Hari Ini Gelar Seleksi U-15

Persibo BojonegoroPengurus Persibo U-15 tak mau kalah dengan tim U-17. Hari ini mereka mulai menggelar seleksi bagi pemain kelahiran tahun 1994 ke atas.

“Mereka akan kami seleksi untuk membentuk tim Persibo U-15 yang akan berlaga di ajang kompetisi U-15 pada 13-15 Maret nanti,” kata Haryo Subeki, penanggung jawab tim Persibo U-15 kepada wartawan koran ini.

Dia menjelaskan, seleksi akan dilakukan sejumlah pelatih di bawah pimpinan Pujianto. Beki menuturkan, para pemain yang mengikuti seleksi berasal dari anggota kompetisi internal Persibo. Seleksi dilakukan hari ini pukul 14.00 di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. “Yang jelas (pemain) bawa surat atau kartu anggota klub,” katanya.

Seleksi pemain lokal itu, lanjut dia, merupakan bentuk pembinaan pemain muda di Bojonegoro. “Akan kami ambil 30 pemain untuk diskrining tanggal 7 Maret nanti,” imbuhnya.

Menurut dia, pada kompetisi U-15 nanti Persibo bergabung bersama tim Lamongan, Tuban, dan Gresik. Beki menambahkan, keikutsertaan Persibo dalam kompetisi U-15 itu hanya sebagai bentuk pembinaan. “Kalau targetnya hanya menyiapkan pemain muda asli Bojonegoro,” ujarnya.

Beki menuturkan, Persibo nantinya siap menjadi tuan rumah kompetisi tersebut. Saat ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai keperluan untuk pencalonan tuan rumah. “Kalau lapangan gak masalah, yang penting sekarang kita siapkan administrasinya,” katanya. (ade)
(Radar Bojonegoro)