Ingatkan Tahun Depan tanpa APBD

Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono mengingatkan bahwa Persibo adalah klub profesional. Dengan status tersebut, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu diminta mulai meninggalkan ketergantungan terhadap APBD setempat.

“Kalau klub profesional kan tidak boleh menggunakan dana APBD,” katanya saat bertemu dengan manajemen Persibo kemarin.

Pertemuan itu juga dihadiri Sekkab Bambang Santoso, Kepala Bappeda Suhadi Moeljono. Sementara manajemen tim Persibo yang hadir adalah Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono, Bendahara Abdul Mun’im dan Asisten Bidang Administrasi Abdul Cholik. Mereka didampingi Sekretaris KONI Bojonegoro Sahari.

Saat ini, lanjut dia, dana yang digunakan Persibo hibah sosial ke KONI. Dana hibah itu tidak boleh digunakan untuk kontrak pemain asing maupun pelatih. ”Sebab Persibo kan klub profesional dan tahun depan harus mulai mandiri,” ulangnya.

Setyo berharap secepatnya ada pemikiran untuk menentukan nasib Persibo. ”Karena itu, masih perlu rapat selanjutnya untuk memikirkan hal tersebut,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Ingatkan Tahun Depan tanpa APBD”

  1. sTePhY
    July 23, 2008 at 8:47 pm #

    Mkane Di tAtA YaNg rApI DuNk mAnAgEmEnT e ReK2….

    TruZ LeK Ga pAkE DuIt APBD,PkE DuIt aPa dUnK?????

    e,ehh KaN mSh dA StAdIoN Ya???

    DiJuAl aJa kAlI YeEeE….

    [Reply]

  2. Andie-andie lumut
    July 23, 2008 at 10:38 pm #

    Pak hartono,yo jngan d lepas semuanya to dananya,paling nggak dikasih setengah dr dana yg d pake skrng.Tar klo manajemen g dpt spongsor gmn,bojonegoro hrus perkenalkan diri dr PERSIBO,kaya lamongan,orang indonesia tau lamongan dr PERSELA,ktx dulu pas kampanye toto pngen ky lamongan?Py to?

    [Reply]

Leave a Reply