Hanya Menang Tipis

Persibo Bojonegoro hanya menang dengan skor tipis 2-1 saat latihan bersama tim divisi III Persinga Nganjuk di Stadion Letjen H Soedirman kemarin sore. Hasil latihan itu membuat Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar sedikit kecewa.

“Saya secara pribadi kurang puas dnegan penampilan tim,” katanya usai menyaksikan latihan bersama tersebut.

Dia menjelaskan, banyak sekali kelemahan dari dua tim yang diturunkan pelatih Persibo Sartono Anwar tersebut. Salah satunya, permainan tim kurang greget. Bahkan, permainan tim Persibo dinilai tidak menunjukkan sebagai tim dari kelas divisi utama. “Saya minta diperbaiki,” perintahnya.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Fatkhurohman itu, Persibo menurunkan skuad inti di babak pertama. Di babak ini, Persibo unggul satu gol melalui Abel Cielow Quioh.

Memasuki babak kedua, Sartono menarik seluruh pemain inti dan memasukkan pemain lapis kedua. Persibo sempat bermain dengan sepuluh orang ketika pemain seleksi Reza cedera dan diusung ke luar lapangan. Persinga menyamakan kedudukan melalui Wahyu Teguh. Namun, Deny Ardyansah akhirnya mengantarkan Persibo menang dengan skor 2-1.

“Anak-anak memang kalah kelas dibanding tim Persibo,” kata Manajer Persinga Soekarno Putra.

Sementara Pelatih Persibo Sartono Anwar menjelaskan, kemarin hanya latihan game bersama. “Jadi nggak perlu ada yang dikomentari,” pintanya.

Dia menjelaskan, pagi ini anak asuhnya berangkat ke Jepara guna melakoni pertandingan uji coba. “Saya bawa 22 orang pemain,” tuturnya.

Dia tidak memberikan target saat uji coba melawan tim superliga Persijap Jepara tersebut. “Saya ingin melihat pemain yang paling siap untuk kompetisi,” ujarnya. (ade/jpnn)

48 Responses to “Hanya Menang Tipis”

  1. telon13
    November 20, 2009 at 10:17 am #

    Semoga jadi lebih baik.

    [Reply]

    bob Reply:

    salut buat PERSIBO cabang nganjuk

    [Reply]

  2. We Be eL
    November 20, 2009 at 10:19 am #

    biar tipis yg penting menang
    PERSIBO di dadamu..
    BOJONEGORO tempat asalmu..

    [Reply]

  3. mlaten city
    November 20, 2009 at 10:26 am #

    jangan menganggap lawan yg lemah bo!!!!
    tunjukkan keganasan qta!!!

    [Reply]

  4. rejz
    November 20, 2009 at 10:30 am #

    lho padahal aku gak melok main kok iso cidera yo??? wkwkwkwk…

    paling tidak enek kemajuan, yang dulunya uji coba cuma 0-0 saiki 2-1, mugo2 pas musuh persinjep tambah eneh goal-e… 😀 😀 😀

    [Reply]

  5. Ninu
    November 20, 2009 at 10:46 am #

    PSIS-PERSIBO menang PSIS,dlm turnament SEGITIGA
    PERSIJAP-PSIS 3-1 ujicoba kemarin
    PERSIJAP-PERSIBO ???

    [Reply]

  6. Jenderal Militan
    November 20, 2009 at 10:59 am #

    Jd gag yakin m skuad persibo yg skrg ,
    @pak coach . Tiap uji coba kok gprnh psang target bwt menang .
    @all , berdoa j moga persibo bs lo2s ISL taun dpn ,
    memang bnr menang kalah te2p persibo , tp kalau gag pernah ada kemajuan dr tim yg skrg blh lah kalau ada org yg kecewa .
    Persibo doaku menyertaimu . .

    [Reply]

    ChieN0 ~kap@zT Reply:

    Tul.!!Nek enek wong ngritik jare ga boromania..Lak repot to…Emang ga da target knp mesti menang..Semangat go Isl

    [Reply]

  7. Waru
    November 20, 2009 at 11:03 am #

    D turnamen
    LIGA JATIM
    gx juara gpp

    d piala kampoeng semawis
    gx juara
    yo ra po2

    brx2 uji cob
    hslx seri 0-0

    kmrn lwn persinga
    menang 2-1

    d lht dr grfk
    sdkt2 dmi sdkt
    PERSIBO dh mlai bngkt

    mga2 lwn persijap
    bs mnang
    mskpn dgn skor tpis
    (seri yo apik)

    tp d divisi utama,
    tak blh da kt klh…

    Go ISL in next year

    [Reply]

