Incar Inkonsistensi Maung Bandung

Setelah berhasil mencatat kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2010, Persibo Bojonegoro berambisi mengais angka di kandang lawan. Terdekat adalah pertandingan menghadapi Persib Bandung, 5 Januari nanti.

Masih jauh memang. Tapi Persibo sudah berharap bisa mengambil minimal satu poin di kandang Maung Bandung. Ambisi tersebut belatar pada fakta inkonsistensi Christian Gonzales dkk. Persib mengalami penurunan drastis di awal musim ini.

Klub bermaskot harimau itu tengah mengalami krisis kepelatihan. Setelah memecat Darko, Persib sempat memercayai Jovo Cuckovic. Belakangan persib tak juga bangkit dan kursi kepelatihan pun menjadi panas. Inilah yang membuat senyum Persibo sedikit mengembang.

“Jujur saya belum berpikir ke sana (kondisi Persib). Tapi saya berharap ada kesempatan mencuri poin di laga tandang. Kita sudah banyak kehilangan angka dan harus mengejar kekurangan yang kita peroleh sebelumnya,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar.

Soal Persib, pelatih yang baru didenda PSSI ini menilai sebagai tim besar dan mempunyai tradisi bagus. Malah bisa jadi seusai libur kompetisi nanti pemilik Stadion Siliwangi bakal bangkit dan melampiaskan keterpurukan selama ini.

Intinya, kata Sartono, Persibo harus benar-benar konsentrasi dan memperbaiki penampilan jika ingin menggapai poin. Apalagi timnya bakal melakoni partai away empat kali berturut-turut, yakni kontra Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo.

Kendati hampir semua lawan lebih berpengalaman di Liga Super, kecuali Deltras yang promosi awal musim lalu, manajemen Persibo membebankan Laskar Angling Dharma mendapatkan minimal empat poin di empat pertandingan tersebut.

Sebuah target yang mungkin masih terlalu sulit, mengingat Persibo bahkan masih kesulitan memenangkan partai kandang. Kini Sartono masih berupaya membenahi beberapa kekurangan di timnya, termasuk melihat perkembangan Samsul Arif dkk di program ujicoba selama Desember.

“Saya tidak pernah main-main mempersiapan tim dan semoga itu sesuai dengan hasil yang dicapai Persibo. Saya masih yakin anak-anak masih bisa menang dan bertahan di liga super,” kata pelatih yang selalu mengenakan topi ini, Jumat (26/11/2010) kemarin.(van/okezone.com)

74 Responses to “Incar Inkonsistensi Maung Bandung”

  1. Butter
    November 27, 2010 at 8:40 am #

    Realistis 4 angka, kalo away menargetkan poin mutlak terlalu muluk2 dan menjadi beban….tapi tdk tertutup kmungkinan mndapatkan poin lebih dari yg rencanakan sebab bola itu bundar namun bola bisa menjadi kotak kalo prtandingan dipermainkan dan di skenario oleh wasit.

    [Reply]

    boo Reply:

    bayar piro neng bandung ki Q pe melok

    [Reply]

  2. FANZ
    November 27, 2010 at 9:01 am #

    gerakan save our persibo

    [Reply]

  3. anam bangilan kapas
    November 27, 2010 at 9:21 am #

    itung2ane 4 poin ki piye yo… kok targete gede temen…. meski kita sangat butuh dengan poin apa nggak salah dengan target 4 poin dari 4 away…???? bisa2 jadi beban para pemain lho mbah sar….

    [Reply]

  4. telon13+
    November 27, 2010 at 9:30 am #

    semoga

    [Reply]

  5. akbar cgn
    November 27, 2010 at 9:36 am #

    ku yakin pasti bisa 3 poin di kandang maung bandung

    [Reply]

  6. erwin kerabat bomber
    November 27, 2010 at 9:48 am #

    tetep optimis

    [Reply]

  7. Siren
    November 27, 2010 at 10:38 am #

    Bingung

    [Reply]

  8. Cipenk's
    November 27, 2010 at 10:41 am #

    Love persibo full

    [Reply]

  9. adit wib
    November 27, 2010 at 11:04 am #

    maen tanpa beban ae.seng nyantai,ojo kesusu..
    Nang kandange La,diusahakan p0in penuh

    [Reply]

  10. UpRuK____edan''
    November 27, 2010 at 11:09 am #

    bagaimana carax SA meracik pemain, yg penting bisa curi poin….!
    Bagaimana teman seandaix VICTOR DA SILVA di tarik ke belakang lagi duet ma EDUARDO BIZARRO. mungkin barisan belakang agak kokoh.

