Ikat Empat Pemain Lagi

Sementara itu, setelah mencoret tiga pemain prakontrak, Persibo kemarin mengikat empat pemain lagi. Yakni, Abdul Gani (pemain belakang asal persipur Purwodadi), Hamzah (gelandang yang tiga musim berturut-turut memperkuat Persiter Ternate), Khoirul Huda (striker dari PSB Biereun) dan Wahyu Teguh (stoper dari Persikab Bandung).

Dari sejarahnya, semua pemain baru yang direkrut itu mantan anak asuh Pelatih Persibo Gusnul Yakin di klub sebelum Persibo. Abdul Gani dan Hamzah, misalnya, mantan pemain Gusnul di Persipur Purwodadi dan Persiter Ternate.

“Saya kenal Hamzah sejak dia sekolah dan sudah memperkuat di Persiter,” kata Gusnul kepada Radar Bojonegoro. Dia mengaku tahu bahwa beberapa pemain yang direkomendasikannya mengalami peningkatan dibandingkan saat diasuhnya dulu.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, para pemain tersebut memang direkomendasikan oleh pelatih. Saat dibawa ke rapat manajemen, lanjut dia, pihak manajemen tak keberatan dengan para pemain pilihan pelatih itu. “Kita tergantung pelatih,” imbuhnya.

Pria yang juga pengusaha saprodi itu menjelaskan, setelah melalui negosiasi yang tidak berbelit, keempat pemain tersebut akhirnnya sepakat bergabung dengan Persibo. Hanya, saat ditanya mengenai nilai kontrak masing-masing pemain Sardjono enggan menjelaskan.

“Yang jelas kita memberikan sesuai dengan kemampuannya, dan itu layak,” ujarnya.

Terkait masih adanya tujuh permain asing yang mengadu nasib di Persibo, dia menyatakan semua tergantung pelatih. Jika pelatih merekomendasikan, lanjut dia, manajemen akan berusaha menawar nilai kontrak. “Selama ini kan begitu. Kita serahkan masalah pemain kepada pelatih,” ujarnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Ikat Empat Pemain Lagi”

  1. aan
    May 9, 2008 at 9:15 pm #

    2 sweedia manggilnya mas atau mbak?q mo tanya pemain pra kontrak yang d coret siapa aza?joko sugiarto kok gak pernah ikt latihan,pa dah d coret?trus kpastian saifudin gimana jadi gabung lagi gak?2 muji slamet sbaiknya d coret aza,coz dah tua&gak bertenaga&gak lincah.bravo boromania

    [Reply]

  2. sweedia
    May 11, 2008 at 1:17 am #

    mas, aja bro gw cowok tulen kok, wekeke….

    wah klo itu saya juga kurang tahu bos, beritanya di Radar juga cuman gitu 😀 Joko Sugiarto kaya’nya udah gabung sama Reiggie di Persitara, pemain Persibo laku juga di klub Superliga 😀

    [Reply]

Leave a Reply