  8. fphoer
    November 20, 2009 at 11:24 am #

    gk popo mundak ujicoba wae kok
    sing penting dalam laga resmi iso main sing siiip

    [Reply]

  9. tono
    November 20, 2009 at 11:42 am #

    @sederek sedoyo kemawon
    Ngapunten nek kulo sanes bung tomo
    “Loyalitas tanpa batas” “bukan hanya fanatik, tapi juga berkode etik”, “dedel duwel tak lakoni c**k”.
    Kita buktikan kita kita pendukung persibo sejati, kita bertugas mendukung bukan mencaci pemain+pelatih. Klo pengen instan mending dukung tim juara saja, ke sriwijaya pa persipura aja. Kita buktikan kepada yang lain bahwa boromania sudah dewasa, bukan ke kanak-kanakan. Buat apa kita buat slogan bagus-bagus klo kita dukung cuma setengah hati, mari kita satukan tekad.
    Kita dukung persibo apapun keadaannya
    MERDEKA!!!!
    hahaha…

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Yo lek mantap

    [Reply]

    bob Reply:

    tumben ketikane serus
    biasane guyon tok

    [Reply]

    difa Reply:

    waah ya gak boleh gitu mas tono kita smua memang mendukung persibo, kalo ada yg kritik or saran ya jgn dianggap dhak loyal!! kalo kita kritik dan usul(saran) atau dibilang mencaci dsb itu karna kita cinta sama persibo. untuk apa kita dukung terus2an tp persibonya begitu2 saja kemajuannya!! kita pingin persibo terus maju terus dan terus………makanya perlu pembanding dan penyeimbang yaitu mau trima kritikan,saran dan cacian!! begitu…………

    [Reply]

  10. G0ndr0nG_E&
    November 20, 2009 at 12:38 pm #

    Kita cmua berdo’a uji coba besok, smoga membawa kemenangan. & Waktu Divisi Utama laga..! Semoga pemain PERSIBO udah fit cmua…! Dari cidra.

    [Reply]

  11. suro
    November 20, 2009 at 12:46 pm #

    2010 lolos ISL
    2011 papan tengah ISL
    2012 juara ISL
    bisa gk?

    [Reply]

  12. bob
    November 20, 2009 at 12:51 pm #

    gak usah muluk muluk
    realistis aja
    peringkat 3 divisi utama saja sudah cukup

    [Reply]

    suro Reply:

    nak peringkat 3 dadine lolos isl…

    [Reply]

    bob Reply:

    hahahahaha
    tumben kwe pinter ji

    [Reply]

  13. FANZ
    November 20, 2009 at 1:01 pm #

    WAIT N SEE

    [Reply]

  14. topex bvj
    November 20, 2009 at 1:09 pm #

    lawan persijap minimal bisa cetak gool…
    Kok malh meragukan ngeme toyo.

    [Reply]

  15. bob
    November 20, 2009 at 1:13 pm #

    seng bener persenga dudu persinga
    nek persinga kwi ngawi

    [Reply]

  16. Abdilda plesungan
    November 20, 2009 at 2:08 pm #

    Sehabis sholat
    jum’at td
    ada yang
    berdo’a buat
    persibo gak?
    Jgn2 cuma
    ngomong duank…

    [Reply]

  17. hkonx boromania eastworld
    November 20, 2009 at 2:20 pm #

    TETEP YAKIN DGN TEAM PERSIBO….

    [Reply]

  18. hkonx boromania eastworld
    November 20, 2009 at 2:21 pm #

    ADA yg pny NOPE ARIS kabunan g?

    [Reply]

  19. FANZ
    November 20, 2009 at 3:14 pm #

    NINE DAYS TO GO…
    FIRST GAME PERSIBO
    THE DRAGON ON FIRE

    [Reply]

  20. Anoman
    November 20, 2009 at 4:07 pm #

    Beri kami kemenangan dg permainan yg bgs..

    [Reply]

  21. gaal
    November 20, 2009 at 4:28 pm #

    amieeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    KTA ne bopmber malang pye e????andie gag jelazzz

    [Reply]

  22. A ~ Z
    November 20, 2009 at 4:46 pm #

    Siip…

    [Reply]

  23. gaal
    November 20, 2009 at 5:30 pm #

    piro-piro kang???