    [Reply]

  11. B3 (Boro Biru Bangilan)
    November 27, 2010 at 11:42 am #

    Sangat setuju…Pemaine smz q” jr g’ is0 turu mkir p0in 4 entuk tk0 endi”..Berat.Berat.Berat

    [Reply]

  12. NJARJO 16
    November 27, 2010 at 11:51 am #

    Invasi bandung nek oleh cuti…

    [Reply]

  13. borMan mbakMerak JKT
    November 27, 2010 at 11:55 am #

    itung2ane vs persib imbang, vs sriwijaya (?), vs persela menang, vs deltras (?). emg brt, tp kt cm brdo’a mdh2an bs trcpai n ttp smangat. smua bs trjadi asal tukang bawa pluitnya gk brfihak. SADABE

    [Reply]

  14. "TANJUNG"
    November 27, 2010 at 12:08 pm #

    Betul mbh sar..tiap pertandingan target 3point,bg pemain jgn diambil membebani,justru jd motivasi,..klu target seri gampang,pasang semua pemain belakang jgn mau keluar menyerang,g ada pemain tengah&striker,semua belakang+kiper..insllh sukses..

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    wakakakaka… kalau perlu 11 pemain semuanya kiper…..

    [Reply]

  15. Rama ghc boromania
    November 27, 2010 at 1:18 pm #

    Q hnya pUnya 1 target.,hAncUrkan Persela.,b!ar L.A tUnduk dgn Boro. .
    SADABE.,tp ttp ant! L.A-The Jack. .

    [Reply]

    Sirien Reply:

    Btl btl btl

    [Reply]

    mas oon Reply:

    lah, jere SADABE?? yo kudune DAMAI cah.

    LA, The Jak dan suporter se-Indonesia adalah kawan kita semua…

    [Reply]

  16. Wong mbrambang
    November 27, 2010 at 1:33 pm #

    Yah betul victor da silva jd bek tengah aja duet sm bizzaro,aku yakin gawang PERSIBO tak kan kebobolan di sisa 26 pertandingan ini.

    [Reply]

  17. mustof borocyber
    November 27, 2010 at 3:45 pm #

    opo gk malah keropos nek viktor di tarek nek belakang,coale viktor kesenggol sitek ruboh jew…
    SA DA BE

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    mboh yo..! Ngrasakke SA sg d buru k pemain depan trs, gak d fikir sg belakang.

    [Reply]

  18. b0r0 semen kidul
    November 27, 2010 at 4:44 pm #

    trget kug mung 4 p0in.. aq yakin PERSIBO iso 12 p0in og.. sing pnting truz smangat.. ay0 persib0.. kmu bisa..!

    [Reply]

  19. Udel Bodong utek gethok
    November 27, 2010 at 5:02 pm #

    Jangan cuma 4 poin target away,khusus dari saya persibo saya targetkan memetik 12 poin dilaga away,jadi pemain persibo harus siap menang disetiap pertandingan tandang whahahahahaha….Bangkit Persibo

    [Reply]

  20. g4n4sht
    November 27, 2010 at 5:27 pm #

    sa9 masukin ba2k 2.tengah dai ma jajang.pasti 8poin dlm 4 away

    [Reply]

  21. boromania
    November 27, 2010 at 5:39 pm #

    maju truz persibo,,
    kita pasti bisa menang melawan tim2 yg læn,,
    ku yakin kamu pasti menang,,
    buktikan kalau persibo bukan hanya jago kandang tp jago tandang juga,,
    utk para boromania dan boronita kita dukung terus persibo,,
    utk para pemain persibo truz semangat jangan sampai pengorbananmu sia2,,

    SaDaBe. . . . . . .

    [Reply]

  22. aten
    November 27, 2010 at 5:54 pm #

    mnrut Q blkng d perkuat lg . lini tngah jg tp striker cukup satu ja dgn mlkukan serangan balik dgn d topang lini tngah dmn bs d jadikan strikker lubang

    [Reply]

  23. telon13+
    November 27, 2010 at 6:57 pm #

    malam minggu

    [Reply]

  24. Cah ndeso
    November 27, 2010 at 6:59 pm #

    Ora sah bal balan mari. Ga ngentek ngenteke duit milyaran. Dr pd bal2an cuma podo pisuhan wae suportere

    [Reply]

    Sirien Reply:

    Nek gk sneng bal2an,gk pngen krungu sworo suporte.yo turu nomah wae.

