Hery Siap Gabung

Manajemen Persibo Bojonegoro meminta semua pemain yang dipertahankan untuk segera datang ke kota Ledre. Para pemain tersebut ditargetkan minggu depan mulai bergabung dengan tim Persibo untuk memulai latihan guna menghadapi kompetisi 2009/2010. “Kita sudah menghubungi sebagian dari mereka,” ungkap Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono, kemarin.

Selain itu, lanjut dia, sejumlah pemain yang diburu oleh tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini juga sudah dikomunikasikan. Salah satunya M. Hamzah. Menurut Sardjono, Hamzah saat dihubungi mengaku akan datang bersama Zulham, pemain yang diburu Persibo. “Sebab, kebetulan keduanya sama-sama dari Maluku,” katanya.

Pemain lain yang dihubungi adalah mantan penjaga gawang Persibo musim lalu, Hery Prasetyo. Hery sendiri, kata Sardjono, menyatakan siap datang ke Bojonegoro. “Namum kapan dia datang belum bisa dipastikan. Dia hanya ngomong siap datang,” imbuhnya.

Dia mengungkapkan, dari hasil pembicaraan dengan Hery, terungkap bahwa pemain tersebut belum terikat dengan klub manapun. Karena itu, Hery mengaku siap datang. “Dia juga pemain yang direkomendasikan bertahan,” katanya.

Begitu juga dengan Abel Cielow Quioh alias Yellow yang saat ini berada di Liberia. Legiun asing ini sudah dihubungi dan siap datang. Sardjono berharap minggu depan Yellow sudah bergabung. “Sebab, dia sudah pra kontrak dengan kita,”. imbuhnya.

Namun, yang terpenting adalah nanti sore para pemain hasil binaan kompetisi internal Persibo diharap datang ke Stadion Letjen H. Soedirman. Sardjono mengungkapkan, meski belum menerima undangan seleksi. Berdasarkan surat yang pernah dikirim panpel, dhiharapkan klub asal pemain bisa menghadirkan sekaligus memberitahukan kepada para pemainnya. “Tapi kita juga kirim undangan untuk seleksi,” terangnya.

Seperti diberitakan, kemarin sore seleksi pemain lokal Persibo dimulai dari pemain lokal hasil binaan kompetisi internal. Lebih kurang 30 pemain lokal yang ikut serta seleksi tersebut. (ade)

37 Responses to “Hery Siap Gabung”

  1. fphoer
    August 4, 2009 at 4:55 pm #

    OpTimiz
    PERSIBO IS THE BEST

    [Reply]

  2. arisTelon
    August 4, 2009 at 5:11 pm #

    Semakin optimis.

    [Reply]

  3. Bob
    August 4, 2009 at 5:17 pm #

    Ku kan setia menjagamu bersama dirimu dirimu huwoo…..

    [Reply]

  4. Novan
    August 4, 2009 at 5:29 pm #

    Berharap herry bisa merapat lage..perjalanan membentuk tim baru dimulai

    [Reply]

  5. Suro T
    August 4, 2009 at 5:30 pm #

    Pokoknya yg trbaiklah buat persibo

    BOMBER turut berduka cita atas meninggalnya mbah surip.. “TAK GENDONG”

    [Reply]

  6. OpiE
    August 4, 2009 at 6:25 pm #

    persibo tetep yang terdepan

    [Reply]

  7. prashommer
    August 4, 2009 at 7:27 pm #

    Masìh optimis

    [Reply]

  8. apri BORO KALTIM
    August 4, 2009 at 8:39 pm #

    Persibo optimiz joz gandoz

    [Reply]

    Ee Gimin Reply:

    piye kbre bro…?

    eh kenal “black” gk?

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    @all
    Sugeng Enjang
    Menunggu brita persibo hr ini

    @ kang Gimin
    Black arek ndi kang..?
    Black ‘martha’ balen toh…
    Q knal lha iku biyen pas skulah kintel Q ae kok hehe
    Lha pean kok kenal kang. . . ?

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    iyo black balen, iku saiki dadi cs ku bang…pean asli ndi?

    apri BORO KALTIM Reply:

    Nek asline kanor
    Tp suwe urip nang kdg.adem trs nang ledox 3 thn luwih
    Kenale pean nang kampus kah??
    Sering nang omahe yo pean..?

  9. topex bvj
    August 5, 2009 at 12:45 am #

    Pokoknya persibo is the bast

    [Reply]

  10. Wartono
    August 5, 2009 at 2:37 am #

    Optimis LSI

    [Reply]

  11. arisTelon
    August 5, 2009 at 5:54 am #

    Pagi

    [Reply]

  12. Aa Gimin
    August 5, 2009 at 6:07 am #

    pagie…………………

    piye kbre….???

    [Reply]

  13. Andie
    August 5, 2009 at 6:23 am #

    Hari yg indah untk menatap ke ISL…

    [Reply]

  14. hamid
    August 5, 2009 at 6:30 am #

    start

    [Reply]

  15. Suro T
    August 5, 2009 at 7:43 am #

    Pagi…

    [Reply]

  16. rejz.boromania
    August 5, 2009 at 8:07 am #

    perlahan tapi PASTI, PERSIBO ku kembali…

    meretas jalan ISL 10/11

    [Reply]

  17. fanz
    August 5, 2009 at 9:17 am #

    di hati tetap satu jua….

