Hanya Menang Tipis

Persibo Bojonegoro hanya menang dengan skor tipis 2-1 saat latihan bersama tim divisi III Persinga Nganjuk di Stadion Letjen H Soedirman kemarin sore. Hasil latihan itu membuat Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar sedikit kecewa.

“Saya secara pribadi kurang puas dnegan penampilan tim,” katanya usai menyaksikan latihan bersama tersebut.

Dia menjelaskan, banyak sekali kelemahan dari dua tim yang diturunkan pelatih Persibo Sartono Anwar tersebut. Salah satunya, permainan tim kurang greget. Bahkan, permainan tim Persibo dinilai tidak menunjukkan sebagai tim dari kelas divisi utama. “Saya minta diperbaiki,” perintahnya.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Fatkhurohman itu, Persibo menurunkan skuad inti di babak pertama. Di babak ini, Persibo unggul satu gol melalui Abel Cielow Quioh.

Memasuki babak kedua, Sartono menarik seluruh pemain inti dan memasukkan pemain lapis kedua. Persibo sempat bermain dengan sepuluh orang ketika pemain seleksi Reza cedera dan diusung ke luar lapangan. Persinga menyamakan kedudukan melalui Wahyu Teguh. Namun, Deny Ardyansah akhirnya mengantarkan Persibo menang dengan skor 2-1.

“Anak-anak memang kalah kelas dibanding tim Persibo,” kata Manajer Persinga Soekarno Putra.

Sementara Pelatih Persibo Sartono Anwar menjelaskan, kemarin hanya latihan game bersama. “Jadi nggak perlu ada yang dikomentari,” pintanya.

Dia menjelaskan, pagi ini anak asuhnya berangkat ke Jepara guna melakoni pertandingan uji coba. “Saya bawa 22 orang pemain,” tuturnya.

Dia tidak memberikan target saat uji coba melawan tim superliga Persijap Jepara tersebut. “Saya ingin melihat pemain yang paling siap untuk kompetisi,” ujarnya. (ade/jpnn)