Happy Birthday IL CAPITANO

Hari ini tepat hari pertama kita memasuki tahun baru di tahun 2010, kapten tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Akhmad Aries Tuansyah atau yang lebih dikenal dengan nama AT 13, merayakan hari ulang tahunnya ke-26 tahun. Usia dimana seorang pemain bola mencapai masa-masa keemasan dalam kariernya.

Mendengar nama Aries Tuansyah tentunya tidak bisa dilepaskan dari perjalanan panjang Persibo dalam mengarungi kompetisi Liga Indonesia. Tercatat sejak tahun 2004 AT sudah membela Persibo di divisi 2. Meski sempat pindah ke tim kota kelahirannya,GU, namun tahun 2008 Aries kembali membela Laskar Angling Dharma. Beberapa tawaran dari klub-klub besar sempat menghampirinya seiring suksesnya mengantarkan Persibo lolos ke babak 8 besar Copa Indonesia tahun lalu. Namun, hal ini tidak membuatnya tergiur. Bahkan ketika beberapa temannya hengkang ke klub superliga, dia masih setia dengan Persibo. Loyalitas yang tidak perlu diragukan. Baginya Persibo dan kota Bojonegoro sudah menjadi bagian hidupnya dan Aries pun sudah menjadi bagian kota ini setelah mempersunting seorang gadis yang berasal dari Kacangan,Tambakrejo pada tanggal 8 Mei 2009. Pasangan ini tengah menanti kelahiran putra/putri pertamanya.semoga kelak menjadi anak yang Sholeh/Sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin

Uniknya, di hari ini pula punggawa persibo lainnya yaitu M.Hamzah dan M.Irfan juga merayakan hari jadi kelahirannya.  Hamzah yang kemarin harus absen karena akumulasi kartu merupakan mantan anak asuh Gusnul Yakin di Persiter Ternate.Dia selisih 2 tahun lebih muda daripada Aries.

Ada lagi pemain lain yang juga berulang tahun di bulan ini yaitu Nur Hidayat  pada tanggal 2 dan Khoirul Asnan pada tanggal 29.Tentunya Boromania,Boronita dan segenap masyarakat pecinta bola di Bojonegoro ikut mendoakan semoga di tahun 2010 ini mereka sukses dalam karier,keluarga dan tercapai segala cita-citanya. Amin ya Robbal Alamien.