    [Reply]

  25. MatPelor@KedungAnyeb
    November 27, 2010 at 7:02 pm #

    Sekedar ngingetin karo dulur2 boromania sing arep nonton ndok bandung, ati2 sikap kurang sportif viking nek Persib kalah, sering anarkis karo tamu2ne kuwi yo ngaku2 viking tapi yen viking asli gak begitu yo kanggo dulur2 kudu ati2 aku boro dongadem ndok jakarta kerep nonton persib ndok bandung viking atawa bobotoh sejati anti anarkis, sing oknum yo uakeh

    [Reply]

  26. "PENGAMAT"
    November 27, 2010 at 7:05 pm #

    Mnrt q drpd vitor mending LI Ditarik ke blkng duet ma bizzaro,kya era sanusi dulu anderson ditarik k blkng hslx sukses..

    [Reply]

  27. mustof borocyber
    November 27, 2010 at 7:12 pm #

    Pie ki..?
    Terbelit dana persibo siap lepas ISL..sumber vivanuws.

    [Reply]

    Cah ndeso Reply:

    Pie kie. Yo ra usah bal balan. Duit apbd ne buat bgn trutama deso.

    [Reply]

    mustof borocyber Reply:

    hidup tanpa ada bola terasa hampa mas…!hiburan ki yo perlu..
    Nyatane balbalan lanjot pembangunan yo lanjot..!!

    [Reply]

  28. jefry x-crash
    November 27, 2010 at 7:53 pm #

    Krisis keungan yang terus melilit manajemen Persibo Bojonegoro, memungkinkan klub berjuluk Laskar Angling Darma ini akan hengkang dari Indonesia Super League (ISL) dan beralih ke Liga Primer Indonesia (LPI).

    Manajer tim Persibo Bojonegoro, Letkol (Inf) Taufik Riesnendar, Sabtu siang, menyatakan masalah minimnya pendanaan yang dimiliki manajemen Persibo akan menjadi pertimbangan utama untuk beralih ke LPI besutan Arifin Panigoro.

    “Kita sudah bicarakan hal tersebut, (pindah ke LPI) pada rapat pengurus manajemen. Financial merupakan pertimbangan utamanya,” Ujar Taufik dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 27 November 2010.

    Menurut Taufik, pendanaan di LPI diperkirakan sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan pendanaan di ISL. Sebab ketatnya persaingan yang ada di ISL, tentunya membutuhkan pemain yang kualitasnya bagus, sementara untuk membeli pemain yang kualitasnya bagus kita sangat terbentur dengan minimnya dana yang dimiliki.

    Selama ini, kata Pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro ini, untuk biaya operasional tim, manajemen Persibo hanya menggunakan dana hibah dari KONI sebesar Rp 2,5 miliar.

    Sementara dana dari perubahan APBD sebesar Rp 2,3 miliar yang dianggarkan untuk Persibo, hingga hari ini masih belum bisa dicairkan. Saat ini, Persibo berada di posisi 15 dengan mengumpulkan 6 poin.

    [Reply]

  29. "PENGAMAT"
    November 27, 2010 at 8:40 pm #

    Klu pndh LPI ayo dulur demo bsr2n,menentang..persibo hrs tetap dijalur kompetisi PSSI,eman klu dicoret turun kasta dvsi lll,lbh baik trs ikt lSL mskpn degradasi..pssi tu bgs yg bobrok hny oknum2x aj..klu oknumx dh gnti sdngkn persibo dh terlanjur di coret gmn?ayo dulur sms pak taufik menentang klu ikt LPI..

    [Reply]

    Sirien Reply:

    Klo ingin tau tntng LPI.plajari sjarah bngkitnya spakbola australi,kbranian club2 untk mrubh sistem yg bobrok.

