Incar Pemain Depan

Setelah beberapa pemain pilarnya hengkang ke klub lain, Persibo Bojonegoro kini mulai berancang-ancang membangung skuad baru yang lebih tangguh.

“Karena banyak yang hengkang, maka Persibo kedepan harus memiliki pemain tangguh di semua lini,” kata mantan Asisten Manajer Persibo, Imam Sarjono ketika dikonfirmasi kemarin.

Sardjono, sapaan akrabnya menuturkan manajemen Persibo memerlukan pemain tangguh di lini depan. Sebab, Varney Pas Boakai, striker andalan Persibo musim lalu, kini sudah berlabuh ke Persela Lamongan. Selain itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu juga ditinggal kapten tim Iswandi Da’i yang hijrah ke Persema Malang.

Namun saat ditanya siapa pemain yang akan dibidik, Sarjono belum bisa memastikan. Sebab, kebutuhan pemain yang akan dipakai dalam Kompetisi Divisi Utama mendatang belum ditentukan. Urusan mendatangkan pemain itu merupakan kewenangan pelatih. Sementara sampai sekarang juga belum ada kepastian siapa yang bakal mengarsiteki Persibo Bojonegoro. Namun, dia mengisyaratkan Sartono Anwar masih menjadi nominasi kuat untuk melatih Persibo musim depan. “Kelihatannya Sartono masih menjadi nominasi,” kata dia. (rij/jpnn)