Hari Ini Panpel-Sukur Dipanggil Komdis PSSI

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali memanggil panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persibo Bojonegoro dan Wakil Ketua DPRD Sukur Priyanto. Mereka dipanggil terkait penyulutan kembang api di tribun utama Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro saat laga Persibo menjamu PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Surat panggilan itu sudah diterima pengurus Persibo. Dalam surat tertanggal 11 Januari lalu yang ditandatangani Sekjen PSSI Nugraha Besoes disebutkan bahwa panpel dan Sukur dipanggil ke sekretariat PSSI nanti sore pukul 15.00. “Kami sudah menerima suratnya,” aku Manajer Persibo Bojonegoro Letkol Inf Taufik Risnendar.

Menurut dia, surat tersebut telah diberikan kepada panpel dan Sukur. Taufik berharap hukuman yang diberikan komdis PSSI nantinya tidak berpengaruh terhadap pertandingan home Persibo. “Saya berharap kita bisa terus bermain di kandang,” harapnya.

Panpel, lanjut dia, berjanji bakal hadir dalam pertemuan tersebut. Sementara Sukur, belum ada keterangan. “Yang jelas dari panpel saya sudah koordinasikan akan ada perwakilan hadir,” katanya.

Sukur hingga berita ini ditulis belum berhasil dikonfirmasi Radar Bojonegoro. Saat dihubungi kemarin pertang, HP-nya tidak aktif. Dia juga tidak terlihat di gedung DPRD seharian kemarin.(ade/idi/jpnn)

2 Responses to “Hari Ini Panpel-Sukur Dipanggil Komdis PSSI”

  1. GoNDRoNG__E&
    January 14, 2010 at 12:26 pm #

    Syukur bongkeng ky telo.
    Delik nk cungkupe mbah buyut dalem.

    [Reply]

  2. bob+bomberhood
    January 14, 2010 at 12:26 pm #

    Sukur in !

    [Reply]

Leave a Reply