    [Reply]

    adit wib Reply:

    leg bobrok,yawis bobrok.masio di ganti,lha w0ng wes ero carane,tetep ae bobrok,cm carane seje ambe sagdurunge.
    Jarene hburan rakyat,hburan yg berbiaya mahal.njajal 12m dtukokn0 wedus,di dum per kk,opo g sejahtera.seng uripe wes mampu,jelas ng0m0ng leg hburan. Njajal leg seng uripe pas2 an,gae goleg duwek ae drewangi g leren blas.melu bal2 an leg g menguntngkan y gae opo?
    Dcoret lho y g masala,g ada untunge jg.
    Apa salahny nyoba lpi

    [Reply]

    rantang Reply:

    Jika memang hiburan itu terlalu mahal. Kalau setiap tahun diadakan rutinan acara konvoi karnaval. Apakah semurah yg anda janjikan? apakah hanya yg kluar banda hny orang kaya saja. Realistis saja bung, jang terlalu berbicara duwur2, bahkan pemikiran anda pun tidak selamanya bagus dan tidak bercacat. Apakah anda bisa menjamin kalau uang 12m dibagikan menjadi kambing, apa betul hanya ada di masyarakat ataukah bisa juga menjadi kambing di kerabat pejabat yg berbunyi “nyoh, ak tittip wedusku”

    APBD bojonegoro udah tinggi, bisa dipahami jika pengen mmbuat hiburan yg bisa menyenangkan masy yg sudah terlalu stres di kehiduoan sehari-hari. Jika APBD hny cm menjadi jalanan paving yang dari “balen, mulyoagung”. Yah sama dengan mengelembungkan kantong pribadi yg berkedok pembangunan

  30. suporter elektronike persibo
    November 27, 2010 at 9:00 pm #

    PSM VS SEMEN PADANG SEREM,SUPORTERE PSM NGAMUK

    [Reply]

    vincent Reply:

    enek setane…

    [Reply]

  31. Butter
    November 27, 2010 at 9:05 pm #

    Aku yakin pak taufik pasti tetap mau kalo di ISL (seribu kali yakin), tapi kalo memang bener2 uang gak ada terus gimana? Ini para panggede bgoro ngrasa apa gak ya? Duh persibo, apakah dikau terlahir harus tertatih-tatih begini.OPTIMISS.

    [Reply]

  32. BORO-SORONG
    November 27, 2010 at 9:10 pm #

    persibo harus tetp bertahan pak…!jangan sampek turun.!perjuangan hidu dan mati bisa sampek ISL KOK MAU TURUN..?BUAT BORO MANIA BANGGA JANGAN KECEWAKAN.KAMI BORO MANIA MENDUKUNG PERSIBO TETAP DI ISL.

    [Reply]

  33. boro bumi sakera
    November 27, 2010 at 10:33 pm #

    sak karep mo isl mo lpi seng penteng enjoy lihat bola

    [Reply]

  34. boro tepi barat
    November 27, 2010 at 11:29 pm #

    sekali persibo tetap persibo..????? hanya satu kata MENAAAANG.

    [Reply]

  35. cahpayak
    November 28, 2010 at 9:02 am #

    neg isl ea gk sah neko2, ipl drung jlas abang ijone…………

    [Reply]

  36. RM Pandjie
    November 28, 2010 at 10:55 am #

    target gak perlu tanggung2 mbah sar, 8 point sisan….kepepete entuk 4 point ya alkhamdulilah….
    Gak usah wedi karo partai kandang, sing penting pemaine kompak + kendalikan emosi. tanding neng ngendi panggonan mesthi ‘MENANG’…Hidup Persibo…

    [Reply]

  37. khadot cah miri
    November 28, 2010 at 11:01 am #

    target 4 poin menurutku ideal, sebenarnya pemain persibo hampir imbang dgn tim-tim laen diisl, kita ambil contoh kekalahan persibo dgn persipura,psm,persiwa dll hny kalah 0-1,,
    bisa dilht slama ini pemain persibo sudah baek.
    Semoga target 4 trsebut bs memacu pemain bs lbh agresif..
    Sadabe

    [Reply]

  38. dudul
    November 28, 2010 at 4:19 pm #

    abot sangganeee

    [Reply]

  39. Ww
    November 28, 2010 at 5:29 pm #

    Ssach. . . . . .

    [Reply]

  40. Wong nganjuk
    November 28, 2010 at 5:55 pm #

    kasih support pak bupati dan wakil rakyat bojonegoro dengan cara mencairkan dana persibo utk bayar gaji pemain, wong oktober blm gajian kok kon maen. Padahal semua pemain sudah melakukan pekerjaannya wajarlah kalau dinuntut hak gaji, la bojo karo anake opo mau dipakani watu?