    [Reply]

  18. Maz'BOWO"
    August 5, 2009 at 9:29 am #

    PERSIBO”

    [Reply]

  19. W1N BL
    August 5, 2009 at 9:36 am #

    @ SURO T

    Mbah surip dah meninggal trus yg ngendong persibo skrg sapa???
    hehe..

    Bojonegoro Agustusan ono kegiatan opo cah..
    Tinggang – Bojonegoro isih ono gak??
    Bomber pd ikutan???

    [Reply]

  20. fanz
    August 5, 2009 at 9:46 am #

    rencana kita mau ikut gerak jalan ga tahu yang mana…dengan kostum yang baru jadi kalo nuntut
    plus mau ada bagi takjil waktu puasa…

    [Reply]

  21. W1N BL
    August 5, 2009 at 9:49 am #

    hehe… apa enaknya gerakjalan pake baju (hem)
    gerah…
    napa gak bikin kaos????

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    mungkin mau ikut gerak jalan sehat pas waktu launching PERSIBO aja kang, jd bisa ikutan pake hem baru (kalo dah jadi)…

    kalo kaos nya d pake waktu nntn laga PERSIBO di SLS..

    [Reply]

  22. W1N BL
    August 5, 2009 at 10:16 am #

    oce.. ntar klo jd ikut gerakjalan aku kirim permen/smangka..

    [Reply]

    Bob Reply:

    Aku kirimi cewek aja kang

    [Reply]

    Andie Reply:

    Njaluk aq bo cwe..Skalian aq yo glm semongko nggo lalapan mangan ms win… Mantav jaya…

    [Reply]

  23. hamid
    August 5, 2009 at 11:47 am #

    30 Pemain Lokal Ikuti Seleksi
    BOJONEGORO – Seleksi perdana calon pemain Persibo Bojonegoro dimulai kemarin (4/8). Seleksi yang berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman itu diikuti oleh 30 pemain lebih. Seleksi pemain dipimpin langsung oleh Sartono Anwar, kandidat terkuat pelatih Persibo.

    Selain itu, sejumlah asisten manajer, termasuk Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono juga hadir dalam seleksi. Bahkan, sekitar dua ratus orang Boromania juga ikut menyaksikan langsung seleksi tertutup untuk pemain lokal Bojonegoro tersebut. “Untuk hari ini (kemarin, Red) seleksi (tertutup) untuk pemain lokal. Sementara besok Kamis (6/8) baru kita lakukan seleksi terbuka (pemain luar Bojonegoro, Red),” ungkap Imam Sardjono kemarin (4/8).

    Dia mengakui, hingga kemarin masih ada beberapa pemain yang dipanggil, namun belum datang. Meski demikian, beberapa di antaranya juga sudah memberikan konfirmasi akan datang hari ini. “Untuk seleksi pemain lokal kita beri waktu secukupnya,” katanya.

    Sartono Anwar kepada para pemain usai seleksi mengaku latihan kemarin cukup bagus. Namun, bagi mereka yang kemarin tampil kurang bagus diharpkan bisa memperbaiki diri untuk hari ini. “Sehingga, kemampuan sesungguhnya akan benar-benar terlihat,” ujarnya.

    Terkait kontrak sebagai pelatih, Sartono menyatakan baru akan membicarakannya dengan manajemen tadi malam. Namun, secara prinsip dia sudah sepakat bergabung di Persibo, meski masih ada sedikit masalah. “Ya hanya masalah teknis saja,” jelasnya.

    Dalam seleksi pemain lokal kemarin, usai pemanasan para pemain diminta bermain secara bergantian sesuai posisinya. Dari permainan itu, Sartono yang didampingi Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin, asisten pelatih, terlihat serius mengamati para pemain lokal tersebut.

    Sementara itu, kedatangan Sartono Anwar ke Bojonegoro kemarin cukup istimewa. Puluhan Boromania menyambut kedatangan pria dengan topi khas di Stasiun Kota Bojonegoro sekitar pukul 12.00.

    [Reply]

  24. fphoer
    August 5, 2009 at 12:53 pm #

    SeLamaT siAng,,!!!
    @ maz bobo+athur
    kaLo misaLe ada BOMBER yang MemBayar
    & miNta buKti PemBayaran mohOn dikasih KwitanZi

    [Reply]

    bob Reply:

    yaaaaa

    [Reply]

  25. Maz'BOWO"
    August 5, 2009 at 3:10 pm #

    Sugeng $onten derek”

    [Reply]

  26. an om an
    August 5, 2009 at 4:31 pm #

    Ehemmm..ehemm..
    Met sore bomber..

    [Reply]

  27. W1N BL
    August 6, 2009 at 9:19 am #

    @ BOBO

    Lek kpingen ce jok dikirim bo, mengko dipangan tukang pos

    @ ANDIE

    Lek ngomong seng sopan yah.. ntar tak umbah lambemu…
    lek kon atene mangan aku.. alamatmu ndek bojonegoro endi
    kapan2 tak sambangi!!!!!!!

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    sabar mas W1N.. ra usah d anggep omongane si andi lumut kwi..

    ancene areke akir2 iki rodo ruwet…

    [Reply]

  28. Andie
    August 7, 2009 at 8:19 am #

    @WIN BL
    Sepurone mas nak nyinggung perasaane smpean..Sumpah gak berniat elek cuma bercanda…Soale senenganQ nak nek omh mangan msti nggo lalapan semongko..Sepurane ingkang kathah…Nyuwun pangapuro sak jembaring samudro…

    [Reply]

Leave a Reply