3, 2009 at 1:15 am #

    pemain i koyo mas aries ngunu lho, tetep semangat 45, ayo biarpun baru terbentuk, buktikan “pembunuh raksasa” masih melekat di persibo.

    i love you fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul

    [Reply]

  22. Anoman
    September 3, 2009 at 3:42 am #

    Ayo mas ariez!
    Bktikn PERSIBO bs mjd juara!
    PERSIBO bs mjd yg trbaek!
    Liga jatim adl awal pmbktian pra pmain PERSIBO,Yg bs djdikn cerminan gmn kwltas pltih n pmain..
    Smga skses sll PERSIBO q.amien..amien..amien..yaa robbal alamien..

    P
    E
    R
    S
    I
    B
    O

    [Reply]

  23. Didik sulsel
    September 3, 2009 at 3:48 am #

    Setuju puol sm mas Aries13.
    @aries13
    Tmen2 spendapat ga yo sm mas aris?!mudah2an aj pmain yg laen 1 pendapat sm mas aris.budaya pembunuh raksasa tetap milik Persibo bukan malaysia.

    [Reply]

  24. arisTelon
    September 3, 2009 at 4:15 am #

    Tetap optimis

    [Reply]

  25. Andie
    September 3, 2009 at 8:17 am #

    Pelatih jg harus optimis..Klo memang keita pilihan pelatih sartono n bs gantikan varney.WHahaha..

    [Reply]

  26. 'den Chez
    September 5, 2009 at 8:26 am #

    Maksude pelatih, nek kalah terus gak diseneni wong akeh… he he

    [Reply]

Leave a Reply