    [Reply]

  41. Wong nganjuk
    November 28, 2010 at 6:02 pm #

    manajemen ndang dirampungne laporane, laporan molor2 pasti koni yo molor2 jg. Buktikan kalau ga ada korupsi dana persibo,buat laporan yg sebenarnya saja. Ato masih bingung buat laporan karena dana sudah tidak ada n kwitansix jg hilang?ato jangan sudah lupa semua datanya?kebanyakan korupsi kali….

    [Reply]

  42. demang(beketuk f.c)
    November 28, 2010 at 6:18 pm #

    persibo pasti menang,meskipun di kandang lawan.ayo persibo.maju.

    [Reply]

  43. vincent
    November 28, 2010 at 8:39 pm #

    boromania
    damai bersaudara
    di indonesia
    yang slalu ada
    slalu bersama
    untuk kemenangan,,,,,,,hoe,,,
    boromania,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  44. adit wib
    November 28, 2010 at 10:58 pm #

    sakno asline ndlok tim2 seng kekurangan dana,tp tetep mekso.
    Dbujuki kok jeg tetep manud ae :mikir:
    viking vs thejak,bonek vs aremania,boro vs la (hasile melu bal2 an),wong cilik pdo njerit perkoro goleg mangan angel,lha malah duwek ber m m dbuwaki nganggur.
    Leg ada yg ngmng ben trknal,ckup m0dal 1m,pasang iklan nang tipi.akeh seng ndlok.leg jare ngmnge hburan,hburane bjn larang tbke,smpe milyatan.g onok intensif gae club pisan,murni apbd(yg g punya sp0nsor).prestasi y g 0n0k.0n0k seng nawari program anyar,y pd g gelem,jare g jelas.gung dcoba wes muni g jelas. 😆

    [Reply]

    ORENGER Reply:

    AKU SETUJA KR PENDAPATMU KANG ADIT WIB.EMANG WONG-WONG KW GAK NGERTI ENDI SENG HIBURAN,ENDI SENG BUANG2 DUIT.CM BAL2AN NEK INDONESIA TOK SING GAK ENEK MANFAATE.

    [Reply]

    BORO-SORONG Reply:

    mas2 makanya kerja jo ngarepne dwet teko pemkab.kita mau pasti bisa.memang sblm persibo terkenal..!BOJONEGORO NGAK BYAK ORAN TAU.JADI BOLA TRUS PEMBANGUNAN LANJUT….!

    [Reply]

    cah ndeso Reply:

    betul mas adit. memang ada manfaatnya balbalan iku. tp mudhoratnya jg jauh lebih banyak. itung itung cr hiburan. eh malah akeh sing tambah dosa. opo misuh dan mencela iku ra dosa. celaka bagi pencela dan pengumpat. ngunu he jare guruku.

    [Reply]

  45. amnesia
    November 28, 2010 at 11:48 pm #

    melu liga jas jus ae

    [Reply]

  46. "PENGAMAT"
    November 29, 2010 at 12:12 am #

    kq ngresulo to..usul dipemkab uang apbd yo jo dipke mbangun,jo dipke opo2,drpd dipke persibo,mbgun jln deso yo blm tentu melu ngrasakno,sing ngraksakno sebagian, buang2 aj mending dibagi2 uange sak wrg b.goro..gmn?makyoz kn?

    [Reply]

  47. NJARJO 16
    November 29, 2010 at 3:55 am #

    Eyel2an kabeh…
    Mending tangi! Subuh! Mlayu2! Lak seger. Trus kerjo…

    [Reply]

  48. boro kidul stadion
    November 29, 2010 at 7:13 am #

    Buang Duek APBD kuii ngono duek’e yo mbalek bondoo…
    Harga Tiket Kuii hasil’e…
    La massane..mung mbayar’ii pemainn ngono???
    Podo ae’ ambek mbangkrut’no kutoo…

    Kita cari untung tp harus melaluii hutang …
    Beginilah sistem yg kita hadapi sekarang…
    Jangan bicara merugii ato kita hanya buang-buang uang..
    Semua ada untungnya…
    Gak mungkin para petinggi2 menginginkan kota kita jadi bobrok…

    AYOO CAH NYELENGII KANGGO PERSIBO…

    [Reply]

  49. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    November 29, 2010 at 8:32 am #

    urun rembug klu boleh ….. ” dulu wktu kampanye para calon bupati seingat saya : kita/bjngro bisa melebihi tetangga sebelah ” saya kira bjngoro mampu … artinya pembangunan termasuk sepak bola dan yg lain2 …… IKI JARE OMONGE CALON BUPATI ….. MASALAH BUKTI ……… KITA TNGGU JA ……?