    [Reply]

  24. Andie
    November 20, 2009 at 6:26 pm #

    @gaal
    seng g jelas kuwi sopo??,sing butuh y nek kosQ we dewe ae manja moh nek kosQ pdahal ngerti kosQ..Datane bomber mlng ws ngumpul kari kowe tok…
    Nak niat gawe KTA ojo omong tok,temui wong seng d karepne…OKE..

    [Reply]

  25. Prabu~durno
    November 20, 2009 at 6:28 pm #

    Gooo…!!! ISL

    [Reply]

  26. Andie
    November 20, 2009 at 6:30 pm #

    G bung tomo,tp bung tono..Maju trus Dukung Persibo…Hehe

    [Reply]

  27. Wags08
    November 20, 2009 at 7:06 pm #

    Siapa suka

    PERSIBO

    tpuk tangan…

    Siapa gx suka

    PERSIBO

    mati wae.

    [Reply]

  28. Di2k SulSel
    November 20, 2009 at 8:09 pm #

    Kota Bojonegoro teRCinta,KoTa ne PersIBo..Q KaNgen je..

    [Reply]

  29. Abdilda plesungan
    November 20, 2009 at 8:33 pm #

    Seiring dgn
    brgntinya
    musim
    kemarau
    ke
    musim
    penghujan
    di situ
    persibo akn
    brtarung…
    Selamat dtng
    Divisi Utama,
    PERSIBO Juarane..!

    [Reply]

  30. bob
    November 20, 2009 at 8:58 pm #

    malam minggu harusnya aku pacaran
    diam diam menyaksikan pertandingan
    orang bilang aku ini kesurupan
    demi persibo apapun ku lakukan
    persibo persibo oo oo oo oo …………….
    persibo persibo oo oo oo oo …………….
    persibo persibo oo oo oo oo …………….
    persibo persibo oo oo oo oo …………….

    [Reply]

  31. Aa gimin
    November 20, 2009 at 11:41 pm #

    Regulasi Divisi Utama 2009-2010 diubah. Terutama, regulasi yang menyangkut pemain asing. PSSI dan PT Liga Indonesia mengizinkan setiap klub memainkan tiga pemain asingnya secara bersamaan dalam satu pertandingan.

    Perubahan tersebut terjadi setelah beberapa klub keberatan dengan regulasi PT Liga Indonesia (LI) sebelumnya. PT LI menerapkan sistem 3 : 2. Artinya, setiap klub boleh mengontrak tiga pemain asing. Tapi, hanya dua pemain yang diperbolehkan turun bersamaan.

    [Reply]

  32. bengal's
    November 21, 2009 at 12:42 am #

    tipis-tipis ae ga po2

    seng penting menaaaaaaaannnnnnngggggggggg!!!!!!!!!!!!!!

    PERSIBO SAMPAI MATI!!!!!

    [Reply]

  33. Prabu~durno
    November 21, 2009 at 12:53 am #

    Ojo sampe mati tho persibo wy”

    [Reply]

  34. Abdilda plesungan
    November 21, 2009 at 4:46 am #

    Paling
    isuk,,

    [Reply]

  35. Anoman
    November 21, 2009 at 6:04 am #

    Pagi

    [Reply]

  36. Apri Boromania Balikpapan
    November 21, 2009 at 8:02 am #

    Persibo ayo d menangke
    Taon ngarep isl jatahe

    [Reply]

  37. anas
    November 21, 2009 at 8:07 am #

    PErsibo Di dadaQ,,,,,,,..persibo kebanggaan q,.,ku yakin hari ini pzti menang,,,,,,,,,,,
    spirit persibo,……….kamu pzti bsa jdi juara meskpun dg dana yg terbatas,…..yg onting semangat,dgn semangat qt pzti berhasil,..,jgn kendorkan semangat.,.,/.
    bravo perisibo,……….

    persibo……………………………….tunjukan.prestasimu……qm pzt bisa…………………………….

    [Reply]

  38. G0ndr0nG_E&
    November 21, 2009 at 9:03 am #

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.!!!! Moga aja perry bisa buat gooooooll…

    [Reply]

  39. bob
    November 21, 2009 at 10:34 am #

    Karena Deltras turun kasta ke Divisi Utama, panpel memutuskan untuk menurunkan harga tiket. Yakni, tiket untuk kelas suporter dan ekonomi Rp 12 ribu, kelas utama Rp 20 ribu, dan VIP Rp 40 ribu.

    [Reply]

    bob Reply:

    bojonegoro?

    [Reply]

  40. telon13
    November 21, 2009 at 11:26 am #

    Sing pe gawe KTA secepate dkumpulne,soale wes mulai produksi.lebih cpt lbih baek.

    [Reply]

Leave a Reply