Hanya Tunggu pelatih Saja

Pembentukan tim Persibo Bojonegoro untuk superliga musim mendatang tingal menunggu kepastian pelatih.

“Ya tinggal kepastian pelatih saja,” kata manajer Persibo Bojonegoro letkol Inf Taufik Risnendar saat dikonfirmasi Radar Bojonegoro terkait persiapan Persibo Bojonegoro di musim mendatang. Dia menuturkan setelah pelatih ada menurut dia seluruh manajemen siap bergerak.

Menurut dia yang pasti saat ini adalah menunggu kepastian dari pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar. Intinya menurut dia pihaknya masih konsisten menunggu jawaban Sartono Anwar akhir juni mendatang. “kalau tidak ya tentu kita segera bersikap,” tegasnya.

Yang jelas menurut dia sesuai hasil evaluasi baik manajemen dan pelatih bidikan pemain yang dipertahankan untuk proyeksi superliga musim mendatang tidak jauh berbeda. Karena itu menurut dia antara manajemen dan Pelatih Persibo Bojonegoro sartono Anwar sudah selaras. “Tinggal melanjutkan saja,” imbuhnya.

Dia menuturkan pihak manajemen tak berani terlalu jauh untuk melakukan kontrak pemain. Selain dana belum ada pihaknya khawatir tidak sesuai dengan keinginan pelatih. “Nah disini kan jelas kuncinya adalah pelatih dulu,” tegasnya.

Namun jika memang segera ada jawaban dari Sartono Anwar maka menurut dia pembentukan tim Persibo tentu akan lebih cepat. Intinya menurut dia saat ini manajemen sendiri siap bergerak terutama perekrutan pemain. “Kita gak ada masalah siap bergerak dulu agar persiapan lebih baik,” tegasnya

Sementara itu pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar enggan berkomentar lebih jauh. Menurut dia masih ada waktu sampai dengan akhir bulan untuk dirinya memberikan jawaban. “Tentu untuk menyetujui sesuatu kan harus ada pembicaran dan semua sama-sam setuju,” tegasnya.

Intinya menurut pria tersebut secara umum dia menyatakan masih kerasan dan siap bertahan di Persibo Bojonegoro. Meski demikian dia enggan menjelaskan mengenai pembicaran yang dimaksud. “Ya tinggal itu saja,” imbuhnya.

Seperti diberitakan Radr Bojonegoro sebelumnya manajemen Persibo Bojonegoro mempertahankan Sartono Anwar sebagai pelatih di superliga musim mendatang. Meskipun sat ini berbagai pelatih lokal sampai dengan luar negeri sudah mengajukan lamaran resmi ke Persibo Bojonegoro guna menukangi Persibo musim depan. (ade/jpnn)