    [Reply]

  50. Butter
    November 29, 2010 at 8:49 am #

    Umpomo njaluk exxon ngono no piye yo?mathuk opo oraa? Carana demo besar2an tp damai nok proyeke kono, sak jane enek kode teko presidene mesti boromania siap aksi. Lha boromania iku di jaluk’i bantuan dana yo ra mampu tapi iso mbantu carane yo mung demo gone londo kuwi….jarene londo nek kon moro ora gelem nguwek’i tapi nek sing moro awake dewe(ngalahi) njaluk iku diwenehi….20rb barel minyak perhari, 10Miliar sedino ijek turah2….ayo mbah basar sok kapan…njaluk pemkab maneh yo mesak’ke soale wingi wis mbangun lampu entek skitar 9Miliar….pancen persibo ngentek’ke duit, kabeh iku ora karepe wong siji tapi karepe atusan ewu wong bgoro.

    [Reply]

    rejz Reply:

    presidene nilep duwik di gae KTA boromania jilid II.

    [Reply]

  51. cupli
    November 29, 2010 at 10:11 am #

    sip exxon karo petro cina.dijaluki wae 5m per perusahaan

    [Reply]

  52. "PENGAMAT"
    November 29, 2010 at 10:17 am #

    La ki rodok memper,jaluk migas..duet apbd ki digwe bangun,dlm arti bkn berupa bangunan aj..bagun pendidikan,bagun kesehatan,bagun infrastruktur(jalan,jembatan dll),bagun olahraga(spk bola,panahan dll)..masa jalan kbeh.?la sing kesehatan,pendidikan,olahragane ndhi?

    [Reply]

    tono Reply:

    Sepakbola untuk saat ini bukan merupakan pembangunan, tp merupakan hiburan, kebanggaan bagi masyarakat bojonegoro. Apa salah kalau APBD bjn digunakan untuk sepakbola di bjn yg merupakan suatu kebanggaan masyarakat, terlepas apapun konflik yg ada disepakbola

    Tp bojonegoro terkenal bukan karena minyak, ledre, dll. Tp karena Persibo

    [Reply]

  53. Salak Wedi
    November 29, 2010 at 12:47 pm #

    Tidak juga mas..yg suka sepakbola cm dikit kok..jauh lbh bnyak yg apatis thd bola..yg ngikuti liga indonesia jg dikit..kbnyakan ga tau..intinya bola tdk akan bikin daerah trkenal.

    [Reply]

  54. Radja_gantenk
    November 29, 2010 at 3:08 pm #

    Siip..
    10 point realistis d 4 pertndingn away.
    Jgn lepas isl,lpi jg ok. Untk lpi bsa pake pemain lokal aja. Itung2 cari bi2t asli bjnegoro.

    [Reply]

  55. "PENGAMAT"
    November 29, 2010 at 5:21 pm #

    Salak wedi..btl yg suka bola dikit..la sing suka kalisari pripun?komplek kalisari hrs resmi,soale sebagian wrg b.goro suka juz…

    [Reply]

    tono Reply:

    kalau gk suka sepakbola, napa mengamati terus, bahkan sampai mengikuti prkembangan terus

    [Reply]

  56. munif boromania malang
    November 30, 2010 at 9:44 pm #

    boleh urun rembuk “substansi dana pemkab bjonegoro hanya untuk subsidi persibo tidak untuk keseluruhan dana oprasional persibo di tanggung pemerintah dalam hal ini yang berperan sangat krusial adalah menejement persibo bagaimana mendapatkan suntikan dana dari seponsor dengan penawaran yang menarik sehingga para petinggi perusahaan di bjn mau membiayayi persibo walaupun tidak keseluruhan tapi paling tidak memberikan keringanan masalah finansial. AYOLAH CARI TEROBOSAN BARU karena berusaha itu lebih baik dari pada meminta2. menejement di bayar persibo tapi yow kudu iso ngekeki manfaat karo persibo ngunu to kang”

    [Reply]

Leave a Reply