Hari Ini Latihan Perdana

Nanti sore latihan dan seleksi pemain untuk skuad tim Persibo Bojonegoro untuk persiapan superliga musim mendatang, akan dimulai. Latihan dan seleksi akan berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

Pelatih Persibo Sartono Anwar mengatakan, sejumlah pemain lama juga akan datang dalam latihan sore ini. Mereka adalah pemain yang dia rekomendasikan kepada manajemen Persibo untuk bertahan. Mereka adalah Aris Tuansyah, Jajang Paliama, Herry Prasetyo, Johan Charles, Busari, M. Irfan, Slamet Sampurno, dan Nurhidayat. Selain itu, Victor da Silva, yang meraih predikat sebagai pemain paling fair play di Divisi Utama musim lalu juga akan datang. “Dia sudah konfirmasi akan datang juga,” kata Sartono.

Menurut dia, jumlah itu masih akan ditambah dengan sejumlah pemain lokal kompetisi internal Persibo yang beberapa waktu lalu diseleksi. Intinya, dalam seminggu ke depan ini pihaknya akan fokus pada seleksi. Sebab, program latihan baru akan dimulai pertengahan bulan ini.

Mengenai dua pemain Korea Selatan, dia menjelaskan baru akan datang besok (6/7). Sebab, ada keterlambatan jadwal penerbangan dari negara asalanya. “Agennya sudah konfirmasi baru datang Selasa, tapi kalau jadwalnya mestinya Senin,” imbuhnya.

Dia menambahkan, yang jelas dari sejumlah pemain yang dipertahankan, paling tidak dalam satu dua hari ini akan berkumpul kembali. Sementara untuk kekurangannya akan dicarikan sambil seleksi. (ade/fiq/